Sinopsis Radha Krishna 13 Januari 2021, Cerita EPS 94

Serial India Radha Krishna sampai saat ini telah masuk pada EPS 94, Berikut adalah cerita dalam Sinopsis Radha Krishna 13 Januari 2021 dimulai dengan Kansa memerintahkan untuk membunuh orangtuanya Krishna dengan berpikir Krishna akan membatalkan gagasan berkelahi jika dia menemukan orang tuanya meninggal. Krishna menjentikkan jarinya dan membuka pintu penjara.

Semua tahanan melarikan diri diikuti oleh seorang lelaki tua. Orang tua itu keluar. Semua orang memanggilnya sebagai raja Ugrasen dan membungkuk di depannya. Akroor mengucapkan raja Ugrasen ki jai. Ugrasen bertanya pada Krishna apakah dia datang.

Krishna berjalan ke arahnya memanggilnya sebagai kakek dan mengatakan dia harus datang untuk mendirikan Dharma Ugrasen mengatakan dia tahu dia adalah ilahi dan Dewa karena kedatangannya disiarkan sebelum dia lahir. Krishna berkata dia lahir untuk membunuh Kansa. Ugrasen memintanya untuk tidak membunuh Kansa dan memberinya kesempatan untuk berubah. Krishna berkata itu bertentangan dengan alam. Ugrasen berkata sebagai seorang ayah ingin melihat putranya hidup dan berubah.

Krishna membayangkan Radha yang menjelaskan secara detail bahwa cinta ayah sangat spesial di dunia ini, ayah hanya tahu untuk melindungi anak-anaknya, dan lain-lain, jadi dia harus menghormati permintaan ayah. Akroor meminta Krishna untuk tidak memberi kesempatan pada Kansa dan membunuhnya. Krishna memberi tahu Ugrasen bahwa sesuai keinginannya, dia akan memberi Kansa kesempatan untuk berubah. Ugrasen senang.

Sinopsis Radha Krishna 13 Januari 2021

Krishna menerima keinginan kakeknya dan berkata untuk keinginan seorang ayah, Kansa pasti akan diberi kesempatan. Kakek berterima kasih padanya. Krishna memberi tahu kakek bahwa dia dapat mencoba apa pun yang dia bisa untuk mengubah sifat Kansa.

Begitu kakek pergi, Balram bertanya mengapa dia melawan takdir karena Kansa harus mati melalui Krishna sesuai takdir. Krishna mengatakan tidak ada yang bisa mengubah takdir dan Kansa pasti akan menemui takdirnya. Sinopsis Radha Krishna Episode 94

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna

Di penjara, Kansa menertawakan Devaki sambil mengatakan lampu akan padam dan Krishna akan segera mati. Devaki memperingatkan bahwa putranya telah tiba untuk membunuhnya. Kansa tertawa bahwa tidak ada yang berani membunuhnya. Ayahnya berjalan sambil mengatakan dia tidak bisa lepas dari kematian, jadi lebih baik dia memperbaiki jalannya dan mengubah perilakunya. Kansa berteriak siapa yang membiarkan orang tua ini keluar dan memerintahkan penjaga untuk merantai ayah, saudara perempuan dan adik iparnya lalu menyeret mereka keluar karena mereka adalah pendukung Krishna dan membiarkan mereka melihat akhir Krishna.

Kansa menyeret ketiganya keluar dan bertanya di mana Krishna, apakah dia bersembunyi karena takut. Akroor mengatakan tidak ada yang takut padanya dan dia orang Kansa. Semua warga Mathura yang hadir di sana mengatakan bahwa mereka adalah Krishna. Krishna berjalan ke Kansa mengatakan dia adalah Krishna dan mereka semua tidak takut padanya.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR Hari Ini 13 Januari 2021, Masuk EPS 17

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 94

Dia memperingatkan Kansa bahwa akhir hidupnya telah tiba dan dia harus berani turun dan bertarung dengannya, dll. Kansa tertawa bahwa anak mungil ini mengira dia bisa membunuh mahabali Kansa, dia harus menghadapi prajuritnya di hadapannya. Dia memanggil 8 prajurit jahat paling mematikan dan memerintahkan mereka untuk membunuh Krishna.

Prajurit jahat Kansa menyerang Krishna. Krishna dan Balram menghukum mereka satu per satu dan membuang mereka jauh-jauh. Kansa memerintahkan mereka untuk menggunakan ilmu hitam. Prajurit jahat menggunakan ilmu hitam dan menyerang Krishna dan Balram.

Balram bertanya pada Krishna mengapa mereka tidak juga menggunakan sihir. Krishna berkata mereka tidak dapat menggunakan kekuatan ilahi mereka dan bertarung dengan iblis dengan tangan. Prajurit iblis jatuh, tapi bangun dan serang Krishna dan Balram lagi. Krishna dan Balram melompat tinggi dan membiarkan kekuatan jahat iblis saling membunuh.

Balram memperingatkan Kansa bahwa prajurit jahatnya sudah mati dan sekarang gilirannya. Kansa mengatakan tidak mudah untuk membunuhnya dan dia akan bertemu seseorang sekarang lalu menghilang. Balram bertanya kemana dia pergi. Krishna berkata untuk bertemu orang tuanya di penjara di mana akhir hidupnya tertulis.

Krishna membuka pintu utama istana Kansa dan berjalan masuk bersama warga Balram dan Mathura. Kansa menyapanya dan mengatakan dia akan bertarung dengannya di tanah ini dan akan membunuhnya. Dia memerintahkan penjaga untuk mengunci pintu dan memberi tahu Krishna bahwa dia akan memastikan Krishna mati hari ini, apakah dia takut padanya sekarang. Krishna berkata hanya iblis seperti dia yang dapat berpikir bahwa Krishna takut padanya dan akan memohon untuk hidupnya, dia akan memberinya satu kesempatan untuk berubah demi ayahnya dan sekarang pintu hanya akan terbuka jika dia mengubah dirinya sendiri atau mati dari tangannya.

Baca Episode Sebelumnya :

Radha memainkan damru melihat itu dan berdoa pada Dewa. Kutila menegurnya karena berdoa di sore hari. Radha mengatakan itu adalah penghormatannya kepada Krishna. Ayan bergabung dengan Kutila dan berteriak dan memperingatkan Radha, tapi dia tidak bergeming.

Krishna terus menghukum Kansa. Kansa melemparkannya ke tanah dan tertawa sambil berkata bahwa penggembala tidak bisa membunuhnya. Krishna menghancurkannya lagi. Kansa mereplikasi dirinya sendiri dalam 8 Kansa dan bertanya pada Krishna bagaimana menghadapi 8 Kansa sekarang. Krishna membunuh 7 replika dan menyerang Kansa.

Kansa yang terluka menggunakan ilmu hitam, tetapi Krishna terus mencemari dia. Dia mengatakan Kansa mencintai takhta dan mahkotanya dan menghancurkannya dengan pukulannya. Kansa berteriak tidak .. Krishna menjepitnya dan menghancurkan dadanya. Orang-orang memintanya untuk membunuh Kansa. Kansa menghilang dan mengatakan tidak mudah untuk membunuhnya. Kansa menangkapnya lagi. Kansa mengatakan jika dia akan mati, dia akan membunuh bahkan semua warga Mathura dan menggunakan sihir hitam, tetapi Krishna menangkisnya.

Kansa bertanya bagaimana dia bisa menangkal semua sihir jahatnya. Krishna mengatakan dia tidak tahu siapa dia dan memukulnya jauh-jauh. Orang-orang menyebut Sri Krishna Ki jai. Krishna mengangkat Kansa dan mendorongnya ke dalam drum dan mengatakan Kansa membuat orang tuanya tetap gelap dan sekarang dia menyadari bagaimana rasanya berada di bawah kegelapan.

Krishna terus menghukum Kansa mengingat setiap kesalahannya. prajurit iblis Kansa mencoba menyerang Krishna, tetapi Balram menghentikan mereka semua dan membunuh mereka. Kansa setelah terluka parah bertanya pada Krishna siapa dia. Krishna berkata jika itu adalah keinginan terakhirnya, dia akan memenuhinya. Dia mengatakan tathastu dan terbang tinggi menunjukkan wujud Narayan-nya dan membunuh Kansa.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna 13 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *