Sinopsis Radha Krishna 12 Januari 2021, Cerita EPS 93

Serial India Radha Krishna sampai saat ini telah masuk pada EPS 93, Berikut adalah cerita dalam Sinopsis Radha Krishna 12 Januari 2021 dimulai dengan Krishna berkata seseorang seharusnya tidak mengakhiri harapan dalam cinta, cinta akan menjadi lebih kuat dengannya.

Balram bertanya mengapa dia memberi lebih banyak harapan pada Kansa. Krishna mengatakan akhir Kansa akan terjadi besok, pergi dan beri tahu warga Mathura bahwa Mathura akan mendapatkan kebebasannya dari Kansa, mereka semua harus mencapai lapangan gulat besok pagi dan dia akan mengakhiri Kansa besok, Kansa memiliki mimpi terakhir untuk ditonton dan waktunya untuk itu.

Kansa mimpi ramalan bahwa putra ke-8 Devaki akan membunuhnya, Devaki tertawa bahwa putranya datang untuk membunuhnya, Krishna memberi tahu Kansa bahwa dia akan datang untuk membunuhnya. Dia bangun dari mimpi khawatir dan berpikir jika Krishna akan datang besok. Dia berjalan ke arena gulat untuk memeriksa dan meningkatkan keamanan di sekitarnya.

Kansa menginjak tanah dan melihatnya basah tertawa bahwa bumi berhenti menyedot air, jadi bumi ada di sisinya dan bukan Krisha karena tahu bahwa Mahabali Kansa akan menang. Dia terpeleset dan jatuh dan melihat darah di lantai. Dia mendengar suara Krishna bahwa itu adalah darahnya dan dia harus menghadapi hukuman karena menyebarkan ketakutan di dunia dan dia harus mati. Krishna berkata tugas pertama dalam wujud ini adalah mengakhiri Kansa besok.

Sinopsis Radha Krishna 12 Januari 2021

Balram memberi tahu warga Mathura bahwa Krishna akan membunuh Kansa ‘besok. Keesokan paginya, Kansa memerintahkan untuk menjaga gajah yang mematikan dan paling kuat di pintu masuk sehingga dapat membunuh Krisha, jika Krishna mengalahkan gajah, dia harus bertarung dengan prajurit terkuatnya dan kemudian 8 saudara laki-lakinya akan melindunginya dari 8 arah.

Kansa tertawa bahwa Krishna akan menjadi sangat lemah sebelum mencapai dirinya sehingga dia akan dengan mudah dikalahkan dan dibunuh. Krishna berbicara kepada warga Mathura bahwa sudah waktunya untuk menuju tempat gulat Kansa. Puran mengatakan mereka ingin memberinya pakaian gulat khusus. Krishna berkata bahwa dia adalah seorang gembala sapi dan ingin bertarung dengan pakaian normalnya. Puran berkata Karwaha gaon penenun paling berbakat yang menenun pakaian ilahi untuknya dan itu adalah cinta mereka untuknya. Krishna berkata jika itu adalah cinta mereka, dia akan menerimanya.

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna

Kutila melihat orang-orang dari 108 desa berjalan menuju Mathura dan meminta Radha untuk menanyakan kemana mereka akan pergi. Orang-orang mengatakan mereka akan pergi ke Mathura untuk menonton pertarungan Kansa dan Krishna. Kutila mengejek Radha bahwa Kansa akan menghancurkan Krishna dengan mudah dan dia harus pergi ke hutan.

Radha berkata mari kita lihat siapa yang akan menghancurkan siapa. Kansa memanggil penenun dan bertanya apakah dia sedang menenun baju khusus untuk Krishna. Penenun mengatakan ya. Kansa memberinya pakaian ajaib dan meminta untuk diberikan kepada Krishna. Penenun bertanya apa yang spesial dari gaun ini. Kansa mengatakan kecuali dirinya maka yang memakainya akan terbakar menjadi abu, jadi Krishna akan terbakar menjadi abu jika dia memakai pakaian ini. Penenun berkata bahwa dia akan menyerahkan pakaian ini kepada Krishna secepat mungkin.

Radha menangis mengingat ejekan Kutila bahwa dia tidak bisa pergi dan menonton pertandingan gulat Krishna dan Kansa dan berpikir ketika Krishna sendiri tidak ingin dia pergi, bagaimana dia bisa pergi ke sana. Krishna muncul dan berkata dia bisa menonton acara dari sini sendiri. Shuka menyapa Radhe Radhe. Krishna mengatakan Shuka sangat terkait dengan Radha dan apapun yang dia lihat Radha juga bisa lihat, jadi Shuka akan menonton pertandingan gulat dan Radha akan menonton melalui dia. Radha senang mengetahui hal itu dan meminta Shuka untuk pergi dan menyampaikan acara pertandingan gulat Krishna dan Kansa.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 93

Penenun kembali ke Mathura dan menghadiahkan pakaian yang diberikan Kansa kepada Krishna berkata bahwa orang-orang Mathura menghadiahkan kekayaan mereka untuk membuat pakaian ini. Krishna menerima pakaian. Balram memperingatkan dia untuk tidak memakainya karena dia tahu niat Kansa. Krishna mengatakan itu diberikan oleh orang-orang Mathura dengan begitu banyak cinta, jadi dia tidak bisa menyangkalnya. Dia memakai pakaian itu.

Penenun menunggu Krishna kembali dengan pakaian dan berharap dia akan terbakar. Krishna berjalan keluar dengan mengenakan pakaian setengah. Balram bertanya apa yang akan mereka lakukan dengan sisa pakaian ini. Krishna akan memberikannya kepada penenun sebagai tanda penghargaan dan meminta penenun untuk memakainya. Penenun ragu-ragu dan menolak. Balram bersikeras. Penenun mengatakan bagaimana bisa memakainya di depan semua orang.

Krishna mengatakan dia bisa memakainya di pakaiannya sendiri. Radha yang melihatnya melalui mata Shuka berkata bahwa penenun harus menerima pemberian Krishna. Penenun berpikir ketika Krishna tidak terbakar, bahkan dirinya tidak akan melakukannya karena Kansa pasti telah melakukan kesalahan. Dia memakainya dan pakaian itu membakarnya menjadi abu. Orang Mathura yang menontonnya bertanya apa yang terjadi. Krishna mengatakan penenun adalah ajudan Kansa dan dihukum karena dosa-dosanya.

Puran bertanya lalu mengapa dia tidak terbakar. Krishna berkata bahwa dia mengikuti jalan kebenaran, jadi tidak ada yang bisa terjadi padanya. Radha berkomentar memuji Krishna. Krishna mengedipkan mata. Puran dan yang lainnya menyebut nama Krishna.

Ajudan Kansa memberitahunya bahwa penenun dibakar hidup-hidup setelah mengenakan pakaian dan tidak ada yang terjadi pada Krishna, semua warga Mathura mendukungnya. Kansa marah mendengarnya dan memerintahkan untuk membunuh gajah paling berbahaya di jalan-jalan Mathura dan membiarkannya membunuh semua orang Mathura.

Di sisi lain, Balram memberi tahu Krishna bahwa dia harus pergi ke arena gulat dan membunuh Kansa. Krishna berkata bahwa dia sedang menunggu bantuan Radha dan hanya setelah itu dia akan pergi. Radha memainkan shank naad berdoa untuk kemenangan Krishna. Ugrapath berteriak padanya. Dia berkata dia mencintai Krishna dan berdoa untuk kemenangannya, jadi tidak ada yang bisa menghentikannya. Dia berdoa Mahadev ..

Krishna bersama warga Mathura menuju istana Kansa. Ayan dan Kutila bertemu Kansa dan memberitahunya bahwa Krishna telah mengubah seluruh Mathura praja / warga melawan Kansa. Kansa mengatakan dia akan membunuh praja yang menentangnya. Ayan mengatakan Krishna telah menjadi pemimpin Mathura praja dan tanpa pendukung Krishna akan dikalahkan dengan mudah. Kutila mengatakan mereka tahu bagaimana mengekang keberanian Krishna. Kansa bertanya bagaimana caranya.

Kutila mengatakan burung beo Radha yakni Shuka ada di Mathura. Ayan mengatakan Shuka diberikan oleh Krishna kepada Radha, maka kebenaran adalah Radha menonton semua kejadian melalui mata Shuka. Kansa menciptakan tornado jahat dan memerintahkannya untuk pergi dan membawa Shuka.

Baca Episode Sebelumnya :

Radha melakukan pooja untuk kemenangan Krishna. Ugrapath berteriak padanya bahwa dia tidak dapat mendukung Krishna secara terbuka dan menghina Ayan. Radha mengatakan dia benar-benar mencintai Krishna dan segera dia akan menyadari nilainya. Ugrapath pergi dengan marah. Radha berpikir Ugrapath akan menyadarinya dan cinta murni Krishna. Dia kemudian melihat Shuka dibawa ke Kansa dan berpikir mengapa dia ada di sana.

Kansa memerintahkan pengawalnya untuk mengirim gajah berbahaya Kuwalyapeedh ke kota dan membiarkannya membunuh warga Mathura dan Krishna. Radha melihat itu berjalan untuk memberi tahu Krishna agar tidak menuju ke kota. Kansa tertawa dan mengatakan dia menyesatkan Radha sehingga Krishna harus melalui rute yang berbeda dan dibunuh oleh Kuwalyapeedh.

Krishna muncul di depan Radha. Radha memberitahunya apa yang dilihatnya. Krishna memintanya untuk menutup matanya dan memvisualisasikan dari matanya. Radha melihat trik Kansa. Krishna meyakinkannya bahwa tidak ada yang akan terjadi padanya.

Penjaga Kansa memberi tahu dia bahwa Krishna menuju ke arah yang berbeda. Kuwalyapeedh membuat kekacauan di kota. Kansa memerintahkan mereka untuk membawa Kuwalyapeedh kembali ke tempat gulat entah bagaimana karena dia ingin membunuh Krishna ketika dia sampai di sana. Dia meninggalkan Shuka sehingga dia menyampaikan acara tersebut kepada Radha.

Balram memberi tahu Krishna tentang kekejaman Kansa dan bagaimana dia membunuh praja melalui Kuwalyapeedh. Krishna berkata inilah waktunya untuk mengakhiri Kuwalyapeedh. Dia mencapai Kuwalyapeedh dan bertarung dengannya. Radha mengawasi melalui mata Shuka. Kuwalyapeedh berulang kali menyerang Krishna, tetapi Krishna membuangnya jauh-jauh. Warga Mathura melantunkan namanya.

Balram meminta Krishna untuk segera mengakhiri Kuwalyapeedh. Krishna mengatakan Kuwalyapeedh bukan hanya gajah asur tetapi juga kebanggaan Kansa, dia akan membuatnya lemah dan kemudian membunuh. Kuwalyapeedh terus menyerang Krishna. Krishna jatuh. Kuwalyapeedh mencoba menginjaknya, dan Krishna menahan kakinya.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 12 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *