Episode 32, Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021 Besok

Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 32 tayang hari ini di ANTV. Yamini meminta Sesha untuk menampar Nidhi sekarang. Sesha memegang tangan Nidhi dan menamparnya berulang kali. Suami Nidji pergi dan duduk dengan pasangan lain Amar dan memberitahu gadis-gadis muda yang marah di belakangnya dan memberi tanda pada Sesha. Amar melihat wanita tua dan bertanya pada wanita tua ini. Rekan mengatakan Sesha Nagin.

Amar mulai bertengkar dengannya. Istri mereka ikut campur dan menghentikan pertengkaran mereka. Amar pergi ke kamarnya. Shivangi menyamar saat Sesha pergi ke sana dan menangis karena Rocky pergi dari sini, apakah dia juga akan meninggalkannya. Dia bilang tidak, dia bisa melakukan apapun padanya. Dia membawanya ke tempat tidur. Dia bilang tidak di sini, dia akan mengiriminya pesan dan berjalan keluar. Dia mengirim pesan untuk masuk kuil Dewi Kaali dan menyimpan telepon belakang di atas meja. Sesha melihat mejanya dan mengambilnya.

Amar mencapai kuil Kaali dan melihat Sesha di sana. Dia bertanya mengapa dia memanggilnya ke sana, mereka harus pergi ke tempat lain. Dia berbalik dan berubah menjadi Shivangi. Dia bertanya mengapa dia ada di sini. Dia bilang dia memanggilnya ke sini dan berubah menjadi Sesha dan kemudian dirinya sendiri. Dia bertanya apakah dia … Dia bilang dia adalah icchadhari nagin dan memanggilnya untuk membalas dendam ibunya, dia menikam ibunya berulang kali. Seorang anak perempuan akan membalas dendam ibunya sekarang. Dia berlari. Dia menendangnya dengan ekornya dan dia jatuh. Dia mencengkeram ekornya dan melemparkannya ke lantai dan kemudian mematahkan satu tangannya. Dia menolak memohon untuk menyelamatkannya.

Dia melempar pisau dan memerintahkan untuk menikam dirinya sendiri berulang kali seperti dia menikam ibunya. Dia menusuk dirinya sendiri berulang kali. Dia mengangkatnya lagi dengan ekornya dan berkata ibu, aku membunuh musuhmu dan melemparkannya ke udara. Dia jatuh di mobilnya dan atap mobilnya pecah dan dia mati. Seorang pria datang ke sana dan melihat dari kejauhan. Shivangi mengatakan bahwa dia menyelesaikan satu musuhnya hari ini.

Rocky pergi ke kamarnya dan melihat Shivangi sudah hadir disana. Dia bilang dia sedang mengantarkannya dan dia ada di sini. Dia bilang dia merasa aneh seperti yang dia rasakan saat ibunya dibunuh. Rekan Yamini mengetuk pintu dan meminta untuk membuka pintu. Rocky membuka pintu. Mitra mengatakan Amar sudah mati dan polisi telah membawa mayatnya. Shivangi mengira dia akan semua musuhnya. Mereka berdua turun dan melihat tubuh Amar di lantai. Istrinya menangis dan mengenang perkelahian Amar dan rekannya.

Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021

Inspektur bertanya pada Ruchika / Sesha dan bertanya apakah dia mengirim pesan kepada Amar. Dia bilang tidak. Dia memeriksa ponselnya dan menangkapnya. Avantika bertanya pada Yamini apakah menurutnya Sesha membunuh Amar. Yamini bilang dia mungkin membunuhnya untuk nagmani. Sesha datang dan Yamini mengubah nadanya bagaimana binatang yang tidak bersalah bisa membunuh siapa pun dan meminta Sesha untuk kembali ke bentuk manusia dan menceritakan bagaimana dia melarikan diri dari polisi.

Sesha mengenang saat dikurung di penjara polisi. Komisaris datang dan memerintahkan inspektur untuk menyampaikan laporan pembunuhan ini kepadanya dalam 2 hari. Dia kembali ke mobilnya. Sesha sebagai ular membunuhnya dan menyamar saat dia meminta inspektur untuk meninggalkan gadis itu karena SMS dapat dikirim ke siapa pun melalui ponsel siapa pun. Inspektur memerintahkan polisi untuk membebaskan Ruchika / Sesha.

Baca Juga :

Sinopsis Radha Krishna 1 Januari 2021

Sinopsis Hercai 1 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 1 Januari 2021

Shivangi pergi ke kamarnya dan terkejut melihat Rocky memeluk Ruchika. Rocky bilang dia senang dia kembali. Shivangi juga mengatakan hal yang sama dan bertanya bagaimana polisi menyelamatkannya. Dia bilang mereka tidak menemukan bukti. Shivangi meminta seseorang pasti telah melakukannya. Sesha mengatakan dia akan menangkap pelakunya dengan mudah.

Shivangi bertanya bagaimana caranya. Sesha memegang tangannya dan membawanya ke ruang tamu dan meminta putra Amar untuk memutar rekaman video yang dia ambil selama muh dikhayi. Dia memutar rekaman. Shivangi khawatir dan berdoa Shivji untuk membantunya. Dia mengucapkan Rudra, Shiv, Shivanya dan menatap rekaman. CD rekaman rusak. Sesha mengira dia akan menangkap pelakunya, tapi rekaman ini ..

Seorang pria yang terlihat di luar kuil Kaali memasuki rumah Nikunjh sebagai Pengacara Srivastav dan bertanya pada Yamini apakah ini rumah Aman Nikunjh. Yamini bilang iya. Dia bilang dia membawa surat wasiat Amar dan menyuruhnya menelepon istri Amar dan Rocky. Yamini mengira dia meminta Amar untuk membuat wil ini dan jika dia mengerjakan ini, advokat akan mengira dia membunuh Amar.

Sinopsis NAAGIN Episode 32

Putri Amar berkata pada Sesha bahwa pria ini terlihat sangat seksi. Sesha memintanya untuk menelepon ibunya. Srivastav meminta air dan akan menyesapnya saat Ibu datang dan bentrok dengannya. Air jatuh di jasnya. Putri Amar bilang dia akan mengeringkannya, maksudnya gaunnya.

Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021 Shivangi memakai sarinya. Rocky masuk dan meminta maaf. Dia terpeleset dan memutar kakinya. Dia memeganginya dan berkata biarkan aku melihatnya. Dia bilang tidak perlu. Dia mengatakan dia tahu untuk memperbaiki putaran pergelangan kaki dan membuatnya duduk di tempat tidur dan mengatakan dia tidak akan merasakan sakit dan memperbaikinya dan bertanya apakah dia merasakan sakit. Dia bilang dia memberinya rasa sakit. Dia bertanya apa .. Dia bilang maksudnya jika dia tidak datang ke kamar tiba-tiba, dia tidak akan tergelincir. Dia memberinya sakit dan sekarang ingin memberikan sesuatu. Dia mendapat koper dengan barang-barang Shivanya dan mengatakan dia telah meminta temannya untuk mengirimkannya.

Dia bilang dia sangat sedih mendengar dia meninggal, jadi berpikir menghabiskan hidupnya melihat ini, sekarang miliknya. Dia menangis mengapa dia melakukan ini dan melihat barang-barang ibunya. Dia bilang dia tahu apa yang dia rasakan dan akan berbagi rasa sakitnya. Dia berpikir bagaimana pria sejati seperti itu bisa membunuh seseorang, tetapi dia melihat fotonya di mata ibunya, dia adalah seorang pembunuh.

Ruchika melihat Srivastav berjalan-jalan dan berpikir mengapa dia begitu menarik. Dia memperkenalkan dirinya padanya. Dia bertanya di mana kamar Rocky. Dia memberi tahu arah. dia bilang sampai jumpa dan pergi. Dia pikir ada sesuatu yang menarik ke arahnya.

Shivangi pergi ke kamar Yamini dan mencari petunjuk tentang hubungan Rithik dan Yamini. Dia menemukan foto, berbalik, dan terkejut melihat Yamini di dekat pintu dan berharap dia tidak melihatnya.

Di atas adalah cerita dalam Sinopsis NAAGIN 1 Januari 2021, Episode 32 nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *