Episode 71, Sinopsis Radha Krishna 21 Desember 2020

Sinopsis Radha Krishna 21 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 71 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 71 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 21 Desember 2020 mendatang : Krishna meminta Radha untuk tidak khawatir, dia akan membawakan bunga untuknya, tidak mungkin seorang teman meminta sesuatu dan dia tidak memenuhinya. Vishakha memberi tahu Radha bahwa Krishna pasti mencintainya.

Radha mengatakan jika dia membawakan bunga untuknya, maka dia pasti mencintainya. Krishna pergi berpikir dia mencintai Radha sejak lama. Balram berjalan dengan Krishna bertanya mengapa dia berpikir itu adalah cinta dan Radha adalah daya tarik. Krishna mengatakan dia akan membuktikannya dan memintanya untuk menunggu berjalan di gunung.

Ayan menghentikan Vishakha dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Vishaka mengatakan dia datang untuk berbicara dengan bibi Jatila. Ayan bertanya mengapa dia pergi tanpa berbicara dan bersikeras untuk mengatakan apa yang dia lakukan. AR.Vishakha menjadi takut dan mengungkapkan rencana Jatila. Ayan menghadapi Jatila mengapa dia menyembunyikan rencananya, Radha akan lebih dekat untuk Krishna dengan cara ini, apa rencananya. Jatila mengatakan dia tidak akan mengungkapkannya karena Krishna mungkin menemukannya, dia akan mengorbankan Radha atau Krishna atau siapa pun untuk menyelamatkan putranya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 71

Radha berpikir jika Krishna membawakan bunga untuknya, dia harus menerima bahwa dia mencintainya. Krishna mendengar itu dan berpikir Radha masih memiliki ketertarikan dan bukan cinta. Radha berdoa Narayan untuk melindungi Krishna dan mengirimnya kembali kepadanya apakah dia mendapat bunga atau tidak. Krishna mengira keinginan temannya adalah perintahnya, dia akan kembali ke tempat amannya. Dia memanjat gunung dan melarikan diri dari batu jatuh. Dia melihat bunga di pohon. Monster banteng Aristasur muncul di depannya dan melempar batu lagi.

Krishna meninju batu dan berubah menjadi bubuk. Aristasur mengatakan anak sangat kuat, tetapi dia melakukan kesalahan dengan datang ke sini. Krishna mengatakan siapa pun yang menyerangnya sampai sekarang dikirim oleh mama / pamannya Kans, tetapi Aristasur sendiri pergi untuk meminta izin dari Kans. Aristasur mengatakan Krishna membunuh banyak Asur. Krishna Arist berarti masalah, dia ingin masalah, tetapi dirinya sendiri dalam kesulitan sekarang. Serangan Aristasur, dan Krishna melemparkannya jauh dengan pukulannya. Aristasur mengatakan seorang gembala sapi tidak bisa membunuh banteng sehingga dia datang menyamar sebagai banteng.

Teman-teman Radha pergi dengan bosan. Radha mengatakan dia akan tinggal di sini sebentar. Balram berjalan ke Radha dan bertanya siapa yang dia tunggu. Dia bilang tidak ada, dia hanya menikmati alam. Balram mengatakan di sini Krishna datang. Radha dengan bersemangat berbalik. Balram mengejek dia menunggu Krishna dan dia tahu dia mencintai Krishna. Dia berdiri dengan gugup. Balram mengatakan bahkan Krishna mencintainya. Dia dengan bersemangat bertanya apakah itu. Balram mengatakan bahwa itulah yang dia coba jelaskan kepada Krishna. Radha menghindar. Balram mengatakan Krishna pergi untuk mendapatkan bunga untuk Radha untuk cintanya.

Krishna memperingatkan Aristasur untuk kembali, kalau tidak dia akan dihukum. Aristasur mengatakan bahwa Krishna tidak menghukum Hastin ketika dia datang dengan menyamar sebagai sapi jantan, bahkan dia datang dengan menyamar sebagai sapi jantan. Krishna mengatakan bahwa Aristasur dengan sengaja datang menyamar sebagai banteng, hukuman pasti. AR.Aristasur menyerang Krishna. Krishna berulang kali menghukumnya dan akhirnya menjatuhkannya.

Krishna memberikan moral pada para gyaan bahwa mereka akan menemukan banyak orang di dunia yang akan mengatakan apa yang harus mereka lakukan, tetapi sangat sedikit yang akan mengatakan apa yang tidak boleh mereka lakukan; seseorang yang mereka seharusnya tidak janjikan dalam kebahagiaan, dalam kebahagiaan mereka menjadi terlalu emosional dan kemudian bertobat; kedua tidak pernah menjawab dengan marah, kata-kata mereka yang salah akan membawa masalah bagi mereka nanti; mereka seharusnya tidak mengambil keputusan dalam kesedihan; karena itu, mereka harus berjanji, menjawab, dan memutuskan hanya setelah berpikir secara rumit.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 71 Tayang 21 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *