Sinopsis Radha Krishna 7 Januari 2021, Masuk Episode 88

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 7 Januari 2021, Kelanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 88 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 88 kisah serialIndia Sinopsis Radha Krishna7 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Kutila memberi tahu Jatila bahwa mereka perlu mencemarkan nama baik persahabatan Radha dan Krishna dan memisahkan mereka selamanya. Jatila bertanya lalu apa yang dia tunggu. Kutila mencari dan menemukannya di hutan bersama Krishna.

Radha bertanya kepada Krishna bagaimana dia akan membebaskan orang tua kandungnya dari cengkeraman Kansa. Krishna mengatakan dia telah membuat rencana, tetapi sebelumnya dia ingin Radha memberi tahu Yashoda dan Nanda bahwa dia bukan putra kandung mereka. Kutila mendengarnya dan pergi dengan gembira.

Radha memberi tahu Krishna bahwa dia tidak bisa dan dia harus menemukan cara, tetapi Krishna bersikeras. Radha kemudian menyajikan mentega yang sudah disiapkannya. Krishna mengatakan dia ingin memakannya dari tangannya. Radha memberinya makan dari tangannya. Krishna makan secara emosional.

Sinopsis Radha Krishna 7 Januari 2021

Kutila kembali ke rumah dan memberi tahu Jatila bahwa Krishna bukanlah putra Yashoda dan Nanda, Radha akan memberi tahu mereka tentang hal itu dan akan dibenci oleh keluarga Krishna. Radha kembali ke rumah dan mendengar percakapan mereka.

Radha meminta Jatila dan Kutila untuk tidak menginformasikan kebenaran Krishna kepada Yashoda dan Nanda karena dia harus memberi tahu mereka. Jatila tidak setuju. Kutila meminta Jatila untuk mengunci Radha di sebuah kamar sementara dirinya akan mengungkapkan kebenaran kepada Nanda dan Yashoda.

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna

Jatila yang memegang tangan Radha menjatuhkannya di kamar dan menguncinya sementara Radha memohon untuk tidak melakukannya. Sinopsis Radha Krishna Episode 88

Yashoda menyajikan hidangan khusus untuk Krishna dan Balram dan mengatakan dia sangat senang melihat putranya kembali sebagai pemenang. Balram berpikir bagaimana Yashoda akan mentolerir ketika dia akan mengetahui bahwa Krishna bukan putranya. Balram dan Krishna memintanya untuk memberi mereka makan dari tangannya. Yashoda dengan senang hati setuju dan memberi mereka makan.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 88

Kutila berjalan ke Yashoda dan melihat Yashoda memberi makan Balram dan Krishna. Yashoda mengatakan mengapa tidak. Kutila mengatakan dia perlu memberitahunya rahasia besar yang disembunyikan putranya dari mereka. Baalram menjadi tegang mendengar itu dan Krishna merasa sedih. Radha yang terkunci di kamarnya berdoa agar Narayan melakukan sesuatu agar Kutila tidak menginformasikan kebenaran Krishna kepada Yashoda.

Krishna berkata keinginan teman adalah perintah. Kutila mencoba untuk berbicara, tetapi lupa dan mengatakan dia lupa apa yang ingin dia katakan. Yashoda bertanya apa yang dia lupakan. Kutila mengatakan dia sekarang ingat dan mengatakan Balram tahu Revathi dari sebelumnya. Yashoda memelintir telinga Balram dan bertanya mengapa dia menyembunyikannya darinya, dia bahagia untuknya dan dia seharusnya memberitahunya sebelumnya.

Krishna berkata Kutila membawakan manisan untuk mereka dan memberinya makan. Kutila pergi dengan bingung. Balram bertanya kepada Krishna apakah dia menghapus ingatan Kutila karena dia ingin Radha mengungkapkan kebenaran. Krishna berkata bahwa Radha mendoakannya, jadi dia harus memenuhi keinginannya, hanya Radha yang bisa mengungkapkan kebenaran kepada orang tuanya.

Kansa meminta Akroor untuk pergi dan membawa Krishna ke Mathura. Akroor mengatakan dia tidak akan mengikuti perintahnya, lalu mengenang Krishna mengatakan kepadanya bahwa dia harus ingat bahwa dia adalah mahamartya Mathura dan bukan hanya Kansa, jadi dia akan datang untuk membawanya ke Mathura begitu dia menyadarinya. Akroor setuju.

Krishna memasuki kamar Radha. Radha bertanya bagaimana dia bisa masuk, apakah dia membuat Kutila lupa. Krishna mengatakan dia memenuhi keinginannya. Dia bertanya kapan dia mau. Dia berkata dia pasti menginginkan setidaknya. Dia berkata iya. Krishna memintanya untuk memberi tahu orang tuanya bahwa dia bukan putra kandung mereka. Radha mengatakan itu sangat sulit baginya. Krishna berkata bahwa dia tidak bisa keluar dari Barsana sama sekali. Dia berkata dia akan menari dan merayakan saat dia pergi dan akan mengantarnya dengan perayaan. Diskusi mereka berlanjut.

Akroor melakukan perjalanan dengan kereta untuk menemui Krishna ketika dia menemukan Radha lewat dan berhenti. Radha menyapanya dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Akroor mengatakan dia datang untuk membawa Krishna atas perintah Kansa karena Kansa telah mengundang Krishna untuk Dhanuryagna. Dia berkata orang tua Krishna tidak akan membiarkan Krishna pergi. Akroor berkata bahwa orang tua Krishna akan melepaskannya setelah mereka mengetahui bahwa Krishna bukanlah putra kandung mereka. Radha mengenang Krishna mendesaknya untuk mengungkapkan kepada orang tuanya bahwa dia bukan putra kandung mereka karena hanya dia yang dapat melakukan tindakan ini.

Baca Episode Sebelumnya :

Di rumah, Balram bertanya pada Krishna kapan mereka harus pergi ke Mathura untuk membunuh Kansa. Jatila bersama Kutila dan Ayan masuk dan memberi tahu Yashoda bahwa dia tidak tahu apa yang telah dilakukan putranya. Yashoda bertanya apa yang mereka lakukan sekarang. Balram emosi pada mereka. Krishna menghipnotis mereka, dan Jatila berkata mereka datang untuk memberi selamat kepada Krishna dan Balram atas kemenangan mereka lalu mereka pergi.

Sinopsis Radha Krishna 7 Januari 2021 Akroor masuk, dan Nanda menyapanya bertanya mengapa dia datang ke sini. Akroor mengatakan Kansa telah mengatur maha dhanuyagna dan telah mengundang Krishna. Yashoda mengatakan tidak akan membiarkan putranya pergi darinya. Akroor akan mengungkapkan bahwa Krishna bukanlah putra kandungnya ketika Radha masuk. Balram mengatakan Radha datang untuk mengungkapkan kebenaran. Radha memberi tahu Krishna bahwa dia benar bahwa orang tuanya akan hancur jika mereka mendengar kebenaran dari orang lain. Krishna mengatakan dia mengatakan hanya dia yang bisa melakukan tindakan ini.

Radha meminta Yashoda untuk membiarkan Krishna karena Krishna bukan putra kandungnya dan orang tua kandungnya berada di penjara Kansa, jadi dia harus membebaskan mereka dan melakukan tugasnya. Yashoda dan Nanda terkejut mendengarnya dan mengatakan itu tidak benar. Radha mengatakan itu benar. Yashoda mengatakan dia melewati batas, bagaimana dia bisa mengatakan itu ketika tidak ada yang tahu tentang itu.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 7 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 11

Radha berkata karena dirinya mencintai Krishna dan menanyakan setiap menit detail tentang dia, ketika dia bertanya kepada seorang iblis, dia mengetahui tentang kebenaran ini. Yashoda mengatakan dia tidak bisa mempercayai iblis dan apakah dia bisa memberikan bukti lain.

Radha mengatakan Balram dan Krishna tahu tentang itu. Yashoda lebih hancur. Krishna mengangguk ya. Yashoda memintanya untuk mengambil sumpah Narayan. Krishna mengatakan dia menganggapnya lebih dari Dewa dan mengatakan memang benar bahwa dia bukan ibu kandungnya. Yashoda berdiri membeku dan mengatakan putranya memberinya kejutan dalam hidup. Diskusi emosional berlanjut, dan Krishna memintanya untuk melepaskannya dan membebaskan orang tua kandungnya dari cengkeraman Kansa. Yashoda mengizinkannya.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 88 Tayang 7 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *