Episode 70, Sinopsis Radha Krishna 20 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 20 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 70 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 70 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 20 Desember 2020 mendatang : Vrishbhan berterima kasih kepada Jatila karena telah memberi tahu mereka tentang Radha. Jatila mengatakan jika Radha pergi ke kuil, mengapa dia tidak memberi tahu sebelumnya dan mengatakan bagaimana jika orang lain melihat Radha pergi keluar rumah pada tengah malam, seluruh Barsana pasti akan bercerita tentang Radha. Dia melanjutkan bahwa Vrishbhan tidak mengerti putrinya dengan baik.

Vrishbhan bertanya apa maksudnya. Jatila mengatakan dengan pengalamannya dia bisa tahu kapan seorang wanita yang tidak menikah pergi ke kuil untuk menenangkan pikirannya, sekarang saatnya untuk menikahinya. Kirtida mengatakan itu tidak benar. AR.Vrishbhan mengatakan Jatila benar, dia adalah pemberi harapan kami; dia akan menemukan pasangan yang cocok untuk Radha segera. Jatila berpikir dia akan tidur nyenyak setelah waktu yang lama malam ini. Radha merasa bersalah mendengar kepercayaan ayahnya padanya.

Radha memberitahu Vishakha tentang cobaan beratnya. Vishakha artinya dia mencintai Krishna dan bahkan Krishna mencintainya. Radha mengatakan adalah teman baiknya dan tidak mencintainya. Vishakha menyarankan dia untuk menguji Krishna dan jika dia berhasil, terbukti bahwa Krishna mencintainya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 70

Krishna meletakkan tanaman bunga dengan Balram. Balram mengatakan dalam pernikahan, orang menikmati lebih dari pengantin. Krishna berkata ya. Balram bertanya lalu mengapa tidak ada yang menikmati kisah cinta Krishna dan Radha. Krishna mengatakan itu bukan cinta, hanya pertemanan. Balram mengatakan dia akan membuktikannya dan mengatakan Krishna mengotori tangannya.

Radha mengatakan dia akan membersihkannya dan menuangkan air ke tangan Krishna yang menatap wajahnya dengan tersenyum. Krishna mengatakan itu sudah selesai. Dia berjalan pergi sambil tersenyum dan duduk memandangnya. Balram mengatakan Radha sedang jatuh cinta dan jika seseorang mencintai seseorang, ketertarikan itu jelas. Krishna mengatakan dia akan membuktikan bahwa ketertarikan harus diakhiri dengan keputusan yang sulit.

Vrishbhan memberi tahu temannya tentang keputusannya untuk meminta Radha menikah dan meminta untuk menemukan pasangan untuk Radha. Teman bilang ini keputusan yang bagus, tapi bagaimana dia mengambil keputusan besar dengan tergesa-gesa. Ayan mendengar percakapan mereka dan berdiri kaget. Vrishbhan mengungkapkan bahwa Jatila membuatnya menyadari bahwa Radha telah mencapai usia pernikahan. Ayan berjalan untuk menghadapi Jatila dan melihat dia memuji Vishakha karena menyesatkan Radha dan menghadiahinya.

Krishna mengatakan kepada Balram bahwa kehadiran mereka adalah hasil dari perbuatan masa lalu mereka. Radha berpikir dia benar, dia harus tahu masa lalu Krishna untuk mengetahui apakah dia mencintainya atau tidak. Vishakha memberitahu Radha bahwa dia mendengar ada bunga yang sangat indah di puncak gunung terdekat. Krishna mengatakan bahkan dia mendengarnya. AR.Vishakha berkata Krishna akan pergi ke sana sekarang. Teman-teman mengatakan sangat berbahaya untuk mendaki gunung itu, tidak ada yang harus pergi. Krishna mengatakan dia akan mendapatkannya dan berpikir dia tahu apa yang ada di sana. Seekor banteng monster liar ditampilkan.

Krishna memberikan moral gyaan bahwa seseorang mendapat sebuah pertanyaan dalam pikiran apa yang tidak bisa mereka dapatkan di dunia ini; kekayaan, pemuda, rasa hormat, cinta; Jawaban adalah kesalahan sendiri yang tidak didapatkan orang lain dan orang tidak akan menerimanya, tetapi siapa pun yang menerima kesalahannya, tidak ada yang mustahil baginya, jadi orang harus percaya diri dan menerima kesalahan mereka dan mencoba untuk memperbaikinya, hidup mereka akan damai .

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 70 Tayang 20 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *