Sinopsis Radha Krishna Hari Ini 9 Januari 2021, Eps 90

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna 9 Januari 2021, Kelanjutan Radha Krishna Episode 90 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 90 kisah serialIndia Radha Krishna9 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Saat bepergian, Balram bertanya kepada Krishna apakah Radha akan menyelesaikan 2 janji yang tersisa. Krishna mengatakan Radha akan menghentikan kereta sekarang. Radha menghentikan kereta dan memberi tahu Krishna bahwa dia datang untuk memenuhi 2 janjinya yang tersisa dan membawa teman-temannya untuk berdansa dengannya.

Balram memberi tahu Nanda untuk membiarkan Krishna menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan mengambil kereta. Gopis memberi tahu Krishna bahwa dia mengajari mereka untuk menjalani hidup bahagia, jadi mereka memprotes dengan membuka rambut mereka dan tidak akan membiarkannya pergi.

Radha meminta Krishna untuk menghibur teman-temannya dan mengepang rambut mereka. Krishna melakukannya. Gopis meminta untuk bermain seruling untuk terakhir kalinya. Dia memainkan seruling sementara Radha dan Gopis menari di sekitarnya. Gopis kemudian berterima kasih padanya dan pergi.

Kansa menyelesaikan yagna dan memanggil Mahadev untuk datang dan memenuhi keinginannya. Mahadev muncul dan memberinya anugerah bahwa dia akan selalu menang sampai busurnya utuh dan tidak ada yang bisa menghancurkannya kecuali Narayan, bahkan dirinya. Kansa tertawa mengatakan bahwa dirinya abadi sekarang.

Sinopsis Radha Krishna 9 Januari 2021

Radha memberitahu Krishna bahwa dia akan pergi setelah dia memenuhi janji terakhirnya. Dia berkata dia akan menerapkannya holi, tapi dia tidak memiliki warna sama sekali. Krishna mengatakan siapa berkata dia tidak punya warna dan melempar warna padanya.

Radha melempar kembali warna dan mereka berdua berlari mengelilingi satu sama lain. Mereka berdua lalu mengaplikasikan warna satu sama lain dan menari. Krishna berkata mulai hari ini sebuah ritual baru telah dimulai, seluruh dunia akan bermain holi di siang hari, tapi sebelumnya Radha dan Krishna akan bermain holi di malam hari. Radha mengatakan tidak diragukan lagi.

Matahari terbit, dan Krishna mengatakan waktunya baginya untuk pergi. Radha mengatakan dia akan berjalan bersamanya sampai perbatasan Barsana. Radha berjalan dengan dia memegang tangannya dan di dekat perbatasan mereka berdiri saling memandang.

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna 9 Januari 2021

Di penjara, Devaki melihat lampu meledak dan memberi tahu Kansa bahwa semua lampu telah padam kecuali yang terakhir dan bahkan akan segera padam dan putranya akan mengakhiri Kansa.

Kansa tertawa dan mengatakan bahwa dia menyelesaikan dhanuryagna dan Mahadev sendiri memberinya anugerah bahwa tidak ada yang akan terjadi padanya sampai busur utuh, hanya Narayan yang dapat mematahkan busur, jadi begitu lampu terakhir ini meledak, putranya akan mati sebagai gantinya.

Devaki mengatakan hati seorang ibu tidak mungkin salah, putranya pasti akan datang dan membunuh Kansa.
Radha dan Krishna berjalan sampai perbatasan Barsana sambil berpegangan tangan. Krishna mengatakan langkah terakhir sudah selesai. Radha mengatakan dia menyelesaikan janji ketiganya dan Krishna harus pergi sekarang. Air mata Krishna jatuh di tangan Radha. Dia membebaskan tangannya dan memunggungi dia. Dia kemudian naik kereta sementara Radha berdiri menangis dan memunggungi dia selanjutnya.

Akroor memberi tahu Krishna bahwa mereka telah pergi sekarang karena dia mendapat pesan bahwa dhanuryagna Kansa telah selesai dan dia pasti telah mendapatkan anugerah Mahadev, jadi mereka harus sampai di sana dan berencana untuk melepaskan busur entah bagaimana caranya. Krishna mengangguk ya saat kusir mengendarai kereta. Radha dan Krishna saling memandang untuk terakhir kalinya.

Nanda bersama timnya mencapai Mathura sebelum Krishna dan memberi tahu timnya bahwa Krishna telah datang untuk membebaskan orang tuanya dan mereka harus memastikan keselamatannya.

Akroor berhenti di tengah jalan dan mengatakan dia tidak memiliki keberanian untuk melangkah lebih jauh dari sini. Balram memberi tahu Krishna sesuai takdir Akroor harus membawanya ke Mathura, apa yang akan dia lakukan sekarang. Krishna memintanya untuk menunggu dan menonton.

Devi Parvathi bertanya kepada Mahadev mengapa dia menempatkan Krishna dalam dilema dengan memberikan anugerah kepada Kansa, jika Krishna bertindak sekarang orang akan mengetahui bahwa dia adalah Narayan dan jika tidak, dia akan dihina, dia harus melakukan sesuatu sekarang.

Mahadev mengatakan Radha harus melakukan apapun yang harus dilakukan sekarang dan untuk itu dia harus berpikir dengan pikiran yang tenang. Radha mengenang kata-kata Akroor dan mengkhawatirkan Krishna.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 90

Kansa menyimpan dhanush / busur di dalam ruangan dan memanggil 8 iblis saudara laki-lakinya untuk muncul dan begitu mereka muncul meminta mereka untuk tidak membiarkan Krishna dekat dhanush karena dia yakin Krishna akan tiba di sini dan mencoba untuk memecahkan dhanush, jadi dia ingin mereka membuat ashta chakravyuha dan melindungi dhanush dengan prajurit Mathura dan Kansa mencoba menyeberangi chakrayuha untuk segera membunuhnya.

Dia meminta warga Mathura untuk menjadi mata-matanya dan memberi tahu dia saat mereka melihat Krishna. Nanda berbaur di antara warga mendengar rencana Kansa.

Baca Episode Sebelumnya :

Akroor menolak membawa Krishna ke Mathura karena dia tidak bisa mengambil risiko nyawa Krishna. Krishna mengatakan takdirnya adalah mencapai Mathura melalui Akroor. Krishna meyakinkan tidak ada yang akan terjadi padanya. Akroor terus memohon. Balram meminta Krishna untuk menunjukkan wujud aslinya kepada Akoor, kalau tidak Akroor tidak akan menyelesaikan tugasnya.

Akroor berlutut dan memohon agar Krishna tidak pergi ke Mathura. Krishna berkata bahwa dia adalah muridnya dan berhak untuk mengetahui wujud aslinya, jadi dia berjalan ke belakang dan menunjukkan wujud Narayan-nya. Akroor menjadi emosional dan berterima kasih pada Narayan karena telah memberikan darshan ilahi-nya. Krishna berkata mari kita pergi sekarang.

Nanda memberikan surat kepada ajudannya dan memintanya memberikannya kepada Krishna.

Radha berjalan di pasar berpikir dia harus menghentikan Krishna entah bagaimana, melihat ajudan Nanda dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia memberikan suratnya dan mengatakan dia harus memberikannya kepada Krishna. Radha membaca surat bahwa nyawa Krishna dalam bahaya dan untuk tidak mencapai Mathura, Radha khawatir dan berpikir untuk memberi tahu Krishna.

Kutila dan Ayan mendengarnya dan berkata akan baik jika Krishna mati dan mereka ingin dia mati dan keluar dari hidup mereka selamanya. Radha membanting mereka karena berpikir seperti itu dan bergegas menghentikan Krishna. Krishna bepergian dengan kereta bersama Balram dan Akroor.

Gauri melihat Radha berlari dan memberi tahu Mahadev bahwa dia pasti akan menghentikan Krishna. Mahadev mengatakan dia tidak ingin Radha menghentikan Krishna dan muncul di depan Radha memintanya untuk tidak menghentikan Krishna. Radha mengatakan hidup Krishna dalam bahaya. Mahadev berkata bahwa Krishna mampu menangkal resiko apapun, jadi dia seharusnya tidak menghentikannya, cintanya yang murni dan ilahi untuk Krishna cukup untuk melindunginya dan Krishna ada di setiap atom di sekitarnya dan akan datang kepadanya jika dia memanggilnya.

Dia memintanya untuk tidak mengubah chakra kaal lalu menghilang. Radha berpikir bagaimana menghentikan Krishna dan memanggilnya. Krishna muncul dan bertanya apakah dia tidak mempercayai Mahadev, dia harus percaya bahwa Krishna mampu melawan bahaya apa pun. Radha mengatakan dia benar. Krishna menggoyangkan rambutnya dan mengatakan cintanya adalah senjatanya yang paling ampuh.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 90 Tayang 9 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *