Sinopsis Radha Krishna 2 Januari 2021, Masuk Episode 83

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 2 Januari 2021, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 83 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 83 kisah serialIndia Radha Krishna2 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Radha yang sedang membutuhkan bantuan bahkan sangat khawatir tentang situasinya. Ibunya datang untuk memberikan hadiah untuk acara phal daan besok. Ibu Radha mengatakan untuk melupakan Krishna & melanjutkan untuk menyelamatkan martabat ayahnya.

Balarama ingin mewujudkan Krishna karena melakukan sesuatu. Vishaka datang dan memberi tahu Radha bahwa phaldan akan segera berakhir. Radha ragu apakah Krishna mencintainya atau tidak. Permainan Vishaka berlanjut dan dia menyuruhnya pergi dan menemui Krishna sementara dia bertindak untuk tidur di kamarnya.

Radha pergi menemui Krishna. Radha memberitahunya untuk membatalkan pernikahan. Jhtila mengumpulkan semua orang dan mengatakan bahwa ada beberapa pencuri di sini. Krishna mengatakan padanya untuk tidak khawatir tentang apa pun. Dia akan menemukan jalan keluar.

Sinopsis Radha Krishna 2 Januari 2021

Ketika Radha sampai di rumah, dia menemukan banyak orang di sekitarnya. AR.Dia khawatir jika seseorang melihatnya. Tunangan Radha membantunya untuk pindah ke kamarnya. Radha pergi ke kamarnya dan memeluk Vishaka karena bahagia. Ayahnya terlihat berdiri di belakangnya dan dia benar-benar kecewa pada keputusannya untuk tidak menikahi pengantin pria pilihan ayahnya. Ayahnya menambahkan dengan mengatakan bahwa Radha bahkan menghormati keputusannya.

Krishna bertanya kepada Balram apakah dia tenggelam dalam pikiran Revati. Balram mengatakan tidak. Krishna memberi tahu Balram bahwa dirinya akan menonton prem pushpa / bunga yang akan mekar setelah 12 tahun. Balram berkata dia bisa pergi. Krishna mengatakan bahkan Revati akan datang. Balram pun berjalan mengejar Krishna.

Baca Juga :

Sinopsis Hercai 2 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 2 Januari 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021

Radha tiba di tempat dengan Revati dan mengatakan Krishna akan membawa Balram kapan saja dan mereka harus berhati-hati di antara kerumunan.

Krishna tiba di tempat tersebut dengan Balram. Balram dan Revati melihat bunga dan berkata itu benar-benar bunga cinta. Mereka terpesona satu sama lain hingga Balram sadar dan melarikan diri.

Revati bertanya pada Radha apa yang terjadi dengan Balram. Krishna berkata Balram mengikuti brahmacharya dengan rajin, jadi dia lari. Revati dengan sedih mengatakan ketika Balram tidak ingin jatuh cinta, apa yang bisa dirinya lakukan. Revati berterima kasih pada Radha karena telah merias wajahnya dan pergi.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 83

Radha berjalan ke arah Krishna, dan Krishna bertanya apakah dia ingin tahu mengapa dirinya melakukan ini. Radha mengatakan pertama-tama biarkan dirinya menikmati menonton bunga cinta dengan cintanya dan bersandar di bahunya mengatakan ingin menonton bunga bersamanya lagi setelah 12 tahun. Krishna berpikir dia tidak akan bersamanya bahkan setelah 12 bulan nanti.

Radha berkata mari kita membawa Balram kembali ke rumah dan memegang tangannya, mereka berdua membawanya kembali ke Barsana.

Sinopsis Radha Krishna 2 Januari 2021 Di Barsana, prajurit raja Kukudni menyerahkan surat undangan kepada Nanda. Nanda takjub melihat ajakan gulat untuk Krishna. Krishna berkata dirinya bahkan tidak bisa berdiri di bawah matahari, bagaimana dirinya akan bertarung, jadi dirinya akan mengirim Balram atas namanya.

Baca Episode Sebelumnya :

Krishna mendekati Balram yang sedih karena menjadi pegulat besar bahkan dirinya tidak bisa berbicara di depan Revati, jadi Balram menolak tawaran Krishna. Krishna mengatakan raja Kausthali Kukudni yang merupakan ayah Revati telah mengirimkan undangan, tetapi jika Balram tidak mau, dirinya akan menolak undangan Kukudni.

Krishna berjalan keluar dan mengatakan Balram telah menolak undangan Kukudni dan menghitung sampai 3. Balram bergegas masuk dan mengatakan dirinya akan menghadiri dan berpartisipasi dalam pertandingan gulat karena ini adalah pertanyaan tentang martabat Barsana dan Vrindavan.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 83 Tayang 2 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *