Episode 74, Sinopsis Radha Krishna 24 Desember 2020

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 24 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 74 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 74 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 24 Desember 2020 mendatang : Episode kali ini dimulai dengan Tujuh Maha Rishi yang mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan Radha karena telah merawat mereka dengan baik. Mereka memintanya untuk mencari keuntungan. Radha mengatakan itu adalah tugasnya untuk melayani para resi yang mengunjungi negerinya .. dia tidak bisa meminta imbalan apa pun.

Resi menjelaskan bahwa karmanya adalah untuk melayani mereka dan apa yang akan ia dapatkan dari mereka. Itu akan menjadi karm phal. AR.Krishn diam-diam menonton dan mengatur segalanya .. tidak diketahui Radha. Radha mencari pavitra jal dari 7 sungai untuk Shuddhikaran. Rishi tersenyum dan meminta Radha untuk mencari dengan kedua telapak tangannya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 74

Saat radha menutup matanya dengan pengabdian. Para resi berubah menjadi tujuh dewi sungai. Mereka memberkati Radha dengan kalash yang diisi dengan air dari 7 sungai suci. Krishn membungkuk di depan semua dewi sungai satu per satu. Radha berterima kasih kepada para resi atas anugerah ini. Dia lalu bertanya Krishn datang dan dimurnikan. Krishn tidak sabar menunggu radha jiwa murni memurnikannya dengan air tujuh sungai suci. Radha senang bahwa Krishn tidak perlu pergi darinya di mana pun. Radha menuangkan air ke Krishn. Kolam suci terbentuk di mana dia menyucikan krishn. Krishn menamainya Radha kund .. ia juga menciptakan Shyam kund di sebelahnya dan mengisinya dengan air dari Radha kund. Shyam bisa lengkap hanya ketika dia bersama Radha …

Krishn membantu Radha keluar dari kolam. Radha Krishn memberi tahu warga Barsana dan Vrindavan tentang shuddhikaran Krishn. Semua senang kecuali Ayan n Jatila.

Segera Radha memperhatikan bulan purnama dan menyadari bahwa itu adalah malam yang hebat untuk raas. Radha berpakaian khusus untuk acara ini. Dia bergegas bersembunyi dari orang tuanya saat dia mendengar seruling Krishn. Krishn juga berpakaian khusus untuk para raas. Radha mencapai Gokul dan Krishn senang melihatnya. Dia mengatakan padanya bagaimana mereka akan memiliki tamu ilahi malam ini. Dia akan tiba di Brahm muhurat.

Di Kailash Gauri menantang Bhola dan bahwa dia baik untuk tandav dan dia tidak akan pernah bisa melakukan raas. AR.Dia menerima tantangannya dan memutuskan untuk membuktikannya salah.

Ketika semua gopikas tiba..maha raas dimulai dan Krishn memberi tahu Radha bahwa dia memanggilnya dengan memainkan seruling ini.

Krishn mengatakan dia harus yakin dengan kekuatan kita. Jika kita tidak yakin maka kita akan selalu takut bahwa seluruh rumah akan runtuh atas kita .. Tetapi burung yang mempercayai sayapnya tidak pernah takut tentang pohon yang tumbang.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 73 Tayang 23 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *