Episode 78, Sinopsis Radha Krishna 28 Desember 2020

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 28 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 78 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 78 Kelanjutan kisah serialIndia Radha Krishna tanggal 28 Desember 2020 mendatang : Episode kali ini dimulai dengan Balram bertanya pada Krishna mengapa dia masih khawatir tentang cinta dan ketertarikan, bagaimana dengan cinta Radha. Krishna mengatakan Radha harus meninggalkan jalan tarik dan menuju cinta terlebih dahulu.

Balram mengatakan dia bisa mengangkat gunung dan memecahkan apa pun, tetapi tidak bisa menjelaskan Krishna. AR.Krishna melanjutkan penjelasannya. Balram bertanya apa selanjutnya. Krishna mengatakan sekarang Radha harus melewati ketertarikannya dan memahami cinta atau melupakan Krishna.

Kirtida memanjakan Radha dan menunjukkan barang-barang masa kecilnya mengatakan dia masih bayi untuknya, tetapi ayahnya memahami dunia dengan lebih baik dan dia telah tumbuh dewasa dan mencapai usia menikah. Radha mengatakan dia belum ingin menikah. Kirida bersikeras untuk mengatakan alasannya. Radha mengaku bahwa dia mencintai Krishna.

Sinopsis Radha Krishna Episode 78

Nand dengan Yashoda-nya, Krishna, dan anggota keluarga lainnya berjalan ke Vrishbhan dan mengucapkan selamat kepadanya karena telah memperbaiki aliansi Radha. Vrishbhan mengatakan dia sangat senang dan meminta Krishna membawa Radha. Ayan mengejek bahwa Radha memberi tahu tentang pernikahannya dengan Krishna. Krishna berjalan masuk untuk membawa Radha.

Ayan mengikuti Krishna dan mengejek bahwa Radha menikahi orang lain. Krishna mengatakan bahwa dia juga mencintai Radha, lalu mengapa dia terlihat sangat bahagia. Ayan mengatakan dia tidak peduli jika dia tidak mendapatkan Radha, dia senang bahkan Krishna tidak mendapatkannya. Krishna mengatakan dia melihat kecemburuan di wajahnya dan itu benar-benar buruk. Ayan mengatakan apa pun itu, sekarang Radha terpaksa menikah dengan orang lain. Krishna mengatakan bahwa dia akan membuktikan bahwa Radha mencintainya dan membawanya.

Radhha bertanya pada Kirtida apakah dia suka Krishna. Kirtida mengatakan ketika dia melihat Krishna dan Radha, dia pikir mereka dibuat untuk satu sama lain, tetapi ketika Kans berada di belakang Krishna, dia khawatir. Radha bertanya ketika masalah itu terpecahkan, apakah dia menerima dia dan hubungan Krishna. Kirtida bertanya apakah Krishna juga mencintainya.

Radha mengatakan Krishna sangat mencintainya, dia menyingkirkan ketakutannya, memberikan shaligram favoritnya padanya, mempertaruhkan nyawanya dan membawakan bunga indahnya dengan mendaki gunung. Kirtida menjadi senang. Krishna mencapai dengan Ayan. AR.Kirtida mengatakan mari kita bicara dengan Krishna. Krishna berjalan bertanya apa yang ingin dia katakan.

Radha mencoba berbicara secara emosional ketika Ayan berjalan mengatakan paman Vrishbhan memanggilnya dan Radha. Kirtida meminta Radha untuk tinggal bersama Krishna dan berjalan pergi. Krishna menyeringai pada Ayan. Ayan pergi dengan marah. Radha melihat Krishna tersenyum.

Krishna memberikan moral pada para gyaan bahwa mereka berpikir terbaik untuk diri mereka sendiri, kehidupan yang lebih baik, penghormatan yang lebih baik; orang yang ingin bermimpi, malam adalah singkat untuk mereka, dan orang yang ingin memenuhi impian mereka, siang adalah singkat untuk mereka; kita harus memprioritaskan kebutuhan mereka.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 78 Tayang 28 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *