Trailer & Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021 Bocoran Episode 94

Besok malam Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021 lengkap dengan Trailer atau cuplikan episode 94Bocoran kisah Ikatan Cinta 2 1 2021: Arya Saloka berduet dengan Amanda Manopo sukses membintangi Sinetron Ikatan Cinta dan mendapat respon sangat bagus dari pemirsa.

Al terlihat sangat sedih karena Andin meminum racun miliknya. Ketika Al tengah meratapi nasibnya karena Andin meminum racun.

Angga justru dengan enteng mengatakan kalau Al akan kehilangan istrinya. Al berharap tidak akan kehilangan Andin. kemudian Al berdiri dan mengangkat Andin, dia akan membawa Andin menuju ke rumah sakit.

Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021

Namun Angga justu berusaha menendangkan kaki Al, sehingga Al terjatuh. Angga berkata tidak akan membiarkan Al untuk menyelamatkan Istrinya itu. Al bingung apa yang harus dilakukannya.

Tak lama kemudian datang polisi, mereka mau menolong Al dan Andin. Dengan cepat Angga melihat ada polisi yang datang, lalu Angga dan anak buahnya lalu kabur. Sebelum pergi Angga berkata pada Al, kalau dia tidak berhenti disini kalau istri Al sampai selamat.

Polisi melihat Al dan Andin, mereka lalu menyelamatkan Andin dan Al. Al menyuruh polisi membawa Andin ke rumah sakit. Al dalam hati mengatakan dia akan merasa bersalah banget kalau sampai Andin tidak terselamatkan.

Papa Surya masih khawatir dengan kondisi Andin. Dia merasa ada yang terjadi dengan Andin. Papa Surya mendapatkan kabar kalau Andin di rumah sakit. Dia kaget, dan menuju rumah sakit.

Papa Surya memarahi Al, namun Al diam saja. Dia tidak mengatakan dulu, karena Al merasa kalau ini semua memang salahnya. Kesalahan masa lalu ya membuat Andin celak*.

Trailer Ikatan Cinta Episode 94


Baca Juga :

Sinopsis Hercai 2 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 2 Januari 2021

Sinopsis Radha Krishna 2 Januari 2021

Terima kasih anda telah singgah di halaman Bangkit.co.id untuk membaca Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *