Sinopsis NAZAR 5 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 9

Sinopsis NAZAR 5 Januari 2021, Kelanjutan serial india terbaru Nazar hari ini akan menayangkan episode 9, menceritakan: Imam tergantung di balkon lantai atas, dia mencoba untuk memanjat tetapi kehilangan keseimbangan dan jatuh, dia mengambil papan balkon yang lain.

Di tempat, Avi berkata kita bisa menunggu begitu lama, mari kita mulai mantra, kita tidak bisa menunggu pendeta ketika waktu yang baik berlalu. Vedsheree berpikir bahwa di mana pendeta. Ruby berpikir kenapa dia ingin menunggu, saya akan memastikan pernikahan ini terjadi. Dia menatap Ansh dan berkata ayo, mari kita menikah.

Mohana memiliki Ansh. Ansh mulai melakukan pernikahan dengan Ruby. Vedsheree meminta Ansh untuk berhenti, dia tidak mendengarkannya. Mohana berpikir bahwa Ansh akan mendengarkanku sekarang. Vedsheree berkata Ansh berhenti, dengarkan aku. Ansh terus menggunakan Ruby. Pendeta datang ke sana dan bersembunyi, dia berbisik ke Vedsheree untuk menghentikan pernikahan.

Vedsheree tegang dan melihat sekeliling. Dia melihat diya dan berpikir hanya ada cara untuk menghentikan Ansh. Vedsheree membakar saree-nya dan berteriak Ansh. Ansh melihatnya dan berlari ke arahnya. Dia mengambil syal dan menutupinya. Vedsheree pingsan. Mohana berpikir mengapa selalu ada perhentian dalam pernikahan Ansh, Aku harus melakukan sesuatu.

Sinopsis NAZAR 5 Januari 2021

Vedsheree berbaring di tempat tidur. Dia berkata aku baik-baik saja. Ansh mengatakan apapun bisa terjadi. Priest bersembunyi di luar kamar. Dia meminta mereka untuk keluar, dia akan berubah. Chitali mengatakan kita harus melakukan pheras. Pendeta mengisyaratkan tidak. Vedsheree berkata kepada keluarga bahwa pheras tidak bisa terjadi, ini bukan waktu yang tepat, kalian semua pergi.

Vedsheree berbicara dengan pendeta. Pendeta mengatakan Ruby bukan devik. Vedsheree mengatakan apa. Pendeta mengatakan dia adalah seorang roh jahat. Vedsheree terkejut dan berkata tidak, Ruby tidak bisa menjadi roh jahat, dia memiliki tanda devi di bahunya. pendeta mengatakan Anda melihat ini, dia menunjukkan tanda palsunya pada kulit palsu. Vedsheree mengambilnya dan tertegun.

Piya dalam mandir dan berdoa. Dia mendengar teriakan dari pintu tempat Mohana terkunci. Dia mendengar bahwa seseorang meminta bantuan. Dia membuka kamar Mohana dan melihat Mohana terbaring di sana, dia berkata aku thristy, tolong bantu aku. Mohana berpikir bahwa jika gadis ini menginjakkan kaki di kamar saya maka saya dapat meninggalkan tempat ini. Dia melihat Piya di pintu.

Sinopsis NAZAR Episode 9 ANTV

Ruby berpikir mengapa Vedsheree menunda pernikahan, aku harus mencari tahu apa yang dia pikirkan. Di luar kamar Ruby, Vedsheree meletakkan bubuk tulsi di pintu sehingga ketika Ruby meletakkan kakinya di atasnya maka dia akan tahu bahwa kakinya telah ditolak. Dia dan pendeta bersembunyi. Ruby keluar dari kamarnya, dia tidak melihat bubuk tulsi, meletakkan kaki di atasnya dan pergi.

Vedsheree terkejut melihat kakinya berbalik. Ruby tidak melihat mereka dan pergi. Vedsheree berkata oh Dewa, apa yang akan aku lakukan, Ruby adalah roh jahat, kami membuat Ansh menikah dengan roh jahat, saya harus memberi tahu semua orang, saya seorang ibu dan saya menghancurkan hidup anak saya, saya harus menghentikan pernikahan ini.

Pendeta berkata jangan lakukan seperti ini, Ruby bisa melakukan apa saja, kita harus memastikan bahwa dia tidak tahu bahwa kita tahu tentang realitasnya, kita harus menghentikan roh jahat dengan persiapan, jangan beri tahu siapa pun sampai aku tidak kembali, jangan biarkan Ruby tahu bahwa kamu tahu, dia pergi.

Vedsheree datang ke pelaminan dan melihat Ruby, dia tegang dan berpikir bahwa saya harus menunda pernikahan sampai pendeta kembali. Vedsheree berkata kepada keluarga bahwa waktu yang tepat untuk menikah adalah pukul 6 sore dan kami punya banyak waktu sehingga kami dapat melakukan beberapa ritual.

Mohana melihat Piya di pintu dan berpikir bahwa beberapa langkah Piya akan membuatku lebih dekat ke tujuanku. Dia meminta air. Piya masuk dan menawarkan airnya. Mohana meraih tangannya dan menyeringai. Piya terbakar dan memintanya untuk melepaskan tangannya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ruby sedang duduk untuk ritual perhiasan. Vedsheree terus membuatnya memakai perhiasan, Ruby berkata saya pikir itu cukup, Vedsheree mengatakan semua orang harus tahu ini pernikahan Ansh saya. Chitali berkata aku akan membuatnya memakai gelang kaki, Vedsheree berpikir bahwa jika Chitali melihatnya berbalik maka semuanya akan selesai, aku harus menghentikannya.

Guru Maa sedang mencari-cari Piya. Dia pikir apakah dia pergi ke Mohana. Dia datang ke kamar Mohana dan memanggil Piya. Piya terkunci di peti mati, Mohana mengatakan dia ada di sini, lihat devik kamu tidak berguna di sini. Piya takut pada Mohana.

Chitali hendak membuat Ruby memakai gelang kaki tapi Vedsheree menghentikannya dan berkata kita akan membuatnya memakai anting, Ruby berkata pernikahanku lebih penting daripada ritual ini. Vedsheree berkata jangan khawatir, anakku hanya akan menikah dengan devik sejati.

Mohana berkata kepada Guru Maa bahwa saya pikir devik Anda pasti sangat kuat tetapi dia adalah gadis yang sangat lemah. Guru Maa mengatakan Piya saya sangat kuat dari Anda, dia akan melawan Anda suatu hari nanti. Mohana mengatakan untuk itu Anda harus menyelamatkannya dan untuk menyelamatkannya, Anda harus melakukan satu hal untuk saya, Mohana menciptakan lingkaran roh jahat di sekelilingnya dan membuat kalung hitam. Dia memberikannya kepada Guru Maa dan menyeringai.

Vedsheree sedang menunggu pendeta. Dia melihat Guru Maa datang ke sana dan terkejut. Vedsheree mendatanginya dan mengatakan kamu benar, Ruby bukan seorang devik tapi seorang roh jahat, saya minta maaf. Guru Maa mengatakan saya minta maaf, terkadang kita melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan tetapi harus dan saya akan melakukannya sekarang. Dia ingat bagaimana Mohana memintanya untuk membuat lingkaran roh jahat di sekitar Vedsheree sehingga dia menjadi dempul di tangan Mohana. Guru Maa menciptakan lingkaran roh jahat dan meminta maaf. Vedsheree bergerak ke arahnya dan menginjakkan kaki di lingkaran roh jahat.

Pendeta datang ke Sushant dan memberitahunya bahwa Ruby adalah seorang roh jahat, aku tahu kamu bisa membantu jadi berikan aku senjata yang bisa membunuh roh jahat. Saanvi membawa trishul dan mengatakan itu bisa membunuh roh jahat. Sushant mengatakan hanya seorang devik yang dapat membunuh roh jahat menggunakan senjata ini jika tidak jika seseorang mencoba menggunakannya, dia mungkin dalam bahaya, pendeta mengatakan bahwa saya akan mengambil risiko dan menggunakannya.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 5 Januari 2021 Eps 9, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.