Episode 48, Sinopsis Hercai 2 Januari 2021

Sinopsis Hercai 2 Januari 2021 telah sampai pada episode 48 menceritakan tentang; Fusun Aslanbey bersama dengan Nasuh Sadoglu dan juga penjelasan dia bahwa ayah kandung Miran yaitu Hazar menciptakan efek “ledakan” dala kehidupan dari keluarga Aslanbey dan juga Sadoglu.

Namun Miran tidak bisa menerima kenyataan bahwa ayah kandungnya yaitu Hazar Sadoglu, yang diduga pembunuh ayahnya yaitu Mehmet Aslanbey dan juga bahwa dia dibawa pergi serta dibesarkan guna membunuh Hazar.

Akan tetapi, Reyyan yang selalu bersama dengan Miran dan juga tidak menyia-nyiakan dukungan dia untuk Miran. Azize Aslanbey kini lebih berbahaya sebab dia tidak akan rugi.

Akan tetapi, dai kini tidak menyadari kejadian di bawah hidungnya ketika mengejar balas dendam dirinya sendiri. Namun masalah waktu sebelum rencana rahasia dari Aslan, yang belum dia bagikan dengan teman dekatnya yaitu Harun, mengakibatkan teragedi besar.

Baca Juga :

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021

Sinopsis Radha Krishna 2 Januari 2021

Bisakah Miran mampu mencegah tragedi ini sambil berusaha menghadapi kenyataan yang menghancurkan hidup dia? atau akankah Aslan pergi, dan juga meninggalkan rasa sakit yang akan mengguncang kedua keluarga?

Ketika Miran bergumul dalam rahasia yang mengguncang dirinya, dia pun akan berusaha mencegah rencana dari Aslan untuk menculik Reyyan dan juga melindungi orang yang dicintainya.

Sinopsis Hercai 2 Januari 2021

Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Di atas adalah bocoran cerita episode 48, dikemas dalam Sinopsis Hercai 2 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *