Sinopsis NAZAR 3 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 7

Sinopsis NAZAR 3 Januari 2021, Kelanjutan serial india terbaru Nazar hari ini akan menayangkan episode 7, menceritakan: Seorang gadis berkata kepada Ruby bahwa aku akan membersihkan kakimu, Ruby tegang karena dia akan melihat kakinya berbalik dan Ruby menolak.

Neha berkata kepada Piya bahwa mehndi mu sangat gelap, suamimu pasti akan mencintaimu. Ansh mendengarnya dan melihatnya. Ruby melihat mehndi datang untuknya dan berpikir saya harus melakukan sesuatu, dia tidak bisa melihat kaki saya, memikirkan sesuatu.

Gadis itu berkata seseorang akan menerapkan mehndi di tanganmu dan satu lagi di kakimu. Ruby berpikir apa yang harus dilakukan. Dia melihat mangkuk mehndi dan melemparkannya ke lehenga-nya, dia berkata kepada gadis bahwa kamu melemparkannya ke gaunku, semuanya hancur, dia pergi dari sana.

Sinopsis NAZAR 3 Januari 2021

Gadis mengatakan maaf kepada Vedashree, Vedashree memintanya untuk mengambil ganga jal dan mencuci Ruby dengannya dan kemudian menerapkan mehndi di kamar saja.

Ruby ada di kamar dan mengira saya datang ke sini untuk beberapa waktu tetapi apa yang harus dilakukan.

Guru Maa (Baa) datang ke pesta. Vedashree melihatnya dan berpikir bahwa saya melihat wanita ini dalam mandir. Dia mencoba untuk pergi kepadanya tetapi Guru Maa mendatanginya, Guru Maa mengatakan berita buruk adalah bahwa roh jahat tidak dirajam lagi, dia dalam bentuk aslinya. Vedashree kaget.

Ruby melihat gadis-gadis datang kepadanya untuk melamar mehndi, gadis itu berkata dia meminta untuk menerapkan mehndi di tangan dan kaki Anda. Ruby berkata tidak dengan berjalan kaki. Gadis berkata oke, tolong ulurkan tanganmu. Ruby melakukannya, gadis itu menggunakan ganga jal di tangannya, tangan Ruby terbakar, gadis itu tertegun. Ruby mengambil wujud roh jahatnya.

Baca Juga:

Sinopsis Radha Krishna 3 Januari 2021

Sinopsis Naagin 3 Januari 2021

Vedashree memberi tahu Shekhar bahwa Mohana ada di wujud aslinya sekarang. Avi bertanya dimana dia. Guru Maa mengatakan dia masih terkunci di mandir tetapi dia tidak akan berhenti dan terus mencoba, satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah membuat Ansh menikahi seorang gadis yang menyimpang. Vedashree berkata yang kami temukan memiliki gadis yang merupakan Devi, kami membuat Ansh menikahinya. Ruby nya.

Ruby menyerang gadis-gadis, mereka mencoba lari tapi dia mengambil mereka dari rambut dan melempar mereka kesana kemari. Gadis-gadis mencoba menyelamatkan hidup mereka, seorang gadis lari dari sana. Ruby berpikir jika dia memberi tahu siapa pun tentang saya maka saya akan pergi. Sinopsis NAZAR 3 Januari 2021

Guru Maa mengatakan siapa Ruby. Vedsheree mengatakan dia belajar di perguruan tinggi, dia seorang devi. Guru Maa mengatakan tidak, hanya ada satu gadis yang menyimpang dan saya tahu siapa dia. Piya melihat seorang gadis berlari, gadis berkata Ruby akan membunuhku. Piya tertegun dan mengatakan apa yang kamu katakan. Gadis berkata dia membunuh rekan satu timku juga, Piya berkata ikut denganku,

Di dalam kamar, Ruby mencoba untuk menghapus mayat. Dia menyeret mereka dengan rambutnya. Piya dan gadis keluar dari kamar Ruby. Ruby berpikir bahwa saya harus menghentikan mereka. Piya membuka pintu dan melihat. Piya masuk kamar dan melihat Ruby normal. Ruby bertanya pada gadisnya apa yang terjadi. Gadis berkata dia membunuh semua rekan tim saya dan saya melarikan diri darinya, dia mengambang di udara dan memiliki rambut besar.

Ruby berkata apa yang kamu katakan. Gadis berkata tidak tahu di mana teman-temanku berada. Ruby menyeringai, dia menggantung gadis-gadis mati dengan rambutnya tapi Piya tidak bisa melihatnya. Gadis berkata aku tidak berbohong, Vedsheree berkata kepada Guru Maa bahwa tidak, kamu salah, kami telah menemukan gadis suci, namanya Ruby.

Sinopsis NAZAR Episode 7 ANTV

Piya membawa gadis itu ke Vedsheree dan mengatakan dia melihat sesuatu dan mengira itu Ruby. Ruby datang ke sana dan berpikir bahwa saya harus meminta bantuan dari Mohana, dia menggosok cincinnya. Mohana mengirimkan kekuatannya kepada seorang gadis. Gadis berkata ketika aku keluar dari kamar, Ruby baik-baik saja tapi Piya memintaku untuk berbohong padamu. Piya mengatakan mengapa kamu berbohong, kau memberi tahu saya bahwa Ruby mengambang di udara, Piya berkata kepada Vedsheree bahwa aku melihat Ruby membuat orang tuanya menangis dan mencengkeram leher mereka juga.

Sinopsis NAZAR ANTV Episode 7 Orang tua palsunya melihat Ruby memelototi mereka dan berkata tidak, Ruby tidak pernah menghina mereka, dia adalah putri yang baik. Avi meminta Piya untuk menghentikannya, Ruby adalah rasa hormat kami, jangan berbohong. Ruby datang ke sana dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Avi mengatakan ya. Piya dengan sedih berbalik untuk pergi tetapi Guru Maa datang ke sana dan mengatakan Piya. Piya berlari ke arahnya dan memeluknya, Piya mengatakan saya datang ke sini untuk pertunangan Ansh dan Ruby, ada sesuatu yang mencurigakan di sini, Guru Maa mengatakan itu sebabnya saya di sini. Vedsheree mengatakan gadis suci itu adalah Ruby, temui dia.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Guru Maa mengatakan tidak Piya adalah gadis yang memiliki tanda devi dan suci, Anda telah mencarinya. Ansh datang ke sana dan tertegun. Piya bertanya pada Guru Maa apa yang kamu katakan, apa gadis suci. Vedsheree mengatakan dia bahkan tidak tahu artinya. Guru Maa mengatakan hanya ada gadis yang suci dan jika orang lain mengklaimnya maka mereka berbohong. Orang tua palsu Ruby mengatakan bahwa kami tidak akan menanggung penghinaan ini, kami akan pergi. Avi mengatakan tidak, Piya dan Guru Maa ini berbohong, mereka menyalahkan Ruby karena Piya ingin menikahi Ansh demi uang.

Guru Maa mengatakan cukup, kamu tidak boleh buta, saya di sini untuk memberi tahu kamu bahwa Piya adalah gadis yang saleh dan jika orang lain mengklaim maka mereka berbohong, kita tidak harus berada di sini, kalian membutuhkan Piya, bukan dia. Chitali berkata kepada Vedsheree bahwa jika Guru Maa tahu banyak tentang roh jahat maka dia tidak akan berbohong. Guru Maa berkata ayo pergi. Dia mulai pergi dengan Piya, semua melihat. Vedsheree mengatakan hentikan Piya.

Vedsheree berkata kepada Guru Maa bahwa saya melihat tanda di bahu Ruby. Guru Maa mengatakan saya yakin Piya memiliki tanda di bahunya. Vedsheeree berkata mari kita periksa keduanya. Chitali memeriksa bahu Ruby dan menemukan tanda devi, dia menceritakan semuanya. Dia memeriksa bahu Piya dan terkejut melihat bahwa dia juga memiliki tanda. Dia mengatakan kepada keluarga, semua pun tercengang.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 3 Januari 2021 Eps 7, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *