Episode 72, Sinopsis Radha Krishna 22 Desember 2020

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 22 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 72 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 72 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 22 Desember 2020 mendatang : Aristasur meminta maaf Krishna dan mengatakan dia pikir dia bisa membodohi Krishna menjadi agama yang disamar sebagai banteng. Krishna mengatakan agama adalah untuk perbaikan seseorang dan bukan sebaliknya dan melanjutkan gyaan moralnya.

Aristasur meminta untuk memberinya moksh / emansipasi sekarang dan mengatakan Jai Sri Krishna. Krishna meminta untuk mengambil nama lengkap jika dia ingin moksh. AR.Aristasur mengulangi. Krishna memberinya moksh, lalu mengambil bunga dari pohon, terima kasih telah memberi bunga untuk Radha dan berjalan menuruni gunung. Jatila menonton melalui teropong dan berpikir Krishna membunuh Aristasur dan membawa bunga untuk Radha, tetapi masalah besar menantinya.

Radha dengan sabar menunggu Krishna. Balram mengatakan bahwa Krishna akan turun dan memberikan bunga-bunganya, maka dia dapat mengekspresikan cintanya kepada Krishna; dia akan pergi dan memberi tahu orang tua mereka dan mengatur pernikahan mereka. Radha menghindar. Dia pergi.

Krishna berjalan ke Radha dan mengatakan dia membawa bunga untuknya. Radha menatapnya dengan gugup. Krishna bertanya apakah dia harus mengatakan sesuatu. Dia dengan gugup mengatakan dia harus … Teman-teman Krishna bergegas memanggilnya dan memberitahu bahwa Vrishbhan telah memanggilnya dan orang tuanya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 72

Krishna dengan Radha mencapai rumah Vrishbhan. Radha bertanya pada Vrisbhan mengapa dia memanggil Krishna. Vrishbhan berteriak dia melakukan dosa besar dengan membunuh seekor banteng bahkan menjadi gembala sapi. Radha bertanya apakah dia punya bukti. Vrishbhan menunjukkan cincin Krishna. Jatila dan Ayan menyeringai. Nand bertanya pada Krishna apakah dia benar-benar membunuh seekor banteng.

Krishna setuju bahwa dia membunuh banteng karena menyerang dia berulang kali bahkan setelah peringatannya, jadi dia harus membunuh banteng untuk membela diri. Jatila mengatakan bahwa meskipun ia membunuh banteng untuk membela diri, itu adalah kejahatan yang paling kejam dan karenanya Krishna harus menyucikan dirinya dengan mengambil celup suci di 7 sungai dan harus pergi dari sini segera sebelum ia mencemari tempat mana pun. Vrishbhan mengatakan Jatila benar.

Nand mengatakan Krishna melakukan kesalahan dalam membela diri dan tidak membutuhkan hukuman yang kejam, dia akan jauh dari keluarganya selama bertahun-tahun. AR.Vrishbhan mengatakan Jatila benar dan Krishna harus pergi sekarang. Radha berpikir Krishna dihukum karena dia dan mencoba untuk berbicara, tetapi Krishna menghentikannya dan berjalan menyapa semua orang.

Krishna memberikan moral pada para gyaan bahwa mereka harus berpikir kadang-kadang apa itu cinta, bagaimana memahaminya, jawabannya adalah sampai mereka mengalaminya, mereka tidak dapat memahaminya; untuk memahaminya, mereka harus mengorbankan ketertarikan, diri sendiri, kesombongan, dll., maka cinta mereka akan selalu bersama mereka.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 72 Tayang 22 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *