Sinopsis Radha Krishna Eps 92 Senin 11 Januari 2021

Bangkit.co.id – Sinopsis Radha Krishna Senin 11 Januari 2021, Kelanjutan Radha Krishna Eps 92 tayang di ANTV hari ini, yuk lanjutkan membaca kisah seru dari serial hindustan paling dinantikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 92 kisah serialIndia Radha Krishna11 Januari 2021 mendatang : Eps kali ini dimulai dengan Balram menyamar sebagai orang yang berbeda untuk memasuki Barsana, tetapi Rohini mengidentifikasi dia setiap waktu dan menghukumnya. Krishna berdiri di samping tertawa. Balram mengatakan dia setidaknya mencoba cara untuk memasuki Barsana.

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna

Krishna mengatakan ini saatnya untuk raas / menari sekarang. Dia memainkan bansuri Radha bangun dari tidurnya mendengar suara bansuri dan dari balkon melihat teman-temannya berjalan menuju Krishna. Krishna menunggu di sisi lain dinding perbatasan. Gadis-gadis mencapai sana, tetapi Radha menghentikan mereka. Gadis-gadis bertanya mengapa dia menghentikan mereka dari melakukan Raas dengan Krishna.

Radha mengatakan Krishna adalah penipu besar, dia akan mengkhianati mereka juga seperti dia melakukannya, dia tidak akan membiarkan mereka dibodohi oleh Krishna dan membawa mereka pergi. AR.Krishna berpikir Raas berasal dari Radha, dia akan melakukan raas dengannya. Mahadev mengawasinya mengatakan ini saatnya untuk sekali lagi ke bumi dan membantu Krishna dalam raasnya.

Sinopsis Radha Krishna 11 Januari 2021

Balram berjalan ke arah Barsana dengan marah berpikir dia mencoba banyak avatar, tetapi maiya / Rohini mengidentifikasinya setiap kali dan menghukumnya. Dia melihat seorang lelaki tua (Mahadev menyamar) tidur di jalan dan memintanya untuk tidur di samping, dia tidak bisa tidur di jalan. Orang tua mengatakan dia lelah dan tidak bisa bergerak.

Balram bersikeras. Orang tua itu mengatakan dia pasti dihukum oleh ibunya, jadi dia melampiaskan kemarahannya di sini. Balram bersikukuh dan dengan marah meminta dia untuk pindah, kalau tidak dia akan menyingkirkannya. Krishna sampai di sana dan menyapa Mahadev. Mahadev / Pak Tua menjawab Krishna dan meminta Balram untuk mencoba kekuatannya saat itu.

Krishna mengatakan saudaranya sangat kuat. Balram mencoba menarik pria tua ke samping, tetapi menjadi lelah dan menyerah. Krishna mengatakan jika sheshnag yang paling kuat yang dapat hidup di dunia tidak dapat mengangkat orang tua ini, maka orang tua ini harus menjadi pria yang hebat. Balram meminta maaf orang tua / Mahadev dan mengatakan dia bertingkah dengan dia dalam kemarahan.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 11 Januari 2021 di ANTV, Episode 15

Mahadev mengatakan ketika Narayan / Krishna bisa melakukan begitu banyak untuk menyingkirkan Radha dari kemarahannya, dia bisa bercanda sedikit untuk membuat Balram menyingkirkan kemarahannya. Balram menjadi lebih rendah hati dan bertanya siapa dia. Krishna mengatakan mahapurush ini adalah Mahadev. Mahadev masuk ke avatar aslinya. Krishna secara emosional memeluknya. Balram berlutut secara emosional dan mengatakan Mahadev dan Narayan di bumi untuk pertama kalinya, visual ini akan ada dalam ingatannya selama berabad-abad.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 92

Mahadev mengatakan dia datang untuk membantu Krishna dengan Raas-nya dengan Radha. Balram mengatakan berarti dia datang untuk membawa Krishna ke Radha. Mahadev mengatakan ya dan mendapatkan pakaian wanita berbakat Krishna mengingatkan Krishna bahwa dia menjadikannya Gopeshwar dan Purna nareshwar terakhir kali, sekarang giliran Krishna.

Krishna mengatakan kewanitaan berasal dari Radha, jadi dia akan menjadi Radheshwar. Mahadev membawa Krishna ke sungai Yamuna mengatakan Yamuna telah membantunya menyamar sebagai Gopeshwar, sekarang dia akan membantu bahkan Krishna. AR.Krishna berjalan ke sungai Yamuna sementara Mahadev memuji kualitas masing-masing Narayan. Krishna kemudian muncul sebagai wanita / Radheshwar. Mahadev menggambarkan kecantikan Radhewar dan mengatakan sudah waktunya baginya untuk bertemu Radha.

Baca Episode Sebelumnya :

Krishna memberi moral kepada para gyaan bahwa kehidupan manusia adalah antara kelahiran dan kematian, kematian adalah ketika manusia tidak dapat bernapas atau bergerak, tetapi kehidupan air tidak berakhir ketika mengering, tetapi ketika berhenti memadamkan thrist, kehidupan matahari berakhir ketika ia tidak dapat menerangi dunia, sama halnya dengan kasih sayang manusia membuatnya unik dari setiap spesies lainnya.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna Episode 92 Tayang 11 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *