Sinopsis NAZAR 1 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 5

Sinopsis NAZAR 1 Januari 2021, Kelanjutan serial india terbaru Nazar hari ini akan menayangkan episode 5, menceritakan : Ruby sedang melakukan mantra, dia mengendalikan bus piknik dengan kekuatannya. Piya mencoba untuk berdiri dari kursinya tetapi bus berputar dan dia jatuh dalam pelukan Ansh, dia bertanya apakah dia tidak punya tempat lain. Piya mencoba bangkit tetapi liontinnya jatuh ke saku Ansh.

Bus terus melayang dan menabrak tembok lalu berhenti. Rishi membawa bus lain. Semua orang turun untuk mengambil air dari toko. Semua berangkat dengan bus kedua. Ansh datang ke sana dan mencoba menghentikan bus tetapi busnya hilang. Piya keluar dari toko dan mengatakan semuanya hilang. Ansh memintanya untuk memberikan teleponnya, dia akan menelepon Rishi.

Piya mengatakan mengapa saya harus memberikan ponsel saya. Ansh mengatakan kamu sangat egois, saya meminta untuk memanggil mereka, saya tidak memiliki keseimbangan di telepon. Seorang pria mengatakan Anda tidak akan mendapat sinyal di sini, Anda harus langsung pergi dari sini, Anda akan menemukan resor setelah menyeberangi sungai.

Sushant melihat foto dan berkata kepada Saavi bahwa keraguan kami benar, dia membuat beberapa tanda di atas meja, itu menyala dan mereka mendapatkan sebuah buku. Saavi mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, roh jahat perempuan. Sushant mengatakan Ansh bukan roh jahat, dia adalah anak laki-laki, mereka disebut Davanch. Saavi berkata ya Dewa, dia dilahirkan oleh seorang roh jahat.

Sinopsis NAZAR 1 Januari 2021

Ansh dan Piya sedang berjalan di hutan. Piya bilang aku tidak egois. Ansh terganggu oleh suara anting-antingnya. Dia berbalik dan menatapnya.

Saavi berkata kepada Sushant bahwa jika Ansh adalah davanch maka Ansh membunuh orang. Bobby meninggal di rumah Ansh juga. Sushant mengatakan dia mungkin melakukannya tetapi kami hanya ragu sekarang dan kami perlu bukti, itulah mengapa saya mengirim Piya bersamanya sehingga dia dapat mengawasinya.

Ansh berkata kepada Piya bahwa kita harus meninggalkan hutan ini sebelum malam. Piya bilang aku perlu mendapatkan buah ini, mereka bisa menyembuhkan luka apa pun, ibuku dulu bilang tetap aktif untuk masalah. Ansh marah dan mematahkan seluruh batang buah itu, Piya tertegun dan berpikir bahwa dia tidak terlihat memiliki kekuatan untuk mematahkan pohon. Ansh bilang ayo pergi sekarang. Dia mengambil batang di pundaknya.

Baca Juga :

Sinopsis Radha Krishna 1 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021

Sinopsis Hercai 1 Januari 2021

Ruby datang ke sebuah warung dan menanyakan bus mogok, dimana para penumpang. Pria mengatakan bus kecil datang dan mereka pergi menggunakan bus, dua orang tertinggal sehingga mereka melewati hutan, saya tidak tahu siapa mereka. Saavi mendapat telepon dan mengatakan apa. Dia berkata kepada Sushant bahwa bus mengalami kecelakaan, semuanya tertinggal di bus kecil tapi dua orang tertinggal, Ansh dan .. Piya. Sushant tegang.

Lanjutan Sinopsis Nazar 1 Januari 2021 Ruby datang ke hutan, dia melompat ke pohon dan melihat sekeliling. Di hutan, Piya menunjukkan sebatang pohon kepada Ansh dan mengatakan pohonnya berumur 200 tahun. Ansh bilang Ayo pergi. Piya bilang aku melihat pohon ini sebelumnya juga, kami berjalan berputar-putar, pohon menceritakan kisah kami.

Ansh memintanya untuk menghentikannya dan ikut dengannya. Dia pergi, dia pergi di belakangnya. Ruby tergantung di pohon dan melihat Ansh dan Piya berjalan di hutan. Dia menyeringai dan mengatakan takdir dapat membuatmu menjauh dariku tetapi tidak bisa menjauhkanku darimu, kamu harus datang kepadaku Ansh.

Ruby memanjat pohon di hutan dan melihat sekeliling, dia melihat Ansh dan Piya berjalan dan tersenyum. Piya berjalan di hutan bersama Ansh. Dia melihat Ansh menuju perangkap pemburu, dia berteriak pada Ansh, dia melihat tanda bahaya di pohon dan berlari ke Ansh, dia meletakkan tangannya di bahunya. Mata Ansh berkobar dan dia berteriak untuk tidak menyentuhnya, dia membuangnya, lengan Piya terluka.

Ansh mulai menuju pohon bahaya. Piya melihat seutas benang terikat di pohon. Ansh akan menyeberanginya. Piya berteriak Ansh! Dia berlari ke arahnya, dia mengambil pisau dari pemegang kakinya dan melemparkannya ke arah benang, potongan benang dan jangkar jatuh dari pohon, Ansh menjauh dan melihat ke arahnya. Ruby melihat seorang pemburu dengan perlengkapan memanah, dia pergi ke depannya dan membuatnya pusing.

Piya berkata kepada Ansh bahwa aku terus memberitahumu bahwa kamu akan mati tapi kamu tidak mendengarkan, mengapa kamu memintaku untuk tidak menyentuhmu, aku tidak tertarik untuk menyentuh mu, menurut mu siapa Anda. Ansh bilang siapa kamu dan bagaimana Anda tahu tentang adu pisau.

Sinopsis NAZAR Episode 4 ANTV

Piya menjadi tegang dan berkata aku mendapat pisau dan melemparkannya ke arah benang, ibuku memberiku pisau ini. Dia berkata bahwa itu akan tetap terlindungi dan liontin ini. Dia melihat liontinnya hilang dan mengatakan kamu pasti telah mencurinya. Ansh bilang kamu gila,mengapa saya mengambilnya. Ansh memasukkan tangan ke sakunya dan menemukan liontinnya, dia menyembunyikannya. Ansh mendengar beberapa suara dan berbalik untuk melihat pemburu menunjuk panah ke arah mereka. Piya tercengang. Ansh terlihat.

Pemburu melempar panah ke arah mereka tetapi Piya datang dari depan Ansh tertusuk olehnya, dia jatuh. Ansh terkejut. Dia berlari menuju pemburu, pemburu mengarahkan panah lain padanya, Ansh melihat lebih banyak pemburu di sana dan mereka mengelilinginya, mereka semua menikamnya dengan banyak anak panah, Ansh tersandung tetapi matanya menyala dan dia melawan mereka semua. Dia melepas semua anak panah.

Saavi berkata kepada Sushant bahwa tugas kita untuk menyelamatkan orang dari roh jahat dan anak-anak mereka, Piya tidak tahu bahwa dia dalam bahaya, dia tidak aman, kita harus menyelamatkannya, dia mengambil perlengkapan berburu. Sushant mengatakan bagaimana kamu tahu dia tidak aman dengan Ansh. Saavi mengatakan bagaimana kamu tahu dia aman bersamanya.

Ansh melihat-lihat di hutan pada malam hari dan berteriak pada Piya, dia pikir di mana dia. Dia melihat kunang-kunang dan berpikir bahwa itu mungkin memberi tahu saya sesuatu, dia mengikuti kunang-kunang dan melihat Piya berbaring di atas batu. Dia mendatanginya dan mengingat bagaimana dia mengambil panah pada dirinya sendiri, dia berpikir bahwa dia mengambil panah saya padanya, dia melihat lengannya memar ketika dia mendorongnya pergi, dia duduk di dekatnya dan mencoba untuk menyentuhnya tetapi ingat bagaimana itu terbakar. sentuh dia.

Saavi dan Sushant datang ke hutan, mereka melihat banyak pemburu mati di sana. Saavi mengatakan dulu Preeti, lalu Bobby, lalu orang-orang ini, berapa banyak bukti yang Anda butuhkan untuk melawan Ansh. Sushant mengatakan kita harus menemukannya sebelum dia menyakiti Piya, Saavi mengatakan kita mungkin terlambat.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ansh melihat Piya yang terluka dan mengatakan kamu mengambil panahku pada dirimu sendiri, dia memakai sarung tangan, dia menatapnya dan mengingat bagaimana dia bertingkah laku dengannya berkali-kali. Dia melihat anak panah menusuk perutnya, dia menariknya keluar dan membelai lukanya, menyembuhkan luka. Piya meringis kesakitan. Ansh menarik panah dari bahunya dan mengeluarkannya. Piya menangis kesakitan dan memeluknya.

Piya menggumamkan ibu kembalilah, jangan tinggalkan aku, aku menunggu begitu lama .. ibuu .. kau tidak dapat menemukanku tapi aku akan menemukanmu, Piya mu akan menemukanmu, dia dalam keadaan linglung dan menggumamkannya. Ansh patah hati, dia memeluknya sambil memakai sarung tangan. Dia membuat Piya berbaring dan mengingat bagaimana Piya mengumpulkan daun yang bisa menyembuhkan luka. Dia mengeluarkannya dari dompetnya dan menghancurkannya, dia mengoleskan pasta itu pada lukanya.

Saavi mengarahkan panah ke Ansh dari jauh tetapi Sushant menghentikannya dan mengatakan Ansh tidak menyakitinya, dia menyelamatkan Piya. Saavi mengatakan bagaimana dengan orang yang dibunuh oleh Ansh. Sushant mengatakan kita tidak tahu apakah Ansh membunuh mereka atau dia mungkin telah melakukan itu untuk melindungi Piya, dia aman bersamanya, ayo pergi, Saavi tidak yakin tapi pergi bersamanya.

Ansh mengangkat Piya yang pusing di pelukannya di hutan dan pergi. Ruby melihatnya dan berkata gadis ini tidak bisa datang di antara aku dan Ansh.

Ansh membawa Piya ke sebuah kamar dan membaringkannya di tempat tidur. Dia menatapnya dan tidak bisa berpaling, dia melepas sepatunya dan meletakkan liontinnya di atas meja. Dia berbalik untuk pergi tapi Piya memegang tangannya, mata Ansh berkobar, Piya bergumam Ansh .. dan melepaskan tangannya.

Mohana berbicara dengan Ruby dan mengatakan kamu harus menangani gadis itu Piya, kamu adalah seorang roh jahat dan tidak bisa kalah darinya. Ruby mengatakan ada sesuatu di antara mereka, mereka semakin dekat. Mohana mengatakan bahwa Anda harus menjebak Ansh, malam ini adalah gerhana dan saya menjebak Mitul 22 tahun yang lalu pada malam ini dan Anda harus mengulanginya, saya tidak dapat dibebaskan jika Anda tidak menjebak Ansh. Mohana menyerang Ruby dengan kekuatannya, Ruby takut dan berkata beri aku waktu.

Vedashree berkata kepada keluarga bahwa 22 tahun yang lalu, Mohana menjebak Mitul di malam gerhana dan hari ini adalah malam gerhana, tidak tahu di mana Ansh berada, itu tidak aman. Piya bangun. Ansh memintanya untuk terus berbohong, dia mengatakan kepadanya bahwa saya telah mengoleskan ramuan pada obat Anda, Anda akan baik-baik saja. Piya berterima kasih padanya, dia mencoba untuk bangun tetapi akan jatuh tetapi Ansh menariknya lebih dekat dan memeluknya.

Piya merasakan kehadirannya yang kuat, Piya mengatakan kamu tidak seburuk itu. Dia berbaring dan berbalik untuk pergi, dia ingat dia menangis untuk ibunya dan berkata dengarkan, kami akan menemukan ibumu, kamu memberi tahu tentang ibumu, kita bisa berbeda tetapi kita memiliki kesamaan, kita berdua tidak tahu apa arti ibu , Saya mengerti bahwa ini sulit bagi Anda tetapi Anda tidak sendiri lagi, kami akan mulai menemukan ibumu, Piya sangat gembira dan berterima kasih padanya.

Avi berkata kepada Vedashree bahwa Ansh akan kembali jangan khawatir, Vedashree mengatakan dia tidak datang sampai sekarang. Vedashree berkata kepada keluarga bahwa kita harus bersiap sebelum Ansh pulang. Chitali bertanya apa yang harus kita lakukan. Vedashree mengatakan kita harus membuat garis lakshman dengan Tulsi sehingga tidak ada roh jahat yang bisa masuk ke rumah selama gerhana.

Ruby menghancurkan pohon dan membuatnya menjadi bubuk, dia bilang aku akan membuat lingkaran roh jahat dengan bubuk ini dan menjebak Ansh dan tidak ada yang bisa menyelamatkannya. Dia membuat lingkaran di jalan. Ansh sedang mengemudi di dalam mobil. Ruby melihatnya dan berpikir begitu dia memasuki lingkaran ini, dia akan berada dalam perangkap saya.

Vedashree sedang menunggu Ansh dan berkata dimana dia, ini akan menjadi gerhana. Ansh memasuki rumah. Vedashree bertanya apakah dia baik-baik saja, apa yang terjadi Ansh. Ansh mengatakan pada pergantian bagian, lampu petir menyambar di pergantian jalur sehingga mobil saya berbelok.

Vedashree berpikir bahwa roh jahat membuat lingkaran di lorong berubah saja. Ansh pergi. Vedashree berkata kepada keluarga bahwa Tuhan melindungi Ansh dengan menggunakan petir. Dia memanggil Ansh dan memintanya untuk melihat minyak zaitun, Ansh melihat dan wajahnya terpantul, Vedashree mengatakan bahwa saya harus pergi ke mandir untuk menyalakan minyak ini tetapi ingat bahwa Ansh tidak boleh meninggalkan rumah ini. Dia membuat garis dengan tulsi di pintu dan mengatakan garis ini tidak bisa dilewati, jangan pergi terutama sampai gerhana.

Ruby mengira dia harus melakukan sesuatu untuk menjebak Ansh. Vedashree datang ke kuil dan berdoa agar Ansh tetap terlindungi sampai gerhana berakhir. Dia keluar dari kuil tetapi sebuah mobil mendekatinya. Ruby memaksa seorang pria menelepon Ansh. Ansh mendapat telepon dari pria, pria mengatakan ibumu terluka. Dia tertegun dan memberi tahu keluarga. Ansh berlari dan keluar rumah melewati garis.

Semua anggota keluarga mencari Vedashree di jalur kuil. Ada lingkaran roh jahat juga. Shekhar melihat Vedashree di jalan dan menghampirinya, dia bertanya apakah dia baik-baik saja, seseorang menelepon dan mengatakan Anda mengalami kecelakaan. Vedashree tertegun dan bertanya dimana Ansh, sudah kubilang jangan biarkan dia keluar rumah.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 1 Januari 2021 Eps 5, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *