Episode 35, Sinopsis NAAGIN 4 Januari 2021 Besok

Sinopsis NAAGIN 4 Januari 2021, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 35 tayang hari ini di ANTV. Yamini dengan bonekanya berteriak mengapa ular icchadhari baru ini mencoba menyerangnya, apa yang dia lakukan. Avantika mengatakan sekarang terbukti kunci nagmani mereka Shivangi bukan icchadhari nagin dan mereka bisa menggunakannya untuk nagmani. Dia bilang dia ratu lebah dan bisa membunuh atau menghidupkan kembali siapa pun, dia tidak akan mengampuni icchadhari baru. Di sisi lain, Shivangi bertemu Rudra dan menegur karena menunjukkan identitas aslinya kepada Yamini dan bonekanya.

Rudra mengatakan bahwa dia melakukan yang benar karena Yamini akan meragukannya dan berhenti meragukan Shivangi. Mereka berdua pergi ke guruji dan memberitahunya segalanya. Guruji mengatakan Shivji telah mengirim Rudra untuk membantu Shivangi dan moto mereka sama. Shivangi mengatakan bagaimana cara membunuh Avantika.

Guruji mengatakan hanya madu yang bisa membunuhnya, dia adalah lebah madu dan mencintai madu. Dia memberikan racun dari ular shivji dan meminta untuk mencampur ini dengan madu dan ada gunung madu di dekat Mumbai. Shiivangi kembali ke rumah dan menyimpan racun di kamarnya

Sinopsis NAAGIN 4 Januari 2021

Lilin lampu berbatu dan memegang bunga memikirkan romansa Shivangi. Sepupunya masuk dan mengejek sekarang seorang gadis hari-hari tidak akan jatuh cinta pada bunga dan semuanya, mereka membutuhkan sesuatu yang berbeda. Dia bertanya seperti. Mereka mengatakan dia harus mengingatkan kakak ipar tentang momen romantis mereka.

Seseorang mengatakan kakak kalah dalam pertandingan tinju, garaget, salju … Rocky bilang Shivangi suka salju, dia jatuh cinta padanya saat malam bersalju. Sepupu berkata dalam mahararastra, tidak ada salju bahkan di musim dingin. Rocky bilang dia akan merencanakan sesuatu.

Baca Juga:

Sinopsis Radha Krishna 4 Januari 2021

Sinopsis NAZAR 4 Januari 2021

Shivangi memasuki kamar sebelah dan melihat Rocky mencoba menerapkan racun yang menganggapnya sebagai parfum. Dia bergegas dan mendorongnya. Racun jatuh dan Rocky terjatuh di sofa. Shivangi menjadi sedih dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia menariknya ke arahnya. Yamini masuk dengan Sesha dan pura-pura malu mengatakan dia akan mengetuk pintu di sebelah dan masuk.

Shivangi mengatakan tidak ada yang dia pikirkan, parfum jatuh di sofa dan bahkan Rocky, jadi dia baru saja memeriksanya. Yamini mengatakan mereka sudah menikah dan semuanya harus terjadi di antara mereka. Dia meminta mereka untuk bersiap-siap segera setelah mereka kembali ke Mumbai.

Seluruh keluarga berencana untuk kembali ke mumbai. Rudra berubah saat Sesha dan memprovokasi dia Vikram melawan Avantika dan memukul kepalanya dari belakang. Vikram jatuh pingsan. Rudra mengambil wujud Vikram berikutnya dan masuk ke mobil Avantika. Rocky membawa Shivangi ke mobilnya. Sinopsis Naagin 4 Januari 2021, Rudra saat Vikram membawa Avantika ke moutain madu dan mengatakan dia ingin memberinya kejutan. Dia bilang mari kita menjadi lebah dan menikmatinya. Dia bilang dia harus menikmati dulu, dia akan mengawasinya dulu. Dia berubah menjadi lebah dan fies menuju madu dan kemudian kembali dan menyerangnya berulang kali.

Rocky mengambil rute berbeda dari Mumbai. Shivangi bertanya mengapa dia mengambil rute yang berbeda. Dia bertindak sebagai bingung dan membawanya ke sebuah pondok dan bertindak sebagai tidak tahu apa-apa. Dia masuk dan dia keluar. Dia keluar untuk memeriksanya. Dia menaburkan salju padanya. Dia kaget melihat salju. Dia mengatakan itu kejutan untuknya dan dia membawanya untuk menghidupkan kembali ingatan mereka. Dia pikir dia tahu tentang dia dan rencana Rudra dan menyelamatkan Avantika, Rudra dalam masalah saat itu dan dia harus pergi. Dia pergi ke kamar seperti pergi ke kamar kecil, mengunci kamar dan melarikan diri.

Sinopsis NAAGIN Episode 35

Avantika memberi tahu Rudra bahwa dia menyadari bahwa dia adalah penipu icchahdari, jadi dia mengirim pesan kepada Yamini dan memanggilnya ke sini. Yamini datang dengan Sesha dan Vikram asli dan dalam dialognya yang jenaka berteriak dia kembali dari kematiannya dan yamini, gajagamini, dia tidak bisa membunuhnya dan teman-temannya dan mereka akan membunuhnya sekarang. Sesha berubah menjadi ular dan Avantiak sebagai lebah madu dan mereka berdua menyerang Rudra. Rudra terluka parah dan jatuh dari tebing.

Shivangi meraih dan menyadari bahwa dia datang terlambat begitu Rudra jatuh. Dia menyembunyikannya, mengambil bentuk ularnya dan pergi bertarung dengan Avantika dan Sesha. Yamini berteriak bahwa Kapalika mengatakan jika mereka menjatuhkan ular ke dalam madu, itu tidak bisa keluar. Sesha dan Avantika menjatuhkan Shivangi ke dalam madu. Yamini berteriak bagaimana mereka tahu jika ular dibunuh atau tidak, siapa yang akan membawanya. Shivangi mencoba membebaskan dirinya dari madu namun tidak berhasil.

Avantika mengatakan dia akan menghisap madu utuh dan akan mengeluarkan ular. Yamini bilang honey mountin. Vikram mengatakan dia adalah ratu lebah mahishmati. Avantika pergi dan menghisap madu. Madu menjadi biru. Yamini bilang itu terlihat seperti racun. Avantika terjatuh dalam kondisi membiru setelah mengisap madu beracun.

Di atas adalah cerita dalam Sinopsis NAAGIN 4 Januari 2021, Eps 35 nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *