Sinopsis Radha Krishna 10 Januari 2021, Eps 91

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 10 Januari 2021, Kelanjutan Radha Krishna Episode 91 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 91 kisah serialIndia Radha Krishna10 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Warga Mathura ikut campur dan mengatakan semua orang telah melihat dhanush itu sangat besar. Krishna menanyakan namanya dan mengatakan bahkan putranya dapat memecahkannya. Semua warga mengatakan dia menantang Kansa. Krishna mengatakan jika mereka mendukungnya, dia akan memenuhi keinginan mereka dan membuat seorang anak menghancurkan dhanush. Nanda mengatakan dia terlihat terlalu percaya diri dan sombong dan harus berencana bersembunyi. Krishna setuju.

Balram bertanya pada Krishna mengapa dia mengatakan bahwa seorang anak kecil dapat memecahkan dhanush sementara kebenarannya adalah Narayan harus menghancurkan dhanush. Krishna berkata dia akan membuat seorang anak melanggar dhanush demi orang-orang.

Radha pulang ke rumah sambil menyanyikan Krishna. Kutila bertanya apakah dia kembali tanpa Krishna, dia telah berjanji untuk membawa Krishna dan membual bahwa dia akan menemaninya jika dia bersikeras. Radha mengatakan Krishna tepat di depannya sambil tersenyum padanya. Kutila berteriak untuk berhenti bercanda karena Krishna sama sekali tidak ada di sini. Radha mengatakan Krishna ada di setiap atom di sekitarnya. Kutila bertanya apakah dia akan memanggilnya dan Ayan sebagai Krishna, apakah dia sudah gila. Radha mengatakan dia memiliki dan dapat melihat Krishna di mana-mana.

Akroor membawa Krishna, Balram, dan Nanda ke rumahnya. Krishna mengatakan bahwa dia mengikuti tugasnya dengan membawanya ke Mathura dan sekarang dia tahu apa yang harus dia informasikan kepada Kansa. Akroor mengatakan dia tahu lalu pergi.

Sinopsis Radha Krishna 10 Januari 2021

Balram bertanya mengapa dia sendiri ingin memberi tahu Kansa tentang kedatangannya. Krishna mengatakan ingin Kansa untuk memecahkan chakravyhuh-nya sendiri. Balram bertanya apakah itu mungkin. Krishna memintanya untuk menunggu dan menonton.

Akroor bertemu Kansa dan mengejeknya bahwa akhir hidupnya sudah dekat karena Krishna telah tiba. Kansa berteriak . Balram memberitahu Krishna bahwa Radha melantunkan nama Krishna berulang kali. Krishna mengatakan dia mengalami cinta abadi.

Kutila memerintahkan Radha untuk bermalam di luar rumah dengan kedinginan. Radha terus melafalkan nama Krishna. Krishna muncul dan berbaring di pangkuannya sambil mengatakan bahwa dia telah menutupi dirinya dengan selimut cinta terbaik. Puran memberi makan Krishna dan Balram dan putra Puran, Abhinav, mencuci tangan mereka. Balram berterima kasih kepada Puran untuk makanannya yang luar biasa.

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna

Kansa menghancurkan kekacauan di Mathura dan memerintahkan warga untuk membawa Krishna kepadanya. Warga berjalan ke Puran dan mendesaknya untuk menyerahkan Krishna ke Kansa, kalau tidak dia akan membunuh keluarga mereka dan membakar rumah mereka. Nanda mengatakan mereka berjanji untuk melindungi tamu mereka. Warga mengatakan keluarga mereka berisiko.

Krishna berkata mereka bisa memegang tangannya dan menyerahkannya ke Kansa. Warga mengatakan mereka tidak bisa melakukan itu. Krishna berkata jika mendukungnya, dia akan mengakhiri Krishna. Warga mengatakan hanya Narayan yang bisa memecahkan dhanush dan membunuh Kansa. Krishna mengatakan bahwa dia adalah Narayan, sebenarnya masing-masing dari kita adalah Narayan karena Narayan tinggal di dalamnya, bahkan anak kecil Abhinav adalah Narayan dan akan menghancurkan dhanush. Warga meminta maaf kepada Krishna dan berjanji untuk membantunya.

Kansa dengan bantuan 8 saudara laki-lakinya menciptakan ashtachakravyush di sekitar dhanush dan menjaga setiap saudara laki-lakinya menjaga dengan prajurit di sekitar setiap chakra dan tertawa mengatakan bahwa Krishna tidak akan dapat melewati chakra dan merusak dhanush.

Radha terus menyebut Krishna dan berdoa tanaman tulsi. Krishna muncul dan berkata tusli tidak akan memberkatinya jika dia menyebut namanya. Radha mengatakan semua nama itu saleh dan terus menyebut Krishna. Kutila mendengarnya dan memanggil Ugrapath bertanya apakah hari ini adalah hari pooja khusus, maka dia harus membuat Radha mempersiapkannya.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 91

Krishna dan Balram menyamar sebagai warga Mathura. Balram bertanya alasannya. Abhinav membawa sayuran. Balram bertanya mengapa dia membawa sayuran ke sini, apakah mereka memiliki sayuran mentah. Abhinav mengatakan Balram adalah penjual sayuran dan akan menjual sayuran. Balram mengatakan dia terlihat tampan seperti pangeran dan tidak akan menjual sayuran. Krishna juga menegaskan.

Mereka mencapai pasar di mana Balram menjual sayuran sementara Krishna bertindak sebagai peramal. Prajurit mencari Krishna dan menanyakan apakah mereka melihat Krishna. Krishna bertanya siapa dia. Prajurit mengatakan seseorang yang menghiasi bulu merak dan seruling dan yang diperintahkan Kansa untuk ditangkap. Krishna dengan lantang berkata bahwa Krishna telah menyeberangi ashtachakryavyuh dan mencapai Dhanush. Prajurit bergegas menuju ashtachakrayuvh.

Balram bertanya pada Krishna apa yang dia lakukan. Krishna mengatakan Kansa sendiri akan menghancurkan ashtachakrayuvh. Kansa menertawakan Devaki dan berkata dia berharap lampu akan padam, tapi ternyata tidak sama sekali. Devaki mengatakan ketika putranya akan mengakhiri hidupnya, lampu ini akan meledak seiring dengan hidupnya. Kansa mengatakan dia akan mengakhiri kepercayaannya dan putranya yang penipu.

Krishna berpikir dia begitu polos sehingga dia akan menghancurkan chakravyuh / penghalang yang dibuatnya sendiri. Penjaga memberi tahu Kansa bahwa Krishna telah memasuki chakravyuh dan warga Mathura telah melihatnya masuk.

Kansa menciptakan penglihatan magis dan memberi tahu Devaki bahwa putranya memasuki chakravyuh, tetapi tidak akan bisa keluar karena dia akan segera pergi dan membunuhnya. Dia berjalan ke tempat tersebut dan memaksa saudaranya yang menjaga chakravyuh pertama untuk membiarkannya masuk karena Krishna telah memasuki chakravyuh untuk mematahkan dhanush / busur. Saudaranya berkata bahwa dia adalah Krishna datang dengan menyamar sebagai Kansa dan tidak bisa masuk.

Baca Episode Sebelumnya :

Kansa memperingatkan bahwa dia adalah Kansa asli, tetapi saudara-saudaranya tidak percaya. Kansa menghukum semua saudara dan prajurit dan menghancurkan semua penghalang chakravyuh mencapai dhanush, tetapi tidak menemukan Krishna di sana dan menyadari bahwa Krishna menipunya.

Saudaranya berkata bahwa dia bukan Krishna dan meminta maaf kepadanya karena tidak mengidentifikasi dia mengatakan dia sendiri yang melanggar semua penghalang dan membersihkan rintangan Krishna. Kansa mengatakan biarkan Krishna datang ke sini, dia akan segera membunuh Krishna.

Radha terus menyebut nama Krishna di dalam hatinya. Jatila berpikir dia melakukan yang benar dengan membuat Radha mengikuti mounvrath, dia tidak bisa menyebut nama Krishna. Radha merasa sedih karena dia tidak dapat menyebut nama Krishna dengan keras. Krishna muncul di depannya, dan dia dengan senang hati mengira dia bisa mendengarnya bahkan ketika dia memanggilnya dalam pikiran. Kutila memberitahu Ugrapath bahwa Radha mengambil nama Krishna. Ugrapath berkata dia tidak mendengar apapun.

Warga Mathura bertanya kepada Krishna kapan dia akan melanggar dhanush Kansa. Krishna mengatakan seorang anak kecil Abhinav akan menghancurkan dhanush. Semua orang sangat menantikan untuk menyaksikan kejadian tersebut. Balram bertanya kepada Krishna mengapa dia berjanji bahwa seorang anak akan melanggar dhanush ketika sesuai takdir Krishna yang harus melanggarnya.

Krishna berkata waktu harus berhenti sekali lagi dan sejarah harus berulang, Yamuna harus memberinya jalan untuk lewat, dll. Dia berjalan saat banjir dibuat di Yamuna dengan badai petir di langit, dll. Kansa menjadi tegang bahwa peristiwa yang sama terjadi ketika Krishna lahir dan dia melihatnya kembali. Krishna membekukan waktu dan berjalan menuju Dhanush bersama Abhinav.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 91 Tayang 10 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *