Episode 33, Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021 Besok

Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 33 tayang hari ini di ANTV. Shrivastav terus berjalan. Shivangi mencoba menghentikannya dan mengatakan bahwa dia meninggalkan beberapa kertas di kamar. Dia kembali. Dia berubah menjadi icchadhari nagin dan bertanya siapa dia. Dia juga berubah menjadi icchadhari nagin dan berkata bahkan dia datang untuk membalas dendam. Dia mengenang saat bertemu istrinya setelah bertahun-tahun dan mereka akan asmara saat Amar menabrakkan mobilnya pada mereka. Istri mendorongnya dan malah terbunuh.

Amar kabur dengan mobil. Shrivastav berubah menjadi orang biasa dan mengeluh di kantor polisi, tapi inspektur mengusirnya karena Amar berasal dari keluarga Nikunj. Shirvastav mengatakan bahwa nama aslinya adalah Rudra dan dia datang untuk membalas dendam dari keluarga Nikunjh.

Suatu hari dia datang ke kuil untuk membunuh Amar, tapi melihat Shivangi membunuhnya, jadi dia memutuskan untuk membantu Shivangi dan membalas dendam dari keluarga Nikunj. Shivangi setuju. Dia menceritakan bagaimana dia melihat pendukung Shrivastav mencari di rumah Nikunj. Dia memberikan racun tidur untuk mengadvokasi dan mengambil identitasnya.

Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021

Rudra mengira dia harus tetap kembali untuk membalas dendam. Dia mendapat hujan. Yamini mengatakan hujan di luar musim, artinya itu adalah tipuan seseorang. Rudra bertanya apa. Dia bilang awan menipu.

Shivanya mendengar suara Rocky. Dia mengucapkan Rudra, sesha, shivanya dan berubah menjadi Nagin dan merangkak ke arahnya untuk membunuh Rocky. Dia akan menggigit mulutnya tetapi berhenti melihat wajahnya dan berpikir mengapa dia tidak bisa membunuhnya, mengapa dia begitu menarik.

Rocky membuka mata dan melihatnya bersandar ke arahnya. Dia bilang dia sedang bermimpi bahwa dia menciumnya dan ketika dia membuka mata, dia melihat dia mencoba menciumnya. Dia gugup dan bangkit dan mengatakan dia sedang mengambil bantal. Dia memeganginya dan mengatakan dia adalah istrinya dan dia memiliki hak atas segalanya. Dia tidur di sofa dan memintanya untuk tidur di tempat tidur.Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021

Di pagi hari, Avantika bertanya kepada Rudra dari perusahaan mana dia berasal. Dia menyebutkan beberapa nama. Adik Rocky memberinya jus. Avantika mengatakan dia tidak memberikan jusnya seperti ini. Gadis bertanya apakah dia membutuhkan jus. Avantika mengatakan dia minum madu .. lalu mengatakan kopi dan daun. Rudra menatap Sesha dan mengatakan ada yang tidak beres dengannya.

Sesha bertanya apa. Dia menyeka partikel makanan dari dagunya dan kemudian naik. Sesha berpikir ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Yamini mendapat telepon dari firma hukum dan diberitahu bahwa advokat Shrivastav tidak bisa datang dan akan datang nanti. Dia bertanya pada semua orang dimana Shrivastav. Mereka semua memeriksa dan melihat Rudra sebagai ular yang melarikan diri.

Rocky memanggil polisi. Inspektur bertanya pada Yamini apakah dia punya musuh. Yamini bergumam bahwa dia memiliki lebih banyak hewan sebagai musuh daripada manusia. Inspektur bertanya apakah dia tahu nama penipu itu. Dia meminta untuk mencari dirinya sendiri.

Shivangi memberitahu Yamini bahwa dia akan pergi ke kuil dan pergi menemui Rudra dan memberitahunya tentang insiden yang terjadi. Dia bilang dia akan membawa mereka ke tempat lain dan kemudian mereka bisa menyerang mereka. Di sisi lain, Yamini memberitahu Sesha bagaimana memberikan foto penipu kepada inspektur Sesha berubah menjadi Rudhra dan meminta untuk mengklik foto sekarang. Yamini bertanya apakah dia datang sebagai penipu. Sesha mengatakan tidak.

Shivangi menyiapkan kue. Rocky masuk dan bertanya mengapa dia menyiapkan kue. Dia bilang ada ulang tahun kekasihnya dalam 15 menit. Dia menyadari itu adalah ulang tahun badi maa / Yamini. Dia menyiapkan kue. Rocky merayakan ulang tahun Yamini bersama keluarga. Shivangi menyarankan kepadanya bahwa mereka harus merayakannya dengan cara yang mewah di tempat lain, seperti rumah pertanian atau rumah tua, dia mendengar Yamini berbicara tentang Panchner haveli.

Baca Juga :

Sinopsis Hercai 2 Januari 2021

Sinopsis  Ikatan Cinta 2 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 2 Januari 2021

Sinopsis Radha Krishna 2 Januari 2021

Rocky bilang dia mendengar badi maa menceritakannya, mereka akan merayakan pesta ulang tahun baid maa di sana. Rocky membawanya ke Panchner haveli. Dia mendengar suara Rithik dan Shivanya di sana. Dia kemudian bertemu Rudra di luar haveli dan mengatakan bahwa mereka harus membagi musuh mereka dan membuat mereka bertarung terlebih dahulu.

Sinopsis NAAGIN Episode 33

Yamini, Sesha, dan kerabat lainnya bepergian dengan mobil. Mereka melihat bahwa mereka akan pergi ke Panchner haveli. Sopir memberi tahu Rocky meminta mereka untuk pergi ke sana. Yamini memanggil Rocky yang menginformasikan bahwa dia sedang merayakan ulang tahunnya di Panchner haveli dan memintanya untuk segera mencapainya. Yamini meraih dengan sepenuh hati.

Vikram pergi ke kamar Avantika. Avantika memintanya untuk menekan kakinya. Dia berteriak bahwa dia akan mencekik lehernya daripada menekan kaki dan meminta untuk menekan kakinya. Anak-anak muda membahas bahwa Vikram dan Avantika adalah pasangan yang serasi dengan kompatibilitas yang begitu baik. Mereka kaget mendengar pertarungan Avantika dan Vikram.

Avantika melihat mereka di luar pintu dan membukanya dan menegur mereka. Dia kaget d melihat Vikram datang dari sisi lain dan mengira itu adalah Sesha. Dia pergi ke kamar Sesha dan menampar. Argumen mereka dimulai. Yamini ikut campur. Avantika mengeluh bahwa dia Sesha memasuki kamarnya sebagai Vikram dan menghinanya. Sesha mengatakan bahwa dia pergi berbelanja dengan Yamini bagaimana dia bisa berada di sini, lalu menyadari beberapa nagin icchadhari ada di balik semua ini.

Shivangi memberitahu keluarga dan Avantika untuk memikirkan tema pesta ulang tahun. Avantika menggoda sepupu Rocky. Seseorang menjatuhkan jus padanya dan dia pergi untuk mengganti sarinya. Shivangi saat Sesha datang ke sana dan mengatakan bahwa dia menyadari bahwa ada sebuah buku di mana daftar Survayans ini dijelaskan siapa yang bisa memilih nagmani. Avantika mengatakan dia membutuhkannya. Sesha memberikan lokasinya. Shivangi berubah kembali ke dirinya sendiri dan mengira dia akan membunuh Avantika.

Di atas adalah cerita dalam Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021, Episode 33 nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *