Sinopsis Radha Krishna 4 Januari 2021, Masuk Episode 85

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 4 Januari 2021, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 85 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 85 kisah serialIndia Sinopsis Radha Krishna4 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Radha meminta Krishna untuk mencapai di sini di mana dia berada. Jatila memprovokasi Vrishbhan terhadap Nand dengan meminta siapa yang menawarinya bantuan ketika bahan makanan yang dimaksudkan untuk Kans dihancurkan, yang ingin mengumpulkan pujian dan bahkan pencuri menerima bahwa dia hanya mematuhi perintah Nand dan kemudian mereka semua melihatnya berbicara kepada Nand.

Nand mengatakan pada Vrishbhan bahwa dia tidak bisa berpikir untuk melukai temannya, seseorang memainkan permainan kotor padanya. Vrishbhan mengatakan dia tidak tahu. Jatila kemudian meletakkan tangan Radha di kepala Kirtida dan memintanya untuk memberi tahu jika Krishna tidak mengatakan bahwa dia akan mengambil alih Barsana segera. Radha mengatakan ya, tapi itu hanya lelucon. Jatila mengatakan niat semacam ini tidak bercanda. Dia melanjutkan bahwa Nand mengambil alih setengah Barsana sebagai pengganti Vrindavan dan menginginkan seluruh Barsana sekarang.

Sinopsis Radha Krishna 4 Januari 2021

AR.Nand mengatakan itu bohong, mengapa dia melakukan itu dengan temannya. Vrishbhan mengatakan kebenaran keluar. Radha berdoa agar Krishna datang dan memegang tangannya seperti shaligramnya yang berbakat.

Krishna duduk di hutan dengan sedih. Balram berjalan mencari dia dan bertanya apa yang dia lakukan di sini sementara ayah mereka dan Radha dihina. Moto Krishna adalah untuk bersatu dengan Radha dan moto-nya adalah untuk membantu mereka bersatu. Di sisi lain di Mathura, Ayan diikat di bawah buaya dan tali dibakar. Dia berteriak untuk membebaskannya. Akroor mengatakan mereka mengikuti perintah raja dan dia hidup sampai ibunya datang sebelum tali sepenuhnya terbakar.

Baca Juga:

Sinopsis NAAGIN 4 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 4 Januari 2021

Balram membawa Krishna. Radha senang melihatnya dan mengatakan Vrishbhan bahwa Krishna akan mengakui cintanya padanya dan Vrishbhan sendiri akan memberikan tangannya di tangan Krishna. Vrishbhan bertanya pada Krishna apakah dia mencintai Radha. Dia mengatakan bukan cara dia mencintainya. Jatila berpikir apa pun yang dia katakan, dia akan mendapat manfaat dari itu. Nand mengatakan bahwa dia memberi tahu Krishna tidak bersalah, putri Vrishbhan bersalah. AR.Vrishbhan berteriak putrinya adalah kebanggaannya. Radha berdiri menangis melihat kata-kata Krishna yang berubah.

Krishna memberikan moral pada para gyaan bahwa sungai yang mengalir begitu murni dan melahirkan alam dari alirannya, ia dilahirkan oleh tetesan hujan yang melintasi gunung membuat jalan melalui kesulitan, demikian pula seseorang harus menempuh jalan menuju tujuannya dengan kesulitan.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 85

Radha mengejek Balram berkata apakah dia siap kalah untuk pertama kalinya. Balram berkata dirinya tidak keberatan. Radha mengejek bertanya apakah dia ingin bertemu Revathi. Balram dengan gugup mengatakan tidak. Kutila bergabung dengan mereka. Pelayan menyambut mereka dan memberi bunga.

Krishna mengambil bunga di tangannya dan mengatakan yakin dirinya akan menang dan akan merayakannya sebelumnya. Pengawal mengumumkan bahwa putri Revati akan datang. Revathi berjalan ke arah mereka dan bertanya pada Krishna mengapa dia memegang bunga. Krishna mengatakan dirinya akan menang.

Revathi mengatakan dirinya merasa Balram akan menang dan meminta Radha untuk menemaninya. Kutila mencoba mengikuti Radha, tapi pelayan menghentikannya dan mengatakan tempatnya bersama pelayan. Kutila dengan marah mengikuti pelayan.

Raja Kukudni menyambut semua pegulat untuk pertandingan gulat dan siapa pun yang menang akan menikahi putrinya yakni Revati. Balram meminta Krishna mundur karena dia tidak bisa menikahi Revati. Krishna berkata bahwa dirinya berjanji pada ibu Yashoda bahwa dirinya akan menang dan juga telah mempertaruhkan serulingnya, jadi Balram harus mundur. Sinopsis Radha Krishna 4 Januari 2021

Balram mengatakan tidak mungkin karena dirinya tidak ingin kehilangan Revati dan demi 2 wanita Yashoda dan Revati dalam hidupnya, dirinya akan bertarung. Radha mengatakan pada Revati bahwa Krishna akan menang karena dia telah mempertaruhkan seruling dan hadiahnya, dia akan menang demi dirinya. Balram berjuang untuk memenangkan hati Revati.

Revati mengatakan dalam kasus itu, dirinya tidak ingin 2 saudara berkelahi. Radha mengatakan dirinya lebih menghormatinya sekarang, tapi Krishna pasti akan bertarung dengan Balram.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 85 Tayang 4 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *