Sinopsis Radha Krishna 29 Desember 2020, Masuk Episode 79

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 29 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 79 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 79 kisah seru serialIndia Sinopsis Radha Krishna 29 Desember 2020 mendatang : Episode kali ini dimulai dengan Radha yang akan memberi tahu Krishn tentang perasaannya ketika Ayan masuk dan membawa Kirtida dan Radha dengan alasan bahwa Vrishbhaan kaka ingin berbicara dengan mereka dengan segera.

Vrishbhan menyatakan pernikahan Radha..radha muncul. Sangat sedih. Balram kesal dengan krishn karena tidak membiarkan Radha berbicara, aku mencintaimu dan dia juga tidak mengakui cintanya padanya. Dia menonton radha sangat tertekan di kamarnya karena dia mencintai Krishn … sementara Krishn hanya menyebut cintanya sebagai pesona. Balram tidak tahan lagi.

Krishn mengatakan bahwa dia harus menderita patah hati baginya untuk disatukan kembali dengan krishnnya untuk selamanya. Balram berjalan pergi sambil menatap Radha Krishn yang berlinang air mata. Krishn juga merasa kesal. Radha dibantu oleh Krishn untuk tertidur dengan memainkan melodi di serulingnya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 79

Berikutnya Pagi, Vrish terlihat mendekorasi rumah dengan bunga dan lampu ketika keluarga mempelai pria datang untuk melihat Radha..Radha sangat marah. Begitu juga Kirtida. Kirtida meyakinkan jika Krishn mengakui perasaan yang sama dengan Radha dia akan menikah mereka.

Ayan menggerutu pada Jatila karena membuat Radha jatuh cinta pada krishn dan sekarang Kans akan membunuhnya. Dia memutuskan untuk bunuh diri saja. AR.Jatila akan meyakinkannya tetapi sebelum itu Akrura tiba dengan pasukannya dan menangkap Ayan dan membawanya pergi dengan mengatakan Ayan tidak mungkin untuk memenuhi janjinya kepada Kans. Jatila sangat marah dan memutuskan untuk membunuh Krishn.

Nand telah membuat pesanan chunari yang didekorasi dengan indah dengan emas, perak, dan batu mulia dan mutiara untuk hadiah pernikahan temannya radha. yashoda menyukai chunari dan menyesali bahwa keinginannya untuk melihat radha di chunari ini tetapi karena bahunya sendiri mungkin tidak pernah menjadi kenyataan.

Sementara itu Vishakha datang untuk menemui radha yang tertekan. dia memintanya untuk menulis perasaannya dalam surat kepada Krishn dan menawarkan untuk membawanya untuknya.

Dia menunjukkannya ke Jatila sebelum mengirimkannya ke Krishn. AR.Balram sangat tenang melihat Radha menulis perasaannya untuk Krisnn dalam surat cinta. Krishn juga melihat ke depan untuk itu.

Krishn vaani Dia mengatakan saatnya memutuskan siapa yang akan kita temui .. hati kita memutuskan apakah kita suka orang ini atau tidak dan perilaku kita memutuskan apakah kita akan mengingat orang tersebut atau tidak.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 79 Tayang 29 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *