Sinopsis Radha Krishna Besok 16 Januari 2021, Cerita EPS 97

Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 97, Berikut adalah cerita dalam Sinopsis Radha Krishna 16 Januari 2021 dimulai dengan Krishna dan Balram kembali ke Mathura dan memberi tahu raja Ugrasen bahwa raja Magadha Jarasand sedang berperang melawan Mathura untuk membalas dendam untuk tewasnya menantu laki-lakinya, Kansa. Ugrasen menjadi tegang. Krishna berkata Jarasand telah pergi ke Vidarbha untuk mencari bantuan dari pangeran Rukni. Ugrasen meminta mereka untuk bersiap-siap berperang.

Balram memberitahu Krishna bahwa mereka harus pergi ke Barsana dan mengosongkannya sebelum Jarasand mencoba menyerang Barsana. Krishna mengatakan dirinya tidak bisa pergi ke sana karena sudah memberi tahu Radha dengan jelas bahwa dirinya tidak akan kembali ke sana, tetapi dirinya bisa pergi ke sana untuk karma jika bukan karena dharma.

Di Barsana, Radha menyiapkan kheer dan berpikir hari ini semua bahan ditambahkan dalam jumlah yang sempurna, sesuatu yang penting mungkin terjadi hari ini. Jatila berjalan ke arahnya dan mengejek bahwa hari ini adalah hari terakhir tantangannya untuk menerima sebutan kepala desa Barsana dan dirinya akan memastikan bahwa Radha tidak akan menjadi kepala desa dan Ayan menjadi gantinya. Radha pun menantang balik.

Pangeran Rukni memanggil Rukmini dan menegurnya agar tetap di tempat dan menyapa raja Jarasand ketika dia datang. Jarasand masuk dan mengobrol dengan Rukmini. Rukni mengatakan telah mengatur untuk menghormatinya dan menawarkan dia untuk bertarung dengan pegulatnya. Jarasand mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk bertengkar.

Sinopsis Radha Krishna 16 Januari 2021

Pegulat memprovokasi Jarasand bahwa dia takut melihat tubuhnya. Jarasand melompat tinggi ke udara dan mendorong pegulat ke tanah seraya berteriak bahwa tidak ada yang lebih kuat dari dirinya di alam semesta. Rukni mengatakan baru saja mengujinya dan bertanya apakah alasan kemarahannya adalah orang lain. Jarasand mengatakan orang itu Krishna.

Rukmini terpesona mendengar nama Krishna dan bertanya siapa Krishna, namanya sangat indah, dia mungkin jauh lebih tampan dari namanya. Pelayan membahas bahwa dia telah dibuat dalam cinta Krishna tanpa melihatnya.

Balram menjelaskan kepada Ugrasen bahwa Jarasand mungkin menyerang Barsana yang sedang dalam perjalanan, jadi mereka harus mengirim Krishna untuk mengosongkan Barsana. Krishna menolak. Balram menyuruh Ugrasen untuk memerintah seperti seorang raja. Ugrasen melakukannya. Krishna setuju.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR Besok 16 Januari 2021, Masuk EPS 20

Di Barsana, Radha mengocok mentega dan mencicipinya mengatakan bahwa itu adalah mentega paling manis yang pernah dirinya rasakan. Revathi datang menemuinya dan memberi tahu bahwa Krishna akan datang tetapi tidak tahu kapan dan bagaimana. Radha menjadi sangat senang dan memeluknya.

Revathi mengatakan Balram juga akan datang, jadi dirinya datang menemuinya. Radha mengatakan tidak percaya Krishna akan datang. Krishna memperhatikan diskusi mereka mengatakan dirinya akan datang. Jatila masuk dan bertanya siapa gadis ini dan mengapa mereka tertawa keras. Radha mengatakan dia adalah temannya Revathi yang mendapat kabar baik bahwa Krishna akan datang.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 97

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna

Rukmini menyajikan makanan manis untuk raja Jarasand dan memintanya untuk menceritakan tentang Krishna. Jarasand dengan marah berteriak bahwa Krishna adalah penipu yang membodohi orang dengan sihirnya, dia menjadikan saingannya Barsana sebagai pengikutnya, dia memakai bulu merak dan bermain seruling, dia juga membunuh Kansa melalui tipuan. Rukmini memintanya untuk menceritakan lebih banyak tentang Krishna.

Jarasand berteriak bahwa dirinya bukan teman Krishna. Rukmini pun pergi. Jarasand meminta Rukni bersiap-siap bertarung dengan penipu Krishna yang membunuh Kansa. Rukni kembali ke kamarnya dan menggambar bulu merak, mengirim mata-matanya untuk mengetahui lebih banyak tentang Krishna, dan membayangkan bagaimana rupa Krishna.

Radha menunggu Krishna sepanjang malam. Revathi memintanya untuk beristirahat sekarang karena mereka tidak akan tahu bahkan jika Krishna datang saat ini. Radha mendengar seruling Krishna dan mengatakan Krishna telah datang, lalu Radha berlari ke hutan tempat dia bertemu Krishna. Krishna bertanya apakah dia tidak akan melakukan tilaknya. Radha melakukan tilaknya.

Krishna memegang holi mengatakan dia bermain holi dengannya ketika dirinya pergi, apakah dia tidak akan bermain holi dengannya sekarang. Radha mengatakan juga membawa holi untuknya dan menerapkan holi di wajahnya berjalan di belakangnya. Krishna akhirnya menyerah dan mengatakan dia tidak menerapkan sedikit pun warna padanya. Radha berkata dia diolesi warna cintanya. Krishna berkata dirinya datang untuk tugas resmi.

Radha berkata dia berbohong. Krishna berkata bisa berpikir begitu tapi dirinya selalu bertemu dengannya kapan pun dia mau. Radha berkata dia tidak pernah datang dari Mathura dan dia berbohong. Krishna menjentikkan jarinya dan mengatakan dia akan melihat melalui matanya apa yang dia lihat. Dia mengatakan sebenarnya dia melihatnya melalui mata cinta dan bahkan dia melakukan hal yang sama dan tidak pernah menjauh darinya.

Rukmini memberi tahu pelayannya bahwa dirinya ingin tahu lebih banyak tentang Krishna yang membunuh mahabali Kansa. Pelayan mengatakan dia mungkin harus menunggu sampai pagi untuk itu. Rukmini mengatakan akan terjaga sepanjang malam.

Balram senang melihat Revathi dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Revathi mengatakan telah mendengar dia akan datang ke sini, jadi dirinya datang menemuinya. Balram mengatakan sangat senang melihatnya. Revathi bertanya lalu mengapa dia tidak mencoba untuk bertemu dengannya. Balram berkata dirinya selalu ingin, tapi leela / sihir Kanha menghentikannya.

Revathi mengatakan Kanha tidak terlihat begitu. Balram mengatakan Kanha sangat cerdas. Revathi berbaring di pundaknya. Balram menjadi lebih bahagia. Yashoda memanggil Balram dan secara emosional bertanya bagaimana kabarnya. Balram berkata dirinya bugar dan baik-baik saja. Yashoda bertanya dimana Kanha.

Episode Sebelumnya :

Krishna masuk dan berkata dirinya ada di sini. Yashoda bertanya bagaimana kabarnya. Krishna berkata dirinya kuat dengan mentega dan makanannya. Balram memberi sinyal kepada Yashoda bahwa Revathi telah datang. Yashoda bertanya siapa Revathi dan kemudian bertanya mengapa dia membuat seorang putri mungil dan cantik berdiri di luar lalu memanggil Revathi masuk.

Yashoda memberi makan Krishna dan Balram secara berlebihan sementara mereka berdua mengatakan mereka kenyang. Revathi melayani Balram dan dia menerima banyak puri yang terpesona dalam kecantikannya.

Jatila dan Kutila berdiskusi bahwa mereka tidak bisa membiarkan Radha menjadi kepala desa Barsana dan entah bagaimana harus menjadikan Ayan sebagai kepala desa.

Di sisi lain, Pragni bertanya pada Jarasand tentang bagaimana seorang bocah yang lemah bisa membunuh Kansa. Jarasand mengatakan bahkan dirinya kagum karena Kansa sangat kuat dan mengenang saat Kansa bertarung dengannya selama berhari-hari dan tidak menerima kekalahan, jadi dirinya sendiri menerima kekalahan dan menikahkan putrinya Asti dan Prapti dengan Kansa. Dia berkata bahwa Krishna pasti telah menipu dan mengalahkan Kansa.

Ugrapath mengumpulkan warga Barsana dan mengatakan karena Radha menolak menjadi kepala desa, dirinya ingin menjadikan Nanda sebagai kepala desa. Jatila mengatakan dia tidak bisa menjadikan tamu sebagai kepala desa. Ugrapath mengatakan dalam hal itu, dirinya akan menganggap Ayan sebagai kepala desa dan Ugrapath akan mengumumkan ketika Krishna masuk.

Krishna mengatakan hanya Radha yang akan menjadi kepala desa. Krishna membekukan waktu dan memberi tahu Radha bahwa dirinya tidak menjadi raja Mathura karena suatu alasan, tetapi ingin Radha menjadi kepala desa Barsana dan dipanggil sebagai ratu Radha.

Ugrapath mengatakan pada Krishna bahwa dia tidak bisa ikut campur dan ketika Radha menolak menjadi kepala desa, dia tidak bisa memaksanya. Dia meminta untuk bertanya pada Radha sendiri apakah dia berubah pikiran. Radha mengatakan siap menjadi kepala desa. Jatila berteriak putranya yang akan menjadi kepala desa karena kepala desa harus kuat dan bukan wanita mungil seperti Radha.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna 16 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *