Episode 73, Sinopsis Radha Krishna 23 Desember 2020

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 23 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 73 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 73 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 23 Desember 2020 mendatang : Radha menangis mengingat berharap Krishna membawa bunga yang indah dari gunung dan kemudian diusir dari Barsana oleh Vrishbhan merasa bersalah karena Krishna dibuang dari Barsana karena dia.

Jatila memberi tahu Ayan bahwa masalah mereka Krishna sudah keluar sekarang. Ayan mengatakan bagaimana Krishna akan mencapai Kans sekarang. AR.Jatila memberi contoh madu dan semut dan mengatakan Krishhna adalah bibi dan madu adalah Radha, dia akan kembali padanya bahkan setelah diusir berkali-kali; begitu dia kembali, mereka akan memprovokasi Vrishbhan melawan Nand dan menghancurkan persahabatan mereka.

Radha mencari Krishna di hutan dan bertanya kepadanya mengapa dia belum pergi dan mencoba menyentuhnya. Dia memintanya untuk menjauh darinya karena dia dibuang dari Barsana dan bahkan dia akan dihukum bersamanya. Dia bilang dia juga harus dihukum saat dia pergi untuk mengambil bunga nya. Dia mengatakan dia dihukum karena membunuh banteng, jadi dia seharusnya tidak menyalahkan dirinya sendiri. Ayan memperhatikan mereka bersembunyi di balik pohon.

Di sisi lain, Vrishbhan berjalan ke Nand dan meminta maaf karena telah mengusir Krishna dan mengatakan dia melakukan tugasnya sebagai kepala desa dan tidak berdaya. Nand mengatakan itu bukan kesalahannya, dia hanya melakukan tugasnya. Ayan masuk dan memberi tahu bahwa dia melihat Krishna di hutan. Nand mengatakan Krishna tidak bisa mendurhakai dia, dia sudah pergi. Jatila memprovokasi Vrishbhan untuk memeriksa dan mencuci otaknya bahwa Krishna tidak menentang ayahnya, jadi Nand pasti telah menipu Vrishbhan

Sinopsis Radha Krishna Episode 73

Radha bertanya pada Krishna mengapa dia pergi darinya. Dia bilang dia pergi dari semua orang yang dicintainya. Dia bilang dia tidak tahu mengapa dia mengatakan ini. Dia bilang tidak. Dia mengatakan ketika dia bisa mengalahkan monster dan menipu orang dengan sihirnya, mengapa dia tidak bisa mengerti apa yang ada di hatinya. Dia bilang dia benar-benar tidak tahu. Dia akan mengungkapkan bahwa dia mencintainya ketika dia melihat orang-orang datang ke arah mereka dan meminta Krishna untuk berlari sebelum seseorang menangkapnya. Dia berdiri diam. Dia memegang tangannya dan berlari. Dia berlari dengan dia menatap wajahnya dan mengenang kejadian serupa sebelumnya.

Ayan membawa Vrishbhan, Nand, Balram dan penduduk desa lainnya. Radha berdoa agar Narayan tidak membiarkan orang melihat Krishna. Krishna mengatakan pemohon teman adalah perintahnya. Dia menghilang sendiri dan Radha. Ayan tidak menemukan Krishna berkata mari kita melihat terbalik. Balram tersenyum menatap Krishna, tetapi tidak ada orang lain yang tidak bisa melihatnya. Vrishbhan berjalan pergi dengan tim. Ayan berpikir kemana perginya Krishna.

Begitu mereka semua pergi, Krishna dan Radha muncul kembali. Krishna mengatakan bahwa dia harus pergi sekarang karena dia tidak dapat tidak mematuhi orang tuanya. Dia bertanya bagaimana jika dia tidak harus keluar dan mencari solusi untuk masalahnya di sini. Krishna bertanya bagaimana mungkin. Dia memintanya untuk tinggal selama 1 malam sampai dia menemukan solusi. Dia membawa rumput untuk havan.

Krishna berpikir Radha-nya sangat tidak bersalah, dia sangat murni, tetapi melakukan kemurnian havan untuknya. Radha melihat orang-orang suci lewat dan menyapa mereka. Mereka berkata bahwa mereka tersesat di hutan. Dia meminta mereka untuk melakukan havan untuknya. Mereka setuju. Dia mencuci kaki mereka dan berpikir dia harus membakar mereka karena itu sangat dingin. AR.Krishna menyaksikan dengan diam-diam. Radha berpikir jika dia gagal mendapatkan 7 sungai air 1 malam, Krishna harus meninggalkan Barsana ..

Krishna memberikan moral pada para gyaan bahwa jika seseorang harus mencapai tujuan, mereka harus memiliki tekad dan cara untuk mencapai tujuan mereka, tetapi jika mereka tidak dapat mencapai tujuan mereka, mereka akan menjatuhkan tujuan mereka atau mengubah cara mereka, orang yang mengubah cara mereka akan mencapai tujuan entah bagaimana , tetapi jika mereka kehilangan keinginan mereka, mereka tidak akan pernah mencapai tujuan mereka, jadi seseorang tidak boleh menyerah.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 73 Tayang 23 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *