Sinopsis Radha Krishna 8 Januari 2021, Eps 89

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 8 Januari 2021, Kelanjutan Radha Krishna Episode 89 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 89 kisah serialIndia Radha Krishna8 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Radha memegang tangannya berkata bahkan setelah mengetahui bahwa dia tidak akan kembali dan ini adalah pertemuan terakhir mereka, dia ingin dia pergi dan membebaskan orang tuanya dan mengikuti tugasnya. Krishna berkata permintaan teman adalah perintahnya, dia tahu Radha-nya akan membebaskannya untuk tugasnya karena cinta berarti tidak menahan tetapi membebaskan diri sendiri.

Radha mengatakan dia akan memenuhi janjinya, akan bermain holi, menari bersamanya, dan melihatnya pergi seperti teman sejati. Krishna mengulurkan tangannya dan memeluknya.

Kansa berjalan ke sel penjara Devaki dan Vasudev dan melihat lampu di sel berteriak siapa yang memberi mereka lampu. Devaki mengatakan ketika putranya bisa memecahkan kunci dan membebaskannya, tidak bisakah dia menyalakan lampu di sini. Kansa mengatakan lampu ini akan membantunya mendapatkan hak terakhir putranya.

Devaki mengatakan lampu ini menandakan kemenangan putranya dan kekalahan Kansa. Kansa tertawa dan berkata dia akan mematikan lampu ini dan mencoba meledakkannya, tapi ternyata tidak bisa. Devaki tertawa dan berkata lihat akhir hidupnya dimulai dengan meniup lampu. Lampu mati secara otomatis. Devaki mengatakan mulai menghitung hari-harinya saat putranya akan datang. Kansa pergi dengan ketakutan.

Krishna menyeka air mata Radha. Krishna menawarkan seruling-nya. Radha berjalan pergi dengan lampu bertiup dari arahnya. Radha berjalan ke patung dewa dan mengatakan apa yang dia lakukan itu perlu, tapi mengapa hatinya sakit dan tidak ingin Krishna pergi, sekarang Narayan harus menjadikan cintanya sebagai kekuatannya dan bukan kelemahannya, dia ingin menjadi kekuatan Krishna dan bukan rintangan, dia berjanji pada Krishna bahwa dia akan melakukan tilaknya, mengantarnya pergi dengan teman-temannya, dan bermain holi dengannya dan ingin memenuhi semua 3 janji. Krishna berkata tanpa memenuhi janjinya, Krishna tidak akan pergi kemana-mana, itu adalah janjinya padanya.

Sinopsis Radha Krishna 8 Januari 2021

Kansa memulai Dhanuryagna dengan Rishi Durvasa. Prajurit memaksa warga untuk memberikan semua perhiasan mereka. Warga mengira Kansa merencanakan sesuatu dan lebih baik menyingkirkan raja seperti itu sesegera mungkin.

Jatila dan Kutila masuk dan menyapa Kansa. Rishi mengatakan sudah waktunya untuk mengorbankan warga. Kansa memberi tahu Jatila dan Kutila bahwa Akroor telah pergi untuk membawa Krishna, tetapi dia belum datang, mereka harus pergi dan membawa Krishna dengan cara apapun. Jatila berjanji untuk membawa Krishna dengan cara apapun lalu pergi bersama Kutila.

Yashoda menangis sebelum melihat Krishna. Krishna memintanya untuk tidak khawatir karena dia akan baik-baik saja. Yashoda mengatakan Kansa sangat kejam dan tidak tahu apa yang terjadi. Krishna mengatakan keinginan Kansa tidak akan terpenuhi dan dia tidak perlu khawatir karena Balram bersamanya.

Jatila memberi tahu Kutila bahwa mereka perlu memastikan Krishna mencapai Mathura setelah meninggalkan Barsana. Kutila mengatakan mereka harus menyebarkan berita bahwa Krishna akan pergi ke Mathura, lalu dia harus pergi ke sana apakah dia mau atau tidak, kalau tidak orang tuanya akan dihina. Jatila mengatakan dia benar, Krishna tidak akan membiarkan orang tuanya dihina.

Balram melihat banyak tas bersama Krishna dan tasnya. Yashoda mengatakan dia menyimpan semua tas ini dengan makanan favorit Krishna di dalamnya, dia mungkin tidak pergi dengan lalla-nya, tapi cintanya selalu menemaninya. Krishna memeluknya secara emosional dan mengatakan dia akan mengambil setiap barang bersamanya dan menyeka air matanya.

Balram bertanya kapan mereka harus pergi. Krishna berkata malam ini ketika seluruh Barsana dan Vrindavan tertidur, mereka akan pergi. Jatila dengan Kutila masuk dan mengatakan dia tahu Yashoda pasti menangis, seluruh desa tahu bahwa Mahamartya Akroor datang untuk membawa serta Balram dan Krishna. Kansa berpikir akhir Krishna sedang menunggunya.

Kutila mengatakan bahwa pegulat terbaik Barsana adalah Krishna dan Balram, maka Kansa juga akan sangat ingin bertemu dengan mereka. Yashoda mencoba berbicara, tetapi Krishna menghentikannya. Yashoda mengatakan dia benar. Kutila berkata bahwa setiap orang harus merayakan perpisahan Kresna dan Balram dengan tilak, tarian, dll.

Radha ingin memberikan kheer kepada Krishna saat dia melihat kheer yang mengental di dapur. Yashoda setuju. Jatila berkata mereka akan melakukan tilak Krishna dan Balram dan perpisahan besok.

Radha terus berdoa pada Narayan bahwa dia ingin melakukan tilak Krishna dan menari dengan teman-temannya bersamanya. Kutila berjalan ke arahnya dan berkata bahwa Krishna akan pergi besok dan bukan hari ini, jadi dia bisa melakukan tilak Krishna besok.

Yashoda bertanya kepada Krishna mengapa dia menghentikannya untuk memberi tahu semua orang bahwa dia adalah seorang pangeran dan akan membebaskan orang tua kandungnya dari Kansa. Krishna berkata bahwa dia ingin menjadi penggembala sederhana Krishna untuk waktu yang lama, tetapi ketika mereka mengetahui bahwa dia adalah pangeran, perilaku mereka akan berubah, dia hanya ingin menikmati hidup sederhana untuk beberapa waktu lagi.

Yashoda mengatakan dia ingin mengantarnya pergi dengan perayaan. Nanda mengatakan Yashoda benar. Krishna berkata sesuai keinginan ibu. Begitu Yashoda dan Nanda pergi, Balram bertanya bagaimana dia akan memenuhi janjinya yang diberikan kepada Radha bahwa Radha akan melakukan tilaknya. Krishna mengatakan Radha pasti akan melakukan tilaknya.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 89

Hari berikutnya, upacara perpisahan Krishna dan Balram dimulai. Orang-orang menyebut nama mereka. Jatila memberi tahu Ayan bahwa impian mereka menjadi kenyataan. Ayan mengatakan saingan terbesarnya akan keluar dari Barsana. Yashoda mengatakan putranya akan menang. Nanda meminta Ugrapath untuk melakukan vibhuti tilak Krishna.

Ugrapath berkata bahwa Krishna harus dilakukan tilak chandan / cendana. Yashoda mengatakan putranya seperti pangeran, jadi dia menginginkan raj tilaknya. Balram bertanya apakah Radha tidak akan melakukan tilaknya. Krishna mengatakan dia akan melakukannya. Ugrapath akan melakukan tilak Krishna ketika Radha berjalan memegang nampan tilak dan menghentikan Ugrapath. Dia mengatakan tilak Krishna saya akan dengan prem / cinta Radha dan bukan chandan atau vibhuthi.

Jatila berteriak betapa beraninya dia memanggil Krishna sebagai tilaknya. Ayan berteriak betapa beraninya dia menunjukkan tindakan tidak tahu malu seperti itu di depan semua orang. Ugrapath bertanya bagaimana dia berhubungan dengan Krishna sehingga mereka harus membiarkan dia melakukan tilak Krishna. Radha mengatakan hubungannya dengan Krishna adalah cinta murni yang tidak dimiliki siapa pun, bahkan Yashoda, Nanda, Balram, atau siapa pun. Balram bertanya apa yang Radha katakan. Krishna mengatakan Radha mengatakan yang sebenarnya.

Ugrapath berteriak pada Radha apa yang dia katakan. Jatila mengatakan dia memperingatkannya berkali-kali, mereka harus menganggap Radha tidak murni sekarang. Kutila mengatakan mereka harus menendang Radha keluar dari Barsana. Radha mengatakan kesalahan apa yang dia katakan, dia dan Krishna memiliki buah yang ditanggung oleh pohon yang sama, memiliki makanan yang sama yang disiapkan oleh Yashoda, Yashoda dan Nanda menganggapnya sebagai anak perempuan dan Balram sebagai saudara perempuan, apakah cinta mereka sama untuknya atau tidak. Nanda berkata dia benar.

Baca Episode Sebelumnya :

Radha mengatakan semua orang di Barsana mencintai Radha dan Krishna. Semua orang berkata dia benar. Yashoda mengatakan Radha benar, jadi dia sebagai ibu Krishna mengizinkan Radha untuk melakukan tilak putranya dan jika tidak, dia tidak akan membiarkan putranya pergi dari sini. Ugrapath berkata bahwa seorang ibu mengizinkan Radha dan perintah ibu adalah seperti perintah dewa, sehingga Radha dapat melakukan tilak Krishna.

Ayan, Jatila, dan Kutila semakin iri mendengarnya. Krishna memberi tahu Radha bahwa dia terlihat sama seperti sebelumnya dengan anak rambut yang terbang.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 89 Tayang 8 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *