Sinopsis NAZAR 11 Januari 2021 di ANTV, Episode 15

Sinopsis NAZAR 11 Januari 2021, Kelanjutan serial india Nazar hari ini akan menayangkan episode 15, menceritakan: Keluarga minta maaf pada Mohana dan memintanya untuk melepaskan Vedashree. Shekhar berlutut dan meminta maaf .. Mohana mengambil kembali Vedashree.

Pendeta meminta Nishant untuk berpikir lagi. Dia memikirkan kata-kata Divya dan mengatakan satu-satunya solusi kita perlu menemukannya dan benda itu akan dibutuhkan untuk ditemukan di patal lok dan di awasi dengan baik.

Shekhar meminta Mohana untuk melepaskan Vedashree. Mohana melepaskannya. Vedashree mulai jatuh ketika, avinash dan shekhar menggunakan alas lantai dan menahannya agar tidak terluka. Mohana memperingatkan mereka untuk tidak mencoba membodohi atau melawannya. Ansh masih memanjat tembok gedung. Shekhar menyalahkan dirinya sendiri karena mengacau dengan Mohana. Chaitali dan avinash menghiburnya dan memintanya untuk menunggu titisan Dewi. Mereka berpikir dimana Ansh.

Penduduk desa mencapai rumah rathod dan berteriak meminta mereka untuk membawa ansh saat dia melarikan diri dengan piya. Shekhar meminta mereka untuk berhenti .. Naman sampai di sana dan melakukan sandiwaranya bahwa ansh yang menyakitinya dan mengambil piya nya. Tapi kemudian ansh berjalan dengan piya di pelukannya. Dia membuatnya berbaring di sofa .. Naman melakukan leluconnya giri yang menyatakan, tolong bangun, aku berkata dia bukan manusia tapi iblis. Mohana kaget melihat Piya dan ingat bagaimana dia menyakitinya …

Kepala desa menuntut untuk mengambil piya dan menghukum ansh .. Mohana bertindak baik dan dengan air mata palsunya dia katakan biarkan dia mengatakan sisi kebenarannya. Naman mengatakan bahwa dia mengambil pengantin saya dari mandap, karena Anda adalah ibu dan saya mengerti rasa sakit, aku akan memberinya satu kesempatan. Semua orang bertanya ansh tentang perbuatannya.

Ansh pikirkan tentang janjinya untuk Vedashree, kondisinya .. dan berkata aku tidak bisa menjelaskanmu tapi alasannya sangat besar .. Naman mengatakan kami memberinya kesempatan tapi dia gagal … sekarang kita akan menghukumnya .. kepala desa dan penduduk desa mengatakan ya, tetapi shekhar dan avinash mencoba untuk mengendalikan amarah mereka … Ansh akhirnya berbicara lebih banyak dan mengatakan bahwa ibuku berubah menjadi batu, dan kami membutuhkan piya … Penduduk desa mengatakan kamu berpikir gunakan orang bodoh.

Sinopsis NAZAR 11 Januari 2021

Avinash mengatakan itu kebenaran terbesar percayalah pada kami … Penduduk desa mengatakan jika itu benar, lalu mengapa kamu membutuhkan piya .. Ansh berkata karena hanya titisan Dewi yang bisa menyelamatkan ibuku … Mohana berpikir jika mereka mengetahui bahwa piya dapat menyembuhkan Vedashree dan dia adalah titisan Dewi, maka mereka tidak akan pernah melepaskannya.

Mohana ingat bagaimana dia mengambil kain dari Vedashree saree dan dia mencoba untuk membodohi orang tetapi potongan kain tergelincir .. Penduduk desa dan Naman memberitahu mereka untuk memanggil Vedashree .. Mohana menggunakan rambutnya untuk mengambil potongan itu. Mohana berpikir jika dia akan membebaskan Vedashree, tidak ada yang akan percaya pembicaraan mereka dan tidak ada yang akan tahu bahwa piya adalah titisan Dewi … Dia mengambil bidak itu dan menyentuh tangan piya .. Vedashree bebas dari batu .. Avinash mengatakan kami akan membawa Vedashree keluar, dan kalian semua percaya .. Vedashree keluar .. Semua orang memeluknya dan bertanya tentang kesejahteraannya .. Vedashree peluk ansh dan keduanya menjadi emosional .. Vedashree karena dia mengisi seseorang mengisi hidupnya lagi .. Mohana pikir aku tidak pernah ingin kamu membebaskan Vedashree tapi aku tidak bisa membiarkan titisan Dewi tinggal disini ..

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Vedashree melihat piya dan memikirkan kata-kata guru maa bahwa piya adalah titisan Dewi. Naman mengatakan bahwa mereka berbohong dan meminta rathod untuk memberinya pengantinnya .. Ansh menyangkal mengatakan tidak. Piya sadar, ansh dan naman mendatanginya. Piya terkejut melihat Ansh.

Naman meminta Piya untuk bangun. Ansh mencoba menghentikannya, tapi Piya sadar… Mohana berpikir tentang perbuatannya dengan Piya dan menyembunyikan wajahnya. Ansh duduk di dekat piya… Saat piya membuka mata, dia melihat ansh dan mengingat semua yang dia lakukan sebagai davansh. Dia berteriak dan duduk jauh. Naman tersenyum jahat dan pegang tangan Piya. Dia memintanya untuk tenang dan memintanya untuk ikut. Dia membawa Piya bersamanya, tetapi Vedashree menghentikan mereka.

Penduduk desa memberi tahu mereka bahwa Ansh merusak pernikahan Piya dan Naman, kami akan mengambil mereka kembali untuk itu … Mohana mendukung mereka sehingga kita tidak bisa menghentikan mereka… pikir Vedashree dia ingin ini saja, tapi minta Piya untuk tinggal. Shekhar bertanya kenapa. Vedashree berkata kita akan membuat Piya menikah dengan Naman. Avinash dan Chaitali bertanya mengapa kita harus melakukannya. Vedashree berkata karena Ansh merusak Pernikahan Piya Naman, jadi kami akan bertobat dengan melakukan itu, dan meminta piya untuk tinggal.

Sinopsis NAZAR Episode 15 ANTV

Piya mengatakan berapa banyak kesalahan yang akan mereka balas untuk apa yang dia lakukan dengan saya atau apa yang dia lakukan dengan guru maa. Dia mencoba untuk menyakiti Guru Maa. Piya mengatakan bagaimana saya bisa tinggal di sini ketika saya tahu Ansh menyakiti Guru Maa. Vedashree menyangkal mengatakan dia tidak bisa melakukan itu. Piya mengatakan kamu adalah ibu, kamu tidak akan percaya dengan mudah.

Vedashree bertanya apakah dia melihat dirinya sendiri. Naman ingat bahwa guru maa mengatakan bahwa piya harus menikah dengan ansh karena dia adalah titisan Dewi. Naman mengatakan dia melihat. Vedashree mengatakan mungkin dia terlalu salah paham, biarkan guru maa sendiri mengatakan yang sebenarnya. Piya mengatakan saya tidak bisa tinggal di sini mengetahui guru maa terluka. Vedashree berkata kita akan membawanya juga.

Mohana berpikir dia gagal dalam rencanaku. Vedashree mengatakan bahkan aku ingin dia segera pulih, dan kami memiliki dokter terbaik di sini, Sekarang tolong tinggal. Dia melipat tangan dan bertanya kepada penduduk desa apakah sekarang mereka baik-baik saja. Kepala desa berkata, jika piya berharap maka kita baik-baik saja. Vedashree bertanya padanya lagi. Piya menganggukkan kepalanya ya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ansh, Shekhar, Vedashree, chaitali dan avinash menangis bahagia sementara Mohana dan Naman merasa tegang. Naman berpikir jika ibunya datang ke sini, permainan saya akan berakhir. Penduduk desa memberkati Piya untuk tetap bahagia dan aman lalu pergi. Mohana berpikir bahwa saya membuat Vedashree baik-baik saja untuk membuat titisan Dewi pergi tetapi dia merusak permainan saya.

Shehkar bertanya pada Vedashree, apa yang ada dalam pikirannya. Chaitali mengatakan kami memiliki 2 dayan dan sekarang 1 titisan Dewi, apakah ini rumah atau rumah pertempuran. Vedashree mengatakan dia memiliki ini sehingga dia harus menghentikan titisan Dewi di rumah untuk menyelamatkan semua dari dayan. Avinash mengatakan untuk berapa lama, apa yang akan terjadi setelah menikah. Vedashree mengatakan Piya tidak akan pernah menikah dengan Naman, dia adalah titisan Dewi dan sesuai guru maa dan pendeta, titisan Dewi lahir untuk menikahi davansh, yaitu Ansh kami, Piya akan menikah dengan Ansh …

Piya berdiri di balkon … Ansh datang dan menemuinya, dan ingat apa yang dia lakukan sampai sekarang. Piya akan pergi, tapi ansh menghentikannya. Ansh berkata Saya ingin berterima kasih untuk menyelamatkan ibu dan Untuk tinggal di sini atas permintaannya.

Chaitali mengatakan bahwa bagaimana kita bisa menikahkan Ansh dengan Piya karena Ansh sudah menikah dengan ruby. Vedashree berkata aku tidak tahu. Chaitali berkata dan piya akan menikahi Naman. Shekhar berkata belum, kita tidak pernah percaya Vedashree tapi tidak sekarang, Kami semua bersamamu tapi pekerjaan saya adalah bahwa Piya masih anak-anak, apakah dia bisa melawan Dayan. Avinash mengatakan bahwa harapan kita tidak melukai piya sebagai imbalan untuk menyelamatkan ansh.

Ansh berkata Saya tidak pernah memberi tahu Anda Piya, tetapi setiap kali Anda menyentuh saya atau mendekati saya, saya mendapatkan sesuatu yang mencurigakan, Anda perlu melihat apa yang terjadi. Dia menyentuh tangannya dan matanya dari coklat berubah menjadi kuning. Flashback terlihat sejak dia menyentuhnya sampai sekarang. Piya takut dan Ansh melepaskan tangannya berkata jangan khawatir, saya tidak akan pernah menyakiti Anda secara intens atau tidak secara tidak sengaja, Saya tidak tahu apa yang diinginkan Kismat dari kami tapi karena kamu ibu baik-baik saja, jadi jika dia ingin kamu tinggal di sini, tolong tetap di sini.

Vedashree mengatakan bahwa Piya adalah titisan Dewi, dia mendapat berkah khusus dari Devi Maa, dan berapa Dayan mungkin kuat, dia akan kalah di depan titisan Dewi. Dia meminta chaitali untuk mendekati guru maa, dan dia pergi untuk memberi tahu Piya tentang kedatangan Guru Maa.

Piya berkata baik dan melihat Mohana dan ingat semua hal Mohana lakukan dengan Piya. Piya bertanya siapa dia. Ansh menjawab Ibuku. Piya ketakutan dan lari dari sana menjadi terlalu takut. Dia berlari pada Vedashree.

Vedashree meminta piya untuk tenang dan menceritakan apa yang terjadi. Piya berkata aku tidak bisa tinggal di sini. Vedashree memintanya untuk tenang dan katakan padaku. Piya mengatakan bahwa Mohana itu bukan manusia tapi dayan dan guru maa yang terluka. Vedashree berkata ya dia adalah dayan dan ibu ansh, tapi ansh tidak tahu kebenaran bahwa Mohana adalah dayan.

Piya berkata kau seharusnya memberitahuku ini sebelumnya. Vedashree berkata itu tidak mudah. Piya mengatakan apapun tapi tolong maafkan aku, aku tidak bisa tinggal di sini. Dia lari ke atas meninggalkan Vedashree yang terkejut.

Vedashree berteriak piya … Piya lari ke atas dan melihat dewi durga. Dia berlari ke seluruh rumah dan menemukan Durga maa bahkan di lift. Dia menemukan dirinya dikelilingi dengan patung Durga Maa dan titisan Dewi Inshan .. Dia akhirnya duduk dan mengingat apa yang Divya katakan bahwa apapun yang akan terjadi denganmu Dewi Durga akan menjadi keputusan. Dia akhirnya berkata aku akan mengikuti jalan yang kau tunjukkan padaku. Dia membuka matanya dan melihat cahaya diya, dia memegang dupptta-nya dengan cara yang benar, menyeka air mata dan berjalan.

Vedashree gelisah dan Mohana datang. Mohana bertanya mengapa kamu gelisah bahkan titisan Dewi ada di sini atau dia lari pergi melihatku. Vedashree berkata kamu tidak bisa menang atas titisan Dewi. Mohana berkata dia lari pergi melihatku dan mungkin telah mencapai Bandap. Piya mengatakan aku di sini, titisan Dewi insan Piya bersinar dan dia menyeka air matanya. Mohana marah. Vedashree pergi dan memeluk piya sementara dia berkata aku tahu kamu tidak akan pergi. Mereka bertiga saling bertatapan, ketika Vedashree meminta piya untuk tidak merasa takut dari dayan karena kalian adalah titisan Dewi. Piya berkata sekarang saya tidak seperti yang saya tahu Durga Maa selalu bersama saya.

Ruby sedang mencoba memperbaiki rambutnya saat Flashback menunjukkan Mohana memotong rambutnya, ketika Ansh tiba dia menyembunyikannya. Ansh minta maaf kepada Ruby karena mengucapkan kata-kata kasar saat itu karena dia takut melihat kondisi Ibu. Ruby memeluk Ansh dan berkata aku tahu kamu melakukannya dengan marah. Ansh berkata sekarang aku harus menemukan Dayan yang membuat ibu menjadi batu.

Ruby ingat betapa Mohana membuat Vedashree jadi batu dan menyakitinya, memotong rambutnya. Dia menambahkan kita berdua akan mencari tahu, aku akan membantumu dalam hal ini.

Piya masuk ke kamar guru maa dan melihat Mohana mencoba untuk menyakiti guru maa. Piya memperingatkan dia untuk tidak melakukan apapun terhadap Guru Maa. Mohana berjalan menuju Piya dan dia berjalan mundur. Mohana mengatakan Dayan adalah ancaman terbesar bagi siapa pun. Piya ingat Devi Maa dan berjalan menuju Mohana yang terkejut. Mohana mengatakan kamu harus ingat apa dan bagaimana aku telah merepotkanmu dan guru maa, sekarang lihat seberapa dalam itu bisa.

Dia mencoba untuk menahan Piya tetapi Piya berteriak berhenti. Kekuatan titisan Dewinya menahan di rambutnya. Mohana berkata serangan kecilmu tidak akan menyakitiku, aku menonton semua ini sejak 200 tahun, kamu akan kalah seperti mereka juga. Piya berkata kali ini kamu akan kalah. Mohana berkata mari kita lihat. Mohana berpikir untuk melakukan sesuatu yang membuatnya takut.

Mohana pergi ke beberapa gua dan melihat air hijau mengalir. Mohana berpikir air Palatloknya, jika menyentuh saya, saya mungkin kehilangan semua kekuatan saya. Dia memanjat dinding gua dan berjalan. Setelah beberapa saat, seekor burung gagak datang. Dia berkata gagak itu aku butuh bhaisa-assuar (banteng setan) untuk menakut-nakuti titisan Dewi, dan rambut milik orang yang semestinya selamat sepanjang waktu, kilas balik menunjukkan betapa Mohana mengambil rambut ansh. Gagak berkata aku akan membantumu dan sebagai gantinya kau akan membantuku .. Mohana katakan apa yang harus aku lakukan. Gagak berkata kapanpun waktunya tiba aku akan memberitahumu. Mohana berkata ok.

Di rumah orang-orang mulai Dandiya, dan Ansh masuk… Saat dia berjalan Ruby bertanya padanya bahwa festival pertama setelah pernikahan kita, mari kita berdansa bersama. Ansh menyangkal bahwa saya tidak bisa menari. Lalu dia melihat Piya dan Naman dan matanya hentikan mereka. Dia pikir tentang momen dirinya dan Piya dan berjalan menuju mereka. Naman mencoba menjadi romantis dengan memegang tangannya, dan piya merasa tidak nyaman. Naman mencoba menyentuh wajah piya tetapi Ansh menghentikannya. Naman menjadi takut. Piya meminta Ansh untuk meninggalkan tangannya, kenapa kamu jadi repot.

Ansh berkata karena aku telah melihatnya menyakiti Guru maa didepanku, jika dia bisa menyakiti ibunya, dia bisa melakukan apapun denganmu, aku hanya berusaha melindungimu Piya. Piya mengatakan Anda tidak perlu melakukannya karena saya sudah tahu dari siapa saya harus menyelamatkan diri.

Vedashree dan Shekhar berdiri memegang dandiya ketika Mohana datang dan memberitahu Ansh harus bersama Ruby bukan dengan Piya. Vedashree mengatakan dia dengan orang yang tepat, apakah kamu takut pada titisan Dewi. Shekhar meminta Vedashree untuk tidak mendengarkannya.

Naman berkata tolong percayalah, aku tidak tahu mengapa ansh membenciku. Naman bertanya pada Piya mengapa seorang anak laki-laki menyakiti ibunya, Ansh bohong. Ansh berkata hentikan dramanya. Naman berkata, kamu sedang melakukan drama, Ansh kamu tidak berkarakter, kamu sudah menikah tapi melirik Piya, apa yang ada di pikiranmu. Ansh berteriak hentikan dan pegang kerah Naman. Piya meminta mereka untuk berhenti, Ansh tinggalkan dia, Naman mencoba menyerang tapi Ansh menghentikannya dan memintanya pergi.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 11 Januari 2021 Eps 15, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *