Sinopsis NAZAR 2 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 6

Sinopsis NAZAR 2 Januari 2021, Kelanjutan serial india terbaru Nazar hari ini akan menayangkan episode 6, menceritakan: Piya datang ke rumah Ansh dan melihatnya dihias. Vedashree datang ke sana dan berkata Ansh pasti memanggilmu untuk pertunangan.

Piya mengatakan pertunangan siapa. Ansh datang ke sana dan mengatakan pertunangan saya hari ini. Ruby datang ke sana dan berkata dengan saya .. Piya tertegun. Ansh berkata hari ini adalah pertunanganku dan Ruby. Piya mengenang saat-saat bersamanya, bagaimana dia berjanji untuk menemukan ibunya. Piya berpikir mengapa saya merasa sakit hati dengan pertunangan Ansh.

Vedashree mengatakan Ruby adalah calon pengantin kita. Ruby bilang dia tampak terkejut. Piya mengucapkan selamat, Ruby memeluknya dan bergumam bahwa aku sudah memberitahumu Ansh milikku. Ruby berpikir bahwa Ansh ada dalam kendali saya sekarang, saya akan menunjukkan sisi berbeda Ansh ke Piya. Dia berbisik kepada Ansh yang menunjukkan Piya tempatnya.

Daun Vedashree. Piya berkata kepada Ansh bahwa kamu tidak memberitahuku tentang pertunanganmu. Ansh bilang aku tidak perlu memberitahumu segalanya, aku tidak mengundangmu. Piya bilang aku datang untuk membahas tentang ibuku. Ansh bilang aku mengatakan itu sebagai pemikiran sekilas tapi kamu datang ke sini, Saya tidak memanggil siapa pun di sini jadi Anda harus pergi juga, dia dengan kasar pergi. Piya terluka.

Piya berkata kepada Vedashree bahwa aku harus pergi. Vedashree bilang aku merasa kamu adalah milik kita, tinggal untuk beberapa waktu, tunggu sampai pertunangan. Piya terlihat.

Vedashree mengerjakan aarti Ansh dan Ruby. Ansh melihat Piya datang ke sana. Vedashree memberkati mereka. Dia menerapkan tilak di Ansh, dia menerapkan di dahi Ruby. Ruby menyembunyikan kukunya. Vedashree menuangkan nasi padanya. Ruby mencoba mengendalikan dirinya dan berkata aku tidak bisa mengalahkan tilak ini, apa yang harus dilakukan.

Sinopsis NAZAR 2 Januari 2021

Vedashree menerapkan tilak ke Ruby. Mohana mengatakan bahwa saya tahu ini sulit tetapi Anda harus tetap tenang dan tidak dapat menunjukkan wajah asli Anda. Dalam pertunangan, Ansh menatap Piya yang sedih. Semua mulai menari. Ruby menyeka tilak dan berpikir bahwa sekarang kita akan bertukar cincin, saya telah menunggu lama untuk ini.

Ruby melihat rambutnya menjadi putih, dia berpikir bahwa Vedashree meletakkan tulsi di tilak dan itu mempengaruhi saya, saya datang dengan avatar asli saya. Dia menutupi kepala dengan dupatta, Ansh bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan semua tamu ada di sini jadi saya ingin menghormati. Mereka menarik Ansh dan Ruby untuk berdansa. Ruby tegang.

Shekhar berkata kepada Vedashree bahwa kamu bahagia sekarang. Dia melihat Ansh dan Ruby menari dan mengangguk, Shekhar membuatnya makan permen. Ruby melihat rambutnya menjadi putih dan pergi dari sana. Dia pergi ke lantai pertama dan bersembunyi di sebuah ruangan.

Piya melihatnya pergi dan berpikir kemana dia pergi. Ruby melihat rambutnya menjadi putih dan berkata aku harus membuatnya hitam lagi. Sinopsis NAZAR 2 Januari 2021, Di pesta, Piya dan Ansh saling memandang, mereka tegang dan membuang muka. Vedashree berkata kepada Chitali bahwa kita harus memulai pertunangan, di mana Ruby. Piya bilang aku melihatnya pergi ke lantai pertama.

Baca Juga :

Sinopsis Hercai 2 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021

Sinopsis Radha Krishna 2 Januari 2021

Di kamar, Ruby menemukan Kajal dan berpikir bahwa saya akan menggunakan kekuatan saya untuk membuat awan hitam dengan kajal ini dan kemudian rambut saya akan menjadi hitam. Dia menciptakan awan hitam dan mencoba mengubah rambutnya menjadi putih tetapi Vedashree datang ke sana dan tertegun, dia melihat rambut putih dan kuku panjang Ruby, dia melihat avatar roh jahatnya. Ruby mengira dia melihatku, aku harus menjebaknya. Dia melemparkan kekuatannya ke Vedashree dan membuatnya pusing. Dia mengambil tinta hitam dari awannya.

Di pesta, semua mencari Vedashree dan Ruby. Avi keluar dari kamar dan bertanya apakah Vedashree ada di dalam. Mereka semua keluar kamar dan memintanya untuk membuka pintu.

Sinopsis NAZAR Episode 6 ANTV

Di dalam kamar, Vedashree melihat Ruby dengan bingung. Avi mulai mendobrak pintu. Ruby membuat rambutnya hitam. Avi dan yang lainnya masuk ke dalam kamar. Mereka melihat Vedashree membawa Ruby dari kamar kecil. Ansh bertanya apakah dia baik-baik saja. Vedashree mengatakan ya, Ruby bilang aku tidak enak badan jadi dia membawaku ke kamar mandi, kami tidak mendengar kalian mengetuk.

Di pesta, Vedashree memberi tahu pendeta bahwa Ansh telah menginjakkan kaki di lingkaran roh jahat, saya menyelamatkannya dengan devi chunri tetapi saya tegang. Pendeta mengatakan hingga gadis dengan tanda devi ada dalam hidupnya maka dia aman. Vedashree mengatakan kami beruntung dia datang sendiri dalam hidup kami. Piya datang di belakangnya. Ansh lewat dan tangannya menyentuh tangan Piya, mereka berdua merasakan sesuatu. Ansh bilang Piya kamu baik-baik saja. Piya memelototinya

Ansh mencoba menghampirinya tetapi Ruby datang ke sana dan menatap Piya. Dia bilang Vedashree memanggilmu Ansh. Ansh berkata kepada Piya bahwa kamu menghalangi jalanku, menjauhlah. Piya terluka dan menjauh, Ansh pergi dengan Ruby. Piya menyeka air matanya. Neha dan Kajal mendatanginya dan berkata ayo pergi untuk upacara pertunangan.

Di pesta, Neha membawa cincin. Pendeta meminta Ruby untuk membuat Ansh memakai cincin itu. Ruby meletakkannya di jarinya. Mohana ada di peti mati dan berkata ketika Ansh membuatnya memakai cincin itu, aku akan bebas. Ansh mengambil cincin, dia melihat Piya yang menangis. Ruby memelototinya. Pendeta memintanya untuk menukar cincin itu.

Ruby mengira Ansh melakukannya, ibumu sedang menunggu. Kilas balik menunjukkan bahwa Mohana memberi cincin ke Ruby dan mengatakan bahwa dia bisa ke Mohana secara telepati menggunakan cincin itu. Ruby mengklik cincin, Mohana melakukan mantra dan mengirimkan getaran jahat ke tubuh Ansh. Ansh menyuruh Ruby memakai cincin itu, semuanya bertepuk tangan. Mohana terbebas dari peti mati dan keluar, dia menyeringai dan terbang di udara. Mohana tertawa jahat.

Semua mengucapkan selamat satu sama lain di pesta. Piya menjadi sedih. Mohana tertawa jahat saat baa datang ke sana, dia berkata kepada Mohana bahwa kamu tidak bisa pergi dari sini. Mohana mengatakan menjauh dulu, kamu tidak bisa menghentikanku, menjauh, kamu akan kehilangan hidupmu. Baa bilang coba aku. Mohana melompat dan mencoba menyerangnya tetapi saat dia mencoba menyentuhnya, dia jatuh karena mantra agama yang mengelilingi baa. Kilas balik menunjukkan bagaimana Divya membuatnya. Mohana mengatakan bahwa saya adalah roh jahat berusia 200 tahun, tidak ada mantra yang dapat menghentikan saya lebih lama lagi. Dia memelototi baa.

Chitali memberi selamat kepada Vedashree atas pertunangannya. Shekhar mengatakan kita harus segera melakukan pernikahan, Vedashree mengatakan bahwa saya telah menyimpan mehndi untuk besok, saya akan berbicara dengan orang tua Ruby. Shekhar mengatakan ya jika orang tuanya setuju maka kita bisa berbicara dengan pendeta. Sinopsis Nazar 2 Januari 2021

Seorang wanita berkata kepada Ruby bahwa Anda memberi tahu kami bahwa jika kami mendengarkan Anda maka Anda akan membuat kami bertemu dengan putri kami, kami menjadi orang tua palsu Anda, melakukan semua yang Anda katakan, tolong buat kami bertemu dengan putri kami. Ayah berkata kami bisa terus menjadi orang tua palsumu, tolong biarkan kami bertemu dengan putri kami. Ruby berteriak diam, mereka takut.

Mohana mengumpulkan kekuatannya dan menyeringai pada baa, dia mencoba melempar pecahan kaca ke baa tapi baa tetap terlindungi dengan perisainya. Baa menyeringai, mengunci Mohana di kamar dan pergi. Mohana dikelilingi oleh mantra religius dan jeritan kesakitan dan penderitaan.

Ruby berkata kepada orang tua palsu bahwa saya memberi tahu Anda berdua bahwa Anda tidak dapat bertemu putri Anda sampai saya tidak menikahi Ansh, saya katakan kepada Anda untuk memberi tahu ibu Ansh untuk meninggalkan semua haldi dan mehndi ini dan langsung melakukan pernikahan tetapi kalian tidak bisa melakukannya dan sekarang besok adalah mehndi.

Piya melihat dari luar bahwa ibu Ruby sedang menangis. Dia tidak bisa melihat Ruby. Ruby meminta orang tua palsu untuk tidak menangis dan jangan melakukan kesalahan apapun jika tidak, Anda tidak dapat melihat putri Anda. Vedashree datang ke Piya dan memintanya untuk menginap. Ruby datang ke sana dan berkata orang tuaku ingin berbicara denganmu, Vedashree pergi bersama mereka. Ruby berkata kepada Piya bahwa kamu tidak pergi sampai sekarang, seberapa banyak penghinaan yang ingin kamu miliki.

Shekhar memberikan gaun pengantin dan mengatakan ini untuk pengantin wanita. Ayah Ruby berkata bahwa semua orang tua menginginkan perayaan besar di pernikahan anak-anak mereka. Tapi banyak hal terjadi begitu tiba-tiba. Kami senang dia memiliki mertua seperti Anda. Vedashree bilang kita bisa makan haldi hari ini. Ruby mengatakan hari ibu mengatakan mengapa haldi dan mehndi memungkinkan melakukan pernikahan. Vedashree mengatakan seorang pengantin wanita harus memakai mehndi tangannya.

Ruby berkata dalam hati jika mereka melihat kakiku semuanya akan menjadi tidak sopan. Ruby berkata kepada orang tua palsunya mengapa kamu harus setuju dengan mehndi. Dia bilang itu bukan kesalahan kami. Mereka mendesak. Dia bilang diam.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Nishant memanggil Piya dan berkata aku suka Ansh dan Ruby bertunangan. Dia bilang iya. Dia bilang tetap di sana dan awasi Ansh, cari tahu mengapa ini terjadi begitu mendesak. Piya melihat orang tua Ruby memohon padanya. Ruby mencekik mereka. Piya linglung. Nishant bilang kamu harus tinggal di sana, ada sesuatu yang salah. Dia bilang kamu benar.

Sinopsis NAZAR Episode 6 Baa mendengar seorang anak menangis. Dia bilang siapa itu. Dia membuka pintu dan berkata siapa itu, siapa yang menangis. Dia masuk Mohana menariknya ke dalam lingkarannya. Baa bilang tinggalkan aku. Mohana mendorongnya. Baa bilang tinggalkan aku. Mohana berkata, katakan padaku bagaimana cara keluar dari sini. Baa bilang aku akan mati tapi tidak memberitahumu. Mohana mengatakan lalu mati. Dia menyentuh Baa dan jatuh kembali.

Piya keluar. Dupatta-nya terbang mengikuti angin. Ansh memegangnya.

Mohana mengatakan ini tidak mungkin terjadi. Tidak ada yang bisa aman dariku, saya sangat kuat. Dia mengatakan apakah kamu seorang devik, Liontin ini.. Liontin ini..bagaimana kamu mengenalnya. Dia mengatakan liontin ini memiliki foto Piya saya, apakah Piya devik saya. Baa tersenyum.

Baa lari dari sana. Mohana mengatakan berhenti. Baa keluar. Katanya berarti Piya adalah devik yang mereka cari. Mohana mengatakan jika mereka mengetahui Piya adalah devik dan bukan Ruby, saya tidak akan pernah bisa keluar dari sini.

Ansh mengikat blusnya dan membuatnya memakai duppatta-nya. Dia mencium punggungnya. Ruby melihat cincin pertunangannya dan berkata kamu hanya milikku Ansh. Piya mengatakan apa yang kamu lakukan, biarkan aku pergi. Ansh mendorongnya. Dia bilang pergi kalau begitu, siapa yang menghentikanmu, enyah. Dia pergi. Piya linglung.

Perayaan pernikahan dimulai. Ansh masuk. Dia melihat Piya. Piya melihat lengannya yang dipegang Ansh. Dia pergi awa. Ansh menatapnya. Dia datang ke aula. Vedashree mengatakan ini adalah pernikahan putra saya, mengapa saya tidak menari dan merayakannya. dia menari. Mohana mengatakan ini adalah pernikahan anakku, aku akan menari. Dia menari di atas banno tera swagger.

Kajal dan Neha bergabung dengan Vedashree. Ruby berkata tidak ada yang boleh melihat kakiku tapi apa yang akan aku lakukan jika mereka melihat. Shekhar memeluk Vedashree. Ruby datang ke aula dan melihat semua orang menari, dia gugup dan berkata aku harus melakukan sesuatu.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 2 Januari 2021 Eps 6, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *