Episode 77, Sinopsis Radha Krishna 27 Desember 2020

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 27 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 76 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 76 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk penayangan tanggal 27 Desember 2020 mendatang : Episode kali ini dimulai dengan Radha mengaku cintanya untuk Krishna di depan Vishakha dan mengatakan dia tidak bisa menghabiskan satu menit pun tanpa Krishna. Balram memberi tahu Krishna bahwa dia tidak dapat menyangkal cinta Radha sekarang dan tidak dapat menyebutnya sebagai daya tarik.

Vishakha menyarankan Radha untuk mengakui cintanya pada Krishna sebelum terlambat karena banyak gadis di Barsana harus mencintai Krishna dalam hati mereka dan siapa pun yang mengaku, Radha akan kehilangan. Radha setuju. Balram memberi tahu Krishna bahwa inilah saatnya untuk bertemu Radha. Krishna mengatakan belum karena itu adalah ketertarikan Radha masih dan bukan cinta.

AR.Balram berpendapat itu adalah cinta dan bukan ketertarikan dan memberikan janjinya untuk bertemu dengannya. Krishna setuju dan mengatakan itu adalah perintah Dau dan dia tidak akan bergerak.

Sinopsis Radha Krishna Episode 77

Vrishbhan memberi tahu Kirtida bahwa dia memercayai Radha dan dia tidak akan melawannya. Radha berlari menuju pintu untuk menemui Krishna ketika Vrishbhan menghentikannya dan sekarang saatnya untuk menguji janjinya, dia telah memperbaiki aliansi dia dan dia tahu dia tidak akan menentang. Radha berdiri kaget dan melihat pita pelindung Krishna yang berbakat mengingatkannya bahwa itu akan melindunginya. Vrishbhan menyalahkan kesunyiannya sebagai persetujuannya.

Krishna hancur melihat itu. Radha berjalan mendekatinya. Dia mengatakan dia seharusnya tidak datang untuk menemuinya saat ini. Radha mengatakan Baba memperbaiki pernikahannya. Vishakha dengan tergesa-gesa bergegas ke arahnya dan memberi tahu bahwa Vrishbhan memanggilnya. Radha pergi. Krishna dengan sedih kembali ke rumah.

Di rumah, Rohini memberikan permen kepada Yashoda mengatakan pernikahan Radha sudah pasti. Yashoda menjadi sedih berpikir dia ingin Radha menikahi Krishna. Balram juga terkejut mendengar itu dan berhadapan dengan Krishna bahwa dia adalah Narayan dan dapat melakukan apa saja hanya dengan satu jari, dia dapat mengubah keputusan Vrishbhan. AR.Krishna mengatakan dia datang ke sini untuk menyebarkan cinta dan tidak mengubah hal-hal, dia harus menerima hal-hal yang datang.

Krishna memberikan moral pada manusia bahwa manusia melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan mereka dan kehilangan barang berharga mereka dalam hal itu; di ileu untuk mendapatkan kekayaan, mereka kehilangan kesehatan; mereka harus menikmati apa yang mereka miliki dan mendapatkan apa yang diinginkannya.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 77 Tayang 27 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *