Sinopsis NAZAR 7 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 11

Sinopsis NAZAR 7 Januari 2021, Kelanjutan serial india Nazar hari ini akan menayangkan episode 11, menceritakan: Vedshree membawa Ansh dan Ruby ke pelaminan. Shekhar berdiri di depannya. Dia berkata aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, saya selalu setuju dengan apa yang Anda katakan tetapi Anda salah hari ini, pernikahan ini tidak akan terjadi.

Mohana menghampiri Vedshree. Setiap orang terpesona. Ruby melihat ke belakang. Mohana berkata aku akan melihat siapa yang menghentikan pernikahan ini, ayo Ans, siap-siaplah. Ruby pergi ke pelaminan. Mohana tersenyum. Mereka duduk. Vedshree mengatakan duduk. Semua orang melayang di udara.

Pendeta mengatakan pada Nishant kita harus mencari solusi lain. Saya tidak bisa melakukan lebih dari ini sendirian. Dia mengatakan seseorang harus menghentikannya. Pendeta berkata aku memukulnya. Beberapa kekuatan hitam lainnya mengambil kendali atas Vedshree. Kekuatan gelap itu adalah yang ada di kuil. Piya mengatakan bagaimana dia berhubungan dengan mereka? Dia mengatakan Ansh adalah putranya. Nishant mengatakan ya. Nishant berkata kita tidak bisa membantu keluarga itu. Pendeta berkata kita harus melakukan sesuatu. Piya berkata tolong. Nishant mengatakan biarkan mereka. Silakan pergi dari sini. Dia berkata dalam hati aku tidak bisa mengambil risiko putriku.

Sinopsis NAZAR 7 Januari 2021

Semua anggota keluarga tergantung di udara. Vedsheree memberikan karangan bunga pada Ruby, Ruby menyuruh Ansh memakainya. Ansh berada di bawah mantranya dan membuatnya memakai karangan bunga juga. Karangan bunga Ruby berubah menjadi hitam. Vedsheree melakukan gadh bandhan mereka. Mohana mengatakan bandhan ini akan membebaskan saya, tangan-tangan yang mengambil kebebasan saya sedang mengerjakan kebebasan saya hari ini.

Ruby menyalakan api di havan, Vedsheree melantunkan mantra, Ansh dan Ruby mengambil pheras. Pheranya lengkap. Vedsheree memberikan sindoor ke Ansh. Dia mengisi dahinya dengan sindoor. Dinding pelindung di sekitar Mohana semakin berkurang. Stoples ganga jal jatuh ke tanah dan air tumpah. Vedsheree memberikan sindoor kepada Ansh, dia membuat Ruby memakainya, pernikahan mereka selesai.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Semua dinding pelindung di sekitar Mohana pecah dan dia bebas. Dia mengatakan Vedsheree menangkap saya 18 tahun yang lalu dan membebaskan saya hari ini, saya bebas sekarang, dia meninggalkan kamar petinya.

Di pelaminam, Vedsheree akan memberkati Ruby dan Ansh tapi dia menginjakkan kaki di air ganga jal. Mantra roh jahatnya hancur dan tertegun. Ruby berpikir bahwa dia telah menginjak ganga jal dan mantra roh jahat telah berakhir. Vedsheree melihat sekeliling dan melihat keluarga tersenyum. Vedsheree ingat apa yang dia lakukan, bagaimana dia membuat seluruh keluarga pingsan dan menggantung di udara, dia berpikir bahwa mereka mengira pernikahan berjalan normal, saya membuat Ansh saya menikah dengan roh jahat, semua anggota keluarga dalam mantra roh jahat. Dia menangis dan melihat keluarganya yang tersenyum. Ruby menyeringai. Vedsheree ingat bagaimana dia membuat Ansh menikah dengan tangannya, dia menangis.

Ruby berkata kenapa kamu menangis ibu mertua. Vedsheree ingat bagaimana dia mengetahui bahwa Ruby adalah seorang roh jahat. Ruby dan Ansh bergerak untuk mengambil berkah dari Vedsheree tapi dia menjauh dan menangis. Ruby berkata kamu tidak akan memberkati kami. Vedsheree berpikir bahwa saya membuat anak saya menikah dengan roh jahat.

Mohana mengatakan Ansh adalah anak saya, dia akan menjadi anak saya sekarang, saya akan kembali. Mohana datang dari kamarnya, dia akan pergi tapi Guru Maa menghentikannya dan berkata aku tidak akan membiarkanmu pergi sampai aku hidup. Mohana berkata kamu akan menghentikanku, saya akan membunuhmu. Piya datang ke sana dan berkata aku akan menghentikanmu, dia memelototi Mohana.

Sinopsis NAZAR Episode 11 ANTV

Di pagi hari, Vedsheree bangun. Ruby berkata aku senang kamu bangun, ambillah air ibu mertua. Vedsheree berkata kamu bukan menantu perempuanku. Ruby berkata kamu membuatku menikahi Ansh dan aku istrinya. Vedsheree mengatakan roh jahat tidak bisa menjadi menantu perempuan saya, saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada Ansh. Ruby mengatakan Ansh tidak ada di kamarnya, lihat Balkon. Vedsheree melihat Ansh berdiri di tepi api dengan linglung. Dia berlari ke arahnya dan berteriak.

Mohana bertanya pada Piya bagaimana dia akan menghentikannya. Piya mengambil belati dan bergerak ke arahnya. Mohana meraihnya dengan rambutnya dan berkata kamu bahkan tidak bisa menghubungiku. Guru Maa memintanya untuk kembali, jangan mengangkat tangan pada Piya. Sinopsis NAZAR 7 Januari 2021, Mohana mengatakan gadis ini sangat berharga bagimu. Dia menjambak leher Piya dengan rambutnya dan mengangkatnya ke udara, Piya menangis. Guru Maa berkata jangan sentuh dia, Mohana berkata kamu tidak bisa melakukan apa-apa, kamu akan menangis seperti aku menangis selama 18 tahun, aku menangis untuk bertemu keluargaku selama 18 tahun dan sekarang kamu akan menangis untuk Piya ini.

Vedsheree melihat Ansh berdiri di langkan balkon dan berteriak agar dia mundur. Vedsheree berlari ke Ansh. Ruby menyeringai. Dia datang ke balkon dan berlari ke Ansh, dia memintanya untuk mundur, dia tidak mendengarkannya. Ruby berkata dia tidak akan mendengarkanmu, dia dalam kendali saya. Vedsheree meminta Ansh untuk kembali, dia melihat ganga jal dan berpikir bahwa itu akan menghilangkan pengaruh roh jahat. Dia membawa ganga jal. Ruby nyengir.

Vedsheree menaburkan gnaga jal padanya tapi Ansh masih linglung. Ruby berkata kamu tidak bersalah, Ansh kamu hanya akan mendengarkan aku. Vedsheree mengatakan tidak, dia adalah anakku, dia hanya akan mendengarkanku. Ruby berkata aku akan menunjukkan demo, dia meminta Ansh untuk melompat. Ansh jatuh dari balkon lantai 50. Vedsheree menjerit dan menangis. Ansh hendak menyentuh tanah tapi Ruby menariknya dari rambutnya.

Guru Maa meminta Mohana untuk meninggalkan Piya, Anda memiliki permusuhan dengan saya jadi ambillah hidup saya tapi jangan lakukan apapun untuk gadisku. Piya mengatakan tidak, jangan membungkuk padanya. Mohana membawa tali anjing dan meminta Guru Maa untuk memakainya jika Anda ingin menyelamatkan Piya Anda. Piya mengatakan tidak, jangan dengarkan dia, Mohana meraih lehernya dan mencekiknya, Piya menangis. Mohana meminta Guru Maa untuk melakukannya. Guru Maa mengambil tali anjing dan memakainya, dia malu. Piya menangis.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ruby bertanya pada Vedsheree apakah dia harus menjatuhkan Ansh. Vedsheree memintanya dan berkata tolong selamatkan anak saya, saya akan melakukan apapun yang kamu katakan, tolong jangan biarkan sesuatu terjadi padanya, dia jatuh berdiri. Ruby menyeringai dan berkata kamu terlalu banyak memohon, dia menarik Ansh kembali.

Sinopsis NAZAR ANTV, Mohana meraih tali Guru Maa dan bertanya apakah dia menikmati, saya ingin kamu tahu apa itu penangkaran, saya harus menanggungnya selama 18 tahun tetapi sekarang saya bebas karena anak saya, kalian menahan saya di sini selama 18 tahun tetapi sekarang tidak lagi. Dia melempar Guru Maa dan Piya ke samping dan pergi. Piya tersandung dan merangkak ke Guru Maa, dia membuang tali dan berkata aku minta maaf, ini semua terjadi karena aku, semuanya akan baik-baik saja. Guru Maa mengatakan tidak ada yang akan baik-baik saja, tidak ada .. Guru Maa jatuh ke pelukannya, Piya menangis.

Ruby membawa Ansh kembali ke balkon. Vedsheree berlari dan memeluknya, dia menangis. Ruby berkata sangat imut. Ansh bertanya pada Vedsheree mengapa dia menangis. Ruby berkata kepada Ansh bahwa kamu harus pergi ke suatu tempat, dia mengangguk dan pergi. Ruby berkata sekarang Anda tahu bahwa dia hanya akan mendengarkan saya, dia adalah putra roh jahat dan menikahi saya sehingga kekuatan saya meningkat, tidak ada kekuatan yang dapat menyelamatkannya dari saya jadi berhentilah menggunakan pengobatan rumahan, lakukan apa yang saya katakan jika tidak Ansh akan dalam masalah, dia pergi.

Mohana melihat sebuah keluarga menari dalam sebuah pernikahan. Dia membuat mereka linglung, mereka semua menjadi patung, dia memakan hidup mereka dan menjadi muda kembali. Dia membuat mereka menua dan memakan usia mereka.

Vedsheree mengkhawatirkan Ansh. Dia datang ke keluarga dan melihat mereka tersenyum, dia berpikir bahwa semua marah dan sekarang mereka tidak mengingat apapun sekarang.

Mohana menatap pengantin, pengantin pria berkata tolong biarkan kami pergi, kami baru saja menikah. Mohana menari di sekitar mereka dan memakan usia mereka juga. Dia menyeringai.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 7 Januari 2021 Eps 11, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *