Sinopsis Radha Krishna 30-31 Desember 2020, Masuk Episode 81

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 30-31 Desember 2020, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 81 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 81 kisah seru serialIndia Sinopsis Radha Krishna 30-31 Desember 2020 mendatang : Episode kali ini dimulai dengan Radha mengatakan bulu merak Krishna karena setiap barang milik Krishna spesial untuknya. Balram bertanya mengapa demikian. Radha bertanya apakah dia cemburu.

Balram berkata mengapa dirinya harus cemburu karena sejak Krishna lahir, dirinya seperti bayangannya, dirinya tersenyum ketika Krishna tersenyum, menjadi sedih ketika Krishna melakukannya, menanggung hukuman Yashoda, dll., singkatnya dirinya hidup untuk Krishna.

Radha meneteskan air mata kegembiraan dan berkata Krishna beruntung memiliki ibu seperti Yashoda dan saudara laki-laki seperti Balram. Balram berkata hari ini dirinya akan memberinya makan dari tangannya.

Krishna sebagai Gopika berpikir bagaimana pulang sekarang karena Yashoda pasti sudah menyajikan makanan. Shuka mengatakan dia mengacaukan banyak hal dan tidak menyukai Radha yang menjaga dapur tetap bersih. Gopika melihat Jatila datang dan menutup pintu di wajahnya. Jatila naik pitam dan mengetuk pintu.

Ugrapath bertanya mengapa dia sangat mengganggu. Jatila mengatakan Gopika menutup pintu di wajahnya. Gopika mengatakan sedang menyiapkan resep rahasia dan tidak dapat membagikannya dengan siapa pun, jadi dirinya menutup pintu. Ugrapath memperingatkan Jatila agar tidak mengganggu Gopika.

Gopika membuat lubang di panci, mengisi air, dan menyerahkannya pada kadai panas untuk membuat suara mendesis dari tetesan air dan membiarkan Jatila merasa bahwa dirinya sedang bekerja. Gopika diam-diam berjalan keluar dari jendela dan tiba di rumah.

Yashoda menyajikan makanan ke Balram dan Vallabh. Krishna bergabung dengan mereka dan meminta Yashoda untuk menambahkan lebih banyak makanan ke Vallabh, Balram bergabung dengannya. Vallabh bertanya bagaimana dia bisa menghabiskan begitu banyak makanan. Krishna berkata sesuai aturan, dia tidak bisa meninggalkan makanan.

Sinopsis Radha Krishna Episode 81

Setelah menghabiskan makanan, Krishna berjalan ke Vallabh dan bertanya bagaimana perasaannya mengalami kehidupan Krishna. Krishna bertanya bagaimana mempersiapkan motichur laddoo. Dia mengatakan Krishna tidak dapat menggunakan sihir dan harus mempersiapkannya sendiri.

Krishna memanggil ini Yashoda dan bertanya bagaimana mempersiapkan motichur laddoo. Yashoda bertanya apakah dia ingin menjadi halwai. Krishna mengatakan semacam itu. Vallabh mengatakan dirinya akan menjelaskan dan mengirim Yashoda pergi. Vallabh meminta untuk merendam boondi dalam sirup gula merah selama 2 jam. Krishna setuju dan pergi.

Radha berpikir sekarang Jatila akan menghukum Krishna jika laddoo menjadi halwa. Balram menghentikan Krishna dan mengatakan dirinya salah tentang Vallabh, Vallabh adalah anak yang baik dan dia juga lebih mencintai Krishna, dia mengambil bulu merak Krishn sebagai hadiah. Krishna berkata dia seharusnya memberikan bulu baru yang bersinar. Balram mengatakan dia benar. Krishna tersenyum mendengar Radha mengatakan akan memberikan bulu merak untuk Jatila.

Jatila tidak mendengar suara desis dan meminta Ayan mendobrak pintu. Krishna kembali sebagai Gopika berlari dan mencapai dapur dari jendela. Ayan mendobrak pintu dan masuk. Gopika menghancurkannya. Ugrapath masuk dan bertanya apa yang terjadi. Gopika mengeluh mengatakan Ayan mencoba mencuri resepnya. Ugrapath menegur Jatila dan Ayan dan mengirim mereka pergi.

Gopika menyelesaikan tugas dan memikirkan apa yang akan dirinya lakukan selama 2 jam. Dia mendengar Radha bermain seruling dan berjalan ke arahnya sebagai Krishna. Radha senang melihatnya, dan dia memberi hadiah bunga padanya. Mereka berdua menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Sinopsis Radha Krishna 31 Desember 2020

Radha bertanya pada Krishna bagaimana dia menyelesaikan tugas yang begitu berat. Krishna berkata dirinya hanya mengikuti instruksinya dan setelah selesai memasak hidangan lain, dirinya merendam boondi dalam sirup gula merah selama 2 jam.

Radha merasa bersalah karena menyesatkan Krishna, berjalan ke Yashoda dengan menyamar sebagai Vallabh dan memintanya untuk mengajarkan resep laddoo-nya. Yashoda dengan senang hati setuju.

Balram mencari bulu merak baru seperti yang disarankan Krishna dan menemukan seekor merak mendapatkan bulunya. Vallabh lewat dengan memegang ladoo thali, dan Balram bertanya kemana dia pergi sekarang. Vallabh berkata bahwa Krishna meminta untuk mengantarkan ladoos ke rumah Radha. Balram memberi tahu Krishna meminta untuk memberikan bulu baru kepada Radha. Vallabh mengambil bulu dan pergi.

Krishna kembali ke rumah Radha dan menyamar kembali sebagai Gopika. Ugrapath memintanya untuk menyelesaikan memasak segera karena tidak ingin membuat pematung hebat menunggu. Radha kembali dan menawarkan Gopika laddoos.

Gopika menyajikan makanan untuk semua orang. Ugrapath memuji keterampilan kuliner rahasianya. Pralambasur juga memujinya sementara Jatila dan Ayan mengomel karena cemburu.

Sinopsis Radha Krishna ANTV Episode 81 Beberapa waktu kemudian, Radha memberikan bulu merak kepada Jatila yang memberikannya kepada Pralambasur. Pralambasur melalui bulu mencoba mencari tahu siapa Krishna, tetapi gagal. Dia menegur Jatila dan Ayan bahwa Krishna tidak menyentuh bulu ini sama sekali dan mereka sia-sia serta tidak dapat dipercaya.

Gopika memanggil Radha dengan keras. Jatila berteriak bahwa dia tidak bisa memanggil menantunya begitu keras. Gopika mengeluh jika dirinya bahkan tidak bisa berbicara dengan temannya. Jatila dengan marah mengizinkan.

Gopika membawa Radha ke taman dan bermain dengannya. Dia kemudian merasakan sesuatu yang tidak biasa terjadi di masa depan dan membawa Radha dari sana.

Seorang pria menanyakan alamat Ugrapath dan sampai di rumahnya mengantarkan surat ke Jatila. Jatila membaca surat dan memberi tahu Ayan bahwa doanya terpenuhi, sekarang saudara perempuannya yang paling berbahaya, jahat dan kejam Kutila akan datang mengganggu Radha dan Krishna.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 81 Tayang 30-31 Desember 2020 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *