Episode 47, Sinopsis Hercai 1 Januari 2021

Sinopsis Hercai 1 Januari 2021 telah sampai pada episode 47 menceritakan tentang ; Diluar dari segala hal, Reyyan dan Miran terus menjalani jalan kehidupan mereka sendiri dan membiasakan diri dengan gaya hidup baru mereka.

Mahfuz, yang putus asa dari Aslan, memutuskan untuk berbicara dengan Hazar dan menjelaskan tentang semua yang berkaitan dengan kebenaran tentang Miran.

Sinopsis Hercai 1 Januari 2021

Setelah mendapat hasil dari penelitiannya, Hazar, yang sekarang yakin bahwa Miran adalah putranya sendiri dan bersumpah untuk mengakhiri balas dendam ini, pergi menghadapi Azize, tetapi setelah sebuah insiden disaksikan di rumah Aslanbey, dia teringat trauma lama tertekan di malam itu ketika semua orang berpikir. dia membunuh Mehmet Aslanbey.

Di tempat berlainan, Azize, yang dikepung oleh Miran, Aslan dan Hazar, mengalami keterkejutan yang nyata dengan menghadapi Füsun Aslanbey, yang menurutnya meninggal bertahun-tahun yang lalu, yang mengatakan fakta – bahwa Miran adalah anak Hazar Sadoglu bukan Mehmet Aslanbey.

Baca Juga :

Sinopsis Radha Krishna 1 Januari 2021

Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 1 Januari 2021

Sinopsis Hercai eps 47, Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya.

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Di atas adalah bocoran cerita episode 47, dikemas dalam Sinopsis Hercai 1 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *