Episode 34, Sinopsis NAAGIN 3 Januari 2021 Besok

Sinopsis NAAGIN 3 Januari 2021, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 34 tayang hari ini di ANTV. Shesa masih terus mengikutinya. Namun, Rocky melihatnya dan berpikir jika rudra yang mencoba untuk menyakiti shivangi. ia pun berusaha untuk melindungi shivangi.

Shivangi meminta rocky untuk tidak gegabah dan gak terburu buru. Akhirnya sampailah mereka di sebuah goa. Shesa berpikir cara untuk merebut nagmani itu untuk meningkatkan kekuatannya. Rocky mencari tempat yang pas untuk menyembunyikan nagmani itu agar rudra gak dapat menyakitinya. Shivangi mengambil nagmani itu dan meletakkannya di atas batu.

Sinopsis NAAGIN 2 Januari 2021

Shesnag pun datang dan menyimpannya. Rocky merasa senang. Shesa sudah kehilangan harapannya untuk mendapatkan nagmani. Rocky pun mengajak shivangi pulang. Avantiika menemui yamini dan berkata jika ia mendapat panggilan dari vikram dan ia harus segera pergi. Avantiika melihat vikram yang terjebak di pancher haveli. ia menyetang guruji agar dapat menyelamatkan vikram guruji pun gak berdaya karna serangan avantiika.

Vikram tertawa dengan keras atas kebebasannya. Avantika bertanya siapa yang telah mengurungnya di havan. ia bilang bahwa itu seorang naagin yang begitu kuat. ia datang untuk membalaskan dendam. ia adalah putri shuvanya yaitu shivangi. Avantiika terkejut dan mengembalikan rudra manii pada vikram. Agar rudra gak dapat menyakitinya.

Baca Juga:

Sinopsis Radha Krishna 3 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 3 Januari 2021

Vikram begitu penuh dengan kekuatan dan merasa gak dapat terkalahkan. Shesa datang dan menanyakan tentang avantiika dan mengapa ada puja di bawah. Yamini bilang jika avantiika pergi karna sesuatu terjadi di havan dan ia harus pergi. Mengenai puja hanya rocky yang tahu karna rocky yang mebelfon ubtuk diadakan puja.

Sinopsis NAAGIN Episode 34

Rocky pun datang bersama shivangi. Rocky meminta seluruh keluarga berkumpul untuk puja. Nidhi bertanya untuk apa puja itu. Rocky menceritakan segalanya dan berkata jika ia ingin melindngi shivangi. ia ingin ular jelmaan di rumah itu pergi dan gak akan kembali. Shesa bertanya kepada yamini bagaimana itu bisa terjadi.

Yamini memintanya intuk tenang. Pendeta bilang jika ada puja khusus untuk itu dan ia akan melakukannya untuk keselamatan shivangi. Ular jelmaan di rumah gak akan bisa keluar dan yang di luar gak akan bisa masuk lagi. Rocky berkata itu sangat bagus. ia bisa lebih mudah memusnahkan yang berada di dalam rumah.

Yamini bilang pada rocky bahwa shesa gak bisa ikut karna ia memiliki sedikit masalah jadi ia harus pergi. Rocky mempersilahkannya. Shivangi merasa gak nyaman. Rocky meminta agar segera di mulai. Shesa menjelama menjadi ular dan bermaksud keluar lewat jendela namun sudah terlambat. Rocky melihat shivangi yang merasa gak nyaman. Nidhi merasa jika kedok shivangi akan terbongkar dan itu bahaya.

Di atas adalah cerita dalam Sinopsis NAAGIN 3 Januari 2021, Episode 34 nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *