Sinopsis Radha Krishna 3 Januari 2021, Masuk Episode 84

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 3 Januari 2021, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 84 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 84 kisah serial India Radha Krishna 3 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Brishbhan mendapat info dari Jatila bahwa Radha telah keluar dari rumah tanpa izin pada jam-jam aneh untuk bertemu kekasih rahasia.

Vrish bhan menjadi marah dan menghadapi Radha. Dia berteriak padanya karena melintasi batas kebanggaan keluarga dan prestise orang tua dan melintasi batas kesopanan. Dia menuntut untuk tahu siapa yang dia temui.

Sinopsis Radha Krishna 3 Januari 2021

Di Vrindavan, Balram dengan penuh semangat meminta Krishn untuk mendukung Radha karena dia akan mengakui cintanya pada Krishn. Dia lebih baik hadir di sisinya !!! Namun Krishn dalam suasana hati yang melankolis.

Di Barsana, Radha mengaku cintanya pada Krishn. Jatila menyeringai. Kirtida takut akan yang terburuk. Asap Vrishbhan. Dia memerintahkan Nand dan keluarganya segera dibawa ke hadapannya.

Baca Juga:

Sinopsis Naagin 3 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 3 Januari 2021

Nand, Yashoda, Balram muncul .. vrishbhan menuduh Nand meninggalkan putranya tanpa kendali. Menuduh Yashida memberikan sanskaar yang buruk kepada Krishn. Yashoda balas balik dan meminta vrishbhan untuk berhenti menuduh secara salah. AR.Yashoda berlinang air mata dan mengatakan bahwa kenaikannya tidak pernah bisa diragukan.

Krishm terlihat berlinang air mata di Vrindavan saat dia merasakan semua yang terjadi. Balram meminta vrish n Nanad untuk mendengar sisi cerita Krishn.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 84

Mereka memerintahkan Krishn untuk diproduksi. Krishn vaani Dia menyarankan bahwa di dunia ini kerja keras harus tanpa batas untuk mencapai tujuan kita, kita harus melakukan kerja keras tanpa batas.

Baca Episode Sebelumnya :

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 84 Tayang 3 Januari 2021 yang kita terbitkan.