Sinopsis Radha Krishna 14 Januari 2021, Cerita EPS 95

Serial India Radha Krishna sampai saat ini telah masuk pada EPS 95, Berikut adalah cerita dalam Sinopsis Radha Krishna 14 Januari 2021 dimulai dengan Devaki memberitahu Krishna bahwa dirinya tahu dia adalah Dewa jadi dirinya ingin dia mendapatkan kembali 6 anaknya yang sudah meninggal. Balram melalui telepati meminta Krishna untuk tidak melakukan itu, kalau tidak orang akan tahu bahwa dia adalah Narayan.

Krishna mengatakan ibu Devaki telah banyak menderita, jadi dirinya harus memenuhi keinginannya. Dia mengatakan kepada Devaki bahwa 6 saudara laki-lakinya ada di Paataal dan dirinya akan mendapatkannya demi dia. Krishna menyebut setiap saudara dan para balita muncul. Devaki dan Vasudev secara emosional melihat balita tersebut. Krishna berkata sesuai aturan, mereka membutuhkan mukti dan Devaki dapat memeluk mereka sekali. Devaki mengatakan dia senang bahwa putranya mendapatkan mukti dan memeluk mereka.

Krishna memberi tahu Balram bahwa Devaki akan melupakan segalanya kecuali putranya mendapat mukti. Dia menjentikkan jari, memberikan mukti kepada saudara-saudaranya, lalu menghapus ingatan Devaki. Devaki bertanya apa yang dia lakukan di sini daripada merayakan kemenangannya. Krishna berkata bahwa dirinya sedang menggambarkan tentang mukti putranya. Dia berkata iya. Kakek Krishna mengumumkan upacara penobatan Krishna besok. Balram senang berpikir saudaranya menjadi raja.

Jatila berbicara pada Ugrapath bahwa dia tahu dirinya benar dan Radha salah, tapi kemudian dia mendukung Radha. Ugrapath berkata bahwa mereka berasal dari keluarga yang dihormati, dia seharusnya tidak bertengkar dengan Radha di jalan dan karena tantangan Kutila, Radha adalah kepala desa dari 3 desa sekarang.

Sinopsis Radha Krishna 14 Januari 2021

Radha meminta mereka semua untuk datang dan makan. Ugrapath bertanya kepada Radha apakah dia masih mencintai Krishna, dia adalah raja sekarang dan telah berubah, jadi dia tidak akan mengakuinya. Radha berkata hanya ingin Krishna menang dan senang dengan kemenangannya.

Krishna berjalan dengan Balram untuk upacara penobatannya. Warga Mathura melantunkan namanya. Seorang menteri meminta Krishna untuk duduk di depan havan dan menyelesaikan upacara penobatan. Krishna berkata dirinya tidak akan menjadi raja karena tidak perlu menjadi raja setelah membunuh raja sebelumnya. Semua orang kagum, dan Balram bertanya siapa yang akan menjadi raja saat itu.

Krishna berkata bahwa raja sebelumnya dari Mathura, Ugrasen, pantas menjadi raja dan Akroor akan menjadi mahamartya / menteri utama dan mengucapkan Mathura ke raja Ugrasen ki jai. Nanda memberi tahu Krishna bahwa sekarang dirinya merasa dirinya dan Yashoda membesarkannya dengan baik.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR Hari Ini 14 Januari 2021, Masuk EPS 18

Devaki mengatakan dia bangga dengan putranya. Ugrasen berkata dirinya akan menjadi raja hanya jika Krishna memahkotainya. Krishna melakukan upacara penobatan Ugrasen. Semua orang menyebut maharaj Ugrasen ki jai, Krishna ki jai. Dia kemudian memberi tahu Balram bahwa masih satu tugas tersisa.

Di Barsana, Ugrapath mengumumkan bahwa sesuai janji, Radha akan menjadi kepala desa di 3 desa. Kutila berkata bagaimana jika Radha memenangkan tantangan, dia masih belum dewasa untuk menangani tanggung jawab sebesar itu. Ugrapath berkata dia benar, jadi dia akan bertanya pada Radha sendiri.

Radha berjalan menuju pintu untuk menghadiri sabha Ugrapath ketika Jatila menghentikannya dan melalui kata-kata pahitnya bersikeras untuk menjadikan Ayan sebagai kepala desa sebagai gantinya. Radha mengatakan Jatila mengatakan ini karena cintanya pada putranya, tapi dia tidak akan melakukan itu dan akan menjadi kepala desa. Dia berjalan ke Ugrapath dan mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi kepala desa bahkan Ugrapath juga takjub.

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna

Di Mathura, Krishna memberi tahu Balram bahwa kejutan sedang menantinya. Raja Kukudmi dan Revathi masuk. Balram malu melihat Revathi. Kukudmi memberi selamat kepada Krishna karena telah membunuh Kansa. Krishna mengatakan dia hanya membunuh Kansa, tapi Balram membunuh 8 saudara laki-laki Kansa.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 95

Kukudmi berkata mari kita selesaikan pernikahan Balram dan Revathi. Balram melalui telepati bertanya kepada Krishna bagaimana dirinya bisa menikah sekarang. Krishna memintanya untuk tenang. Rishi Garg masuk, dan semua orang menyambutnya. Garg menyadari Krishna adalah Narayan lalu menyapanya melalui telepati dan mengatakan dirinya datang untuk melakukan tugasnya.

Rishi Garg mengumumkan bahwa dirinya datang untuk membawa Krishna dan Balram ke ashram resi Sandipani untuk pelatihan mereka yang diperlukan. Kukudmi mengatakan pernikahan tidak bisa selesai dalam 1 hari. Revathi mengatakan akan menunggu sampai Balram kembali. Balram tersenyum pada Revathi.

Shuka melihat Radha sedih dan menanyakan alasannya. Radha mengatakan bahwa akankah Krishna mengirim surat atau datang menemuinya. Shuka mengatakan Krishna itu buruk. Radha menegurnya untuk tidak menjelek-jelekkan Krishna.

Ayan dengan marah menajamkan pedangnya, mengenang Ugrapath yang mengumumkan bahwa Radha akan menjadi kepala desa Barsana. Kutila dan Jatila mencoba menenangkannya, Jatila menunjukkan benang merah dan mengatakan hubungan ibu dan anak kuat dan tidak bisa dipatahkan seperti utas ini, dia pasti akan membuatnya menjadi kepala desa.

Ayan mengatakan tidak mempercayai saudara perempuan dan ibunya dan ingin membunuh mereka dengan pedang ini. Dia mengangkat pedang dengan marah dan memotong benang, mengatakan jika tidak bisa dipatahkan, itu bisa dipotong.

Balram bertanya pada Krishna mengapa dia memanggil Rishi Garg. Krishna menginformasikan rencananya bahwa Rishi Garg akan membawanya ke ashram resi Sandipani dan rencana selanjutnya.

Baca Episode Sebelumnya :

Revathi pergi menemui Radha yang bersembunyi. Radha memanggilnya putri dan memintanya untuk masuk ke dalam rumah sebelum ada yang melihatnya dan mulai memperlakukannya sebagai putri. Revathi berkata seorang teman datang menemui temannya dan mendiskusikan apa yang ada di hatinya. Dia memberi tahu Radha bagaimana Balram membunuh 8 saudara laki-laki Kansa dan keberaniannya, dll., Dia akan menikah dengannya ketika resi Garg datang untuk membawa Balram ke ashram Rishi Sandipani dan tidak tahu kapan dia akan menikah dengannya.

Radha berpikir dia seharusnya tidak bertanya padanya tentang Krishna dan menambah kesedihannya. Revathi mengatakan ini sudah larut, dan dia akan pergi sekarang. Dia kemudian melihat bulu merak dan bertanya apakah itu milik Krishna. Radha mengatakan itu miliknya dan dia memakainya, menunjukkan Bal Gopal yang dia persiapkan sebagai simbol Krishna, barang-barangnya, dll, dan menerima bahwa dia dan Krishna saling mencintai sejak lama.

Revathi berkata bahkan saat itu dia tidak bertanya tentang Krishna. Radha berkata bahwa temannya datang untuk berbagi kesedihan dengannya, jadi dia tidak ingin membicarakan kesedihannya dengannya. Revathi berkata bahwa Krishna baik-baik saja, dia hebat karena dia tidak menerima mahkota dan menjadikan kakeknya sebagai raja, tetapi dia senang bahwa Radha menjadi rani Barsana. Radha mengantar Revathi sampai pintu.

Keesokan paginya, Ugrapath mengatur upacara penobatan Radha, tetapi Radha mengumumkan bahwa dia tidak ingin menjadi ratu ketika Krishna tidak menjadi raja. Jatila senang. Ugrapath mengatakan dia emosional saat ini, tetapi dia tidak bisa mundur dari tugasnya, jadi dia akan diberi waktu sampai bulan purnama untuk memikirkan kembali dan jika dia menolak, dia tidak akan diberi tanggung jawab Barsana lagi dalam hidup. Radha setuju.

Di ashram Rishi Sandipani, gurumaa yang melihat tongkat kayu cendana bertanya kepada para murid mengapa yagna dilakukan. Rishi Sandipani berkata untuk menyapa jiwa dewa Krishna masuk. Cahaya terang menyinari mereka. Rishi Sandipani menyapanya dan berterima kasih padanya karena telah menjadi muridnya. Krishna mengatakan siswa harus berterima kasih kepada guru karena telah membagikan ilmunya. Gurumaa tidak terkesan dengan Krishna dan menatapnya dengan marah.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna 14 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *