Sinopsis NAZAR 4 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 8

Sinopsis NAZAR 4 Januari 2021, Kelanjutan serial india terbaru Nazar hari ini akan menayangkan episode 8, menceritakan: Mohana menggunakan kekuatannya untuk mencoba dan membuatnya berhasil. Dia memindahkan diya Piya di depan Ruby dan diya tanpa penerangan Ruby ke arah sisi Piya. Ruby melihat semua mata tertutup dan tidak melihatnya. Mohana menjadi tua dan pingsan, dia berpikir bahwa melawan Devi Maa membuatku jatuh dalam kondisi ini.

Di rumah, semua mata terbuka dan melihat diya Ruby terbakar dan diya Piya tidak terbakar. Piya berkata aku minta maaf, aku tidak bisa melakukannya. Chitali mengatakan Mata membuktikan bahwa Ruby adalah devik sejati. Vedsheree mengatakan hanya Ruby yang bisa menyelamatkan Ansh.

Piya berkata kepada Guru Maa bahwa saya mencoba seperti yang Anda katakan tetapi diya tidak terbakar, saya bukan devik. Guru berkata kamu devik. Vedsheree mengatakan Ruby adalah seorang devik. Guru Maa mengatakan ini adalah trik Mohana, dia tidak ingin kalian dilindungi oleh devik, Ruby ini berbohong. Ruby berkata aku tidak berbohong. Guru Maa meraihnya dan bertanya mengapa dia berpura-pura.

Sinopsis NAZAR 4 Januari 2021

Avi menghentikannya dan berkata cukup, kamu tidak bisa bersikap seperti ini dengan calon menantu kita. Guru Maa berkata cobalah untuk melihat kebenaran. Vedsheree mengatakan Anda memberi mereka tes dan Piya tidak bisa melakukannya tetapi Ruby melakukannya. Guru Maa berkata baik-baik saja, itu adalah tugas saya untuk memberi tahu Anda, Anda percaya atau tidak, bukan masalah saya, ayo pergi Piya.

Piya mulai pergi dengan Guru Maa tetapi berhenti di Ansh, dia mengatakan Guru Maa tidak pernah berbohong dan saya telah melihat wujud Ruby yang berbeda, beberapa orang ingin menunjukkan sesuatu yang lain. Ruby berkata dia berbohong. Piya mengatakan Ansh ini adalah hidupmu jadi kamu memutuskan, kamu mungkin berpikir aku berbohong hari ini tapi kamu mungkin mempercayaiku nanti jadi kamu akan membutuhkannya, dia memberikan liontin pelindung padanya.

Ruby berpikir mengapa kata-katanya tidak memengaruhi Ansh. Dia menjauh dari Ansh saat Ansh mencengkeram liontin Piya di tangannya. Piya mulai melepaskan Guru Maa. Vedsheree bertanya pada Ansh mengapa dia tidak mengatakan apapun. Ansh menggumamkan Piya .. Piya berhenti. Ruby berpikir kenapa Ansh tidak mendengarkanku. Dia memanggil Mohana tetapi Mohana lemah dan mengatakan bahwa saya tidak akan dapat membantu Anda .. dia berpikir dan mengatakan Ansh adalah anak saya, dia memiliki darah saya. Dia memotong tangannya dan menjatuhkan darahnya.

Ansh datang ke Piya, Piya berkata aku tahu kamu akan mempercayaiku, ada sesuatu yang mencurigakan. Mohana mengirimkan kekuatannya padanya. Ansh mengatakan Piya kamu adalah karakter yang mencurigakan di sini, kamu ingin aku memutuskan hubunganku dengan Ruby, itulah mengapa kamu membuat cerita tentang ibumu juga sehingga kamu bisa menjebakku, bagaimana aku tahu bahwa ibumu hilang, mungkin dia sudah mati. Piya menjadi tegang dan berkata ibuku masih hidup, beraninya kamu mengatakannya. Dia mengatakan Guru Maa ibuku masih hidup, dia memeluknya dan menangis.

Guru Maa mengatakan saya minta maaf, saya datang untuk memperingatkan mereka bahwa Anda benar-benar devik tetapi jika mereka tidak dapat membuka mata mereka dan melihat bahwa mereka membutuhkan Anda tetapi meninggalkan mereka, Ansh tidak tahu siapa dia dan siapa itu, Anda menghina Piya hari ini tapi kamu akan segera datang padanya. Vedsheree melihatnya.

Sinopsis NAZAR Episode 8 ANTV

Guru Maa berkata kepada Ansh bahwa suatu hari Anda akan datang ke Piya sendiri tetapi Anda akan terlambat, sangat terlambat. Piya menangis dan pergi bersama Guru Maa. Dia mengingat kata-kata kasarnya untuk ibunya, dia memelototinya dan pergi. Di luar rumah Ansh, Sushant dan Saanvi melihat awan hitam di sekitar gedung mereka. Dia mengatakan itu berarti beberapa mata jahat telah diarahkan pada Rathores.

Vedsheree melihat angin bertiup dan tiba-tiba diya berhembus di mandir, dia tertegun. Avi berkata jangan khawatir, Ansh akan menikah setelah satu hari. Vedsheree mengatakan tidak, saya tidak bisa menunggu sampai lusa, pernikahan ini akan terjadi besok. Mohana mengatakan bahwa besok Ansh dan Ruby akan menikah dan saya akan dibebaskan dari ruangan ini selamanya dan saya akan mendapatkan semua kekuatan kembali.

Di pagi hari, seluruh rumah didekorasi untuk pernikahan. Vedsheree memberikan aarti kepada semua orang. Dia meminta Ansh untuk mengambilnya. Dia tegang dan pergi dari sana. Vedsheree tercengang. Chitali mengatakan apa yang terjadi padanya. Vedsheree berjalan di belakangnya dan berkata bagaimana kamu bisa meninggalkan pooja. Ansh berkata aku lelah, aku butuh istirahat. Vedsheree berkata oke istirahat, dia pergi. Ansh mengatakan apa yang terjadi denganku, mengapa saya tidak bisa mengendalikan diri.

Vedsheree berkata kepada keluarga bahwa jika semuanya baik-baik saja, mengapa Ansh tidak bahagia. Ansh melihat liontin Piya dan berpikir mengapa saya merasa melakukan kesalahan.Sinopsis Nazar 4 Januari 2021, Mohana mengatakan bahwa Ansh memiliki setengah darah manusia sehingga dia tidak bisa mengerti apa yang terjadi tapi segera dia akan datang ke ibu roh jahat aslinya. Ansh hendak memakai liontin Piya tapi dia kesurupan dan membuangnya.

Vedsheree datang ke pelaminan dan terkejut melihatnya hancur dan berantakan. Chitali berkata jika gadis Vedik ada di sini lalu bagaimana semua ini terjadi. Pendeta meminta Vedsheree untuk tenang dan menyiapkan pengantin pria dan wanita. Dia berpikir mengapa semua ini terjadi

Ruby bersiap-siap untuk pernikahan. Dia berkata kepada Ansh untuk bersiap-siap, katanya hanya beberapa menit. Dia memerintahkan dia bersiap-siap, Ansh mengangguk dan pergi. Neha, Kajal dan Rishi melihatnya. Neha mengatakan dia memesannya bahkan sebelum pernikahan, Kajal mengatakan dia tidak terlihat bahagia dengan pernikahan ini, Rishi mengatakan dia mungkin mencintai Piya.

Rishi akan menikah, Neha mengatakan kamu melakukan pernikahan ini untuk Maa tetapi jika kamu tidak senang maka beri tahu Maa. Rishi berkata aku akan mengatakan yang sebenarnya pada Maa. Ansh dirasuki dan meraih Rishi, dia mencekiknya dan mengatakan jangan terlibat dalam masalah saya. Neha dan Kajal mencoba menghentikannya. Ruby menyeringai melihatnya. Pendeta melihatnya dan berpikir mengapa devik ini menyeringai ketika Ansh seperti ini.

Ansh dan Ruby datang dengan mandap sebagai pengantin. Ruby memelototi orang tua palsunya. Ayah palsu berkata untuk memulai upacara, mereka semua menunggu Vedsheree.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Pendeta meminta Vedsheree untuk menghentikan pernikahannya. Vedsheree mengatakan kamu meminta kami untuk menikahinya. pendeta berkata aku memintamu untuk menikahkannya dengan devik tapi Ruby bukan devik sejati. Vedsheree mengatakan mengapa semua mengatakan itu, pendeta berkata beri aku waktu untuk menemukan kebenaran, Ruby memiliki tanda devi di bahunya tetapi kita harus menemukan apakah tanda itu nyata atau tidak. Vedsheree mengatakan mereka siap untuk upacara Varmala. pendeta berkata aku punya ide. Vedsheree ingat bagaimana Guru Maa memperingatkan juga.

Ansh dan Ruby akan bertukar karangan bunga tetapi Vedsheree datang ke sana dan mengatakan pendeta meminta untuk melakukan satu ritual lagi sebelum upacara ini, Avi mengatakan kita bisa melakukannya setelah varmala. Ansh hendak mengambil varmala tapi Vedsheree menghentikannya.

Semua duduk untuk ritual lain. Ruby dalam gaun tanpa lengan. Mereka duduk di bak mandi. pendeta mengatakan kita harus membersihkan pengantin sebelum varmala. Ruby berpikir mengapa mereka melakukan semua ini? apakah mereka meragukan saya? Susu dituangkan di atas Ansh dan Ruby. Ruby mencoba mengendalikan dirinya sendiri. Pendeta berpikir sekarang kita akan tahu apakah Ruby benar-benar devik atau bukan.

Piya berkata kepada Guru Maa apa itu devik. Guru Maa berkata aku akan memberitahumu nanti, aku harus pergi sekarang. Dia menunjuk ke kamar Mohana dengan mandir dan mengatakan jangan pergi ke kamar itu, Piya mengatakan mengapa. Guru Maa berkata kamu akan tahu tepat waktu. Dia pergi. Mohana melihat Piya dari kamar dan devik ada di sini.

Sushant memanggil Piya dan berkata aku memberimu satu tugas untuk mengawasi Ansh dan kamu pergi ke desamu, Anda tahu keluarga Ansh dalam bahaya. Piya berkata aku mencoba memperingatkan keluarganya tetapi mereka tidak mau mendengarkan bahwa Ruby bukan gadis yang baik. Sushant mengatakan kamu tidak bisa melarikan diri dari masalah, kamu harus menghadapi mereka, kembali ke sini. Piya berkata aku minta maaf tapi aku tidak bisa, dia mengakhiri panggilan. Sushant memberi tahu Saanvi bahwa Piya tidak akan datang, mengapa dia mengatakan bahwa Ruby bukan gadis yang baik.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 4 Januari 2021 Eps 8, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *