Sinopsis Radha Krishna 1 Januari 2021, Masuk Episode 82

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 1 Januari 2021, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 82 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 81 kisah serialIndia Radha Krishna1 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Radha yang mulai mengatur hal-hal untuk pernikahannya sementara Radha sangat terkejut ketika dia melihat Krishna tidak mengambil langkah apa pun untuk menghentikan ini. Orang tua Radha sangat senang dengan pernikahannya.

Krishna berjalan menjauh dari situasi tersebut. Balarama memberitahu Krishna untuk melakukan sesuatu dan menghentikan ini karena orang tua Radha telah merencanakan phaldan keesokan harinya. AR.Radha ingin berbicara dengan Krishna. Radha dan teman-temannya mencari nritya abhyas.
Krishna mencapai tempat itu dan melihat dia melakukan latihan dengan bersembunyi di belakang. Radha memegang tangan Krishna dan membawanya ke samping dan berbicara tentang masalahnya.

Sinopsis Radha Krishna 1 Januari 2021

Radha menangis dan mengatakan kepadanya bahwa Krishna tidak peduli tentang dia saat dia tersenyum padanya. Namun dalam kenyataannya, Krishna menangis dari dalam tetapi tidak menunjukkan Radha. AR.Tiba-tiba, ayah Radha mencapai tempat nritya abhyas untuk mengawasinya. Ayah Radha merawatnya dan dia melihat Krishna. Krishna mengatakan kepadanya bahwa mereka sedang bermain petak umpet. Namun, ayah Radha membawanya pulang.

Kutila bertemu keluarganya sementara Krishna dan Radha menikmati waktu berkualitas bersama. Belakangan, perdebatan sengit meletus antara Pralambasur dan Kutila. Pralambasur dan Kutila mencoba menghancurkan patung yang dibuat oleh Radha dan Krishna. Mereka juga membuat rencana jahat untuk menghalangi puja Satyanarayan.

Krishna menyatakan dirinya sebagai orang suci saat dia mengambil kursi pendeta besar. Kemudian, Dewa Siwa mengunjungi Barsana selama proses puja. Krishna menceritakan kisah Satyanarayan kepada penduduk desa. Sementara Kutila membuat rencana cerdik untuk membantu Pralambasur menyentuh tangan Krishna.

Radha mengutuk Pralambasur karena berbicara buruk tentang Krishna. Kutila dan Balram terkejut melihat Vallabh dan Gopika menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Baca Juga :

Sinopsis Hercai 31 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 1 Januari 2021

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 82

Kutila membantu Gopika dan Vallabh melarikan diri dari desa dengan rencana jahat melawan Radha dan Krishna. Kemudian, Jatila memprovokasi Vrishbhan untuk melawan Krishna. Krishna menceritakan kisah cinta abadi Sheshnag dan Jyotishmati kepada Radha. Di tempat lain, Pralambasur menginformasikan Kansa tentang Malyudh yang akan datang.

Krishna menantang Radha untuk meyakinkan Balram untuk bertemu dengan cintanya. Di sisi lain, Kansa memberi tahu Raja Kakudmi bahwa dia akan melawan Malyudh demi kebaikannya. Balram melihat Krishna bekerja di rumah dan bertanya apakah dia tidak pergi dengan Radha. Krishna berkata ibu Yashoda memberinya banyak pekerjaan. Balram mengenang Radha mengatakan akan pergi sendiri dan berpikir bagaimana membantu Radha. Radha bersama teman-temannya tiba di mukund van.

Teman-teman berkata mereka tiba di mukund van dan akan beristirahat malam ini sebelum jal kreeda / berenang. Balram melihat Krishna di belakang pohon dan berpikir Kanha tidak membantu Radha, jadi dia akan menjaganya dan duduk di bawah pohon tertidur.

Baca Episode Sebelumnya :

Krishna melihat Radha hilang dan berpikir kemana dia pergi. Radha berjalan ke arahnya dari belakang. Krishna mengatakan dia ada di sini dan Balram mencarinya di sana. Radha mengatakan mereka membawa Balram ke mobil van Mukund, sekarang dia harus menemukan cintanya sendiri.

Balram menjadi tegang karena tidak menemukan Radha dan mulai mencarinya. Krishna berkata Balram harus mengalami cinta pertamanya sendiri. Radha memintanya untuk menangkapnya dulu lalu Radha berlari. Krishna berlari mengejarnya dan mereka berdua ikut bermain. Radha sedih dan mengatakan mereka berdua ingin menghabiskan waktu bersama di hutan ini, tapi dia harus pergi. Dengan mata berlinang air mata Krishna berpikir dia ingin menghabiskan waktu bersamanya, tetapi harus pergi darinya untuk menyelesaikan tugasnya. Radha memegang tangannya dan pergi.

Balram terus mencari Radha. Putri Revathi bersama teman-temannya berenang di danau ketika buaya menyerang mereka. Teman-teman berenang ke tepi danau dan memohon untuk menyelamatkan teman mereka. Balram berpikir Radha dalam masalah dan bergegas ke tempat tersebut bertanya siapa mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka adalah teman putri Revathi dan memohon untuk menyelamatkan teman mereka dari buaya.

Balram memasuki danau dan menyelamatkan Revathi. Radha dengan Krishna menyaksikannya bersembunyi berpikir Balram akhirnya menemukan cintanya. Krishna mengatakan Radha adalah brahmachari besar. Balram menutup matanya melihat Revathi dan menyerahkannya kepada teman-temannya. Radha berpikir tanpa melihat Revathi, bagaimana dia bisa jatuh cinta padanya.

Balram berjalan ke Radha dan Krishna dan mengeluh bahwa mereka selalu membuatnya dalam masalah. Radha memintanya untuk melihat Revathi. Balram terpesona dengan kecantikan Revathi dan detak jantungnya meningkat. Revathi bangun dan bertanya siapa yang menyelamatkannya. Krishna mengatakan saudaranya yang pemberani, Balram.

Revathi berterima kasih pada Balram dan berjalan pergi sementara Balram terus menatapnya dan mencoba berjalan di belakangnya. Krishna memegang tangannya dan meminta Radha untuk memegang tangan Balram di sisi yang lain.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 82 Tayang 1 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *