Sinopsis Radha Krishna Besok 15 Januari 2021, Cerita EPS 96

Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 96, Berikut adalah cerita dalam Sinopsis Radha Krishna 15 Januari 2021 dimulai dengan Jatila mengejek Radha dengan mengatakan dirinya akan menjadikan putranya sebagai kepala desa Barsana. Kutila mengejek bahwa Nand kembali dan mengatakan jika Krishna akan tinggal di ashram Rishi Sandipani dan dia akan tinggal di sana selama 7 tahun untuk mendapatkan pengetahuan, sekarang mereka tidak memiliki Krishna atau Balram untuk menggagalkan rencana mereka.

Jatila mengejek Radha bahwa Krishna mungkin membutuhkan 70 tahun untuk mendapatkan semua pengetahuan, bukan 7 tahun. Radha mengatakan dirinya yakin Krishna akan mendapatkan seluruh pengetahuan dalam 70 hari.

Krishna dan Balram mengucapkan sumpah sanyas dan memegang tas mengemis mencari sedekah dari gurumaa. Gurumaa menawarkan gandum sebagai sumbangan. Rishi Sandipani mengatakan bahwa Krishna harus mengorbankan 7 tahunnya di ashram ini. Balram bertanya bagaimana mereka bisa.

Krishna berkata jika mereka mendapatkan pengetahuan sebelum itu, mereka bebas untuk pergi. Rishi setuju. Krishna berjanji untuk mengorbankan 7 tahun hidupnya untuk Rishi Sandipani. Rishi Sandipani mengatakan pelatihan mereka akan dimulai besok pagi.

Balram bertanya pada Krishna apakah mereka akan tinggal di sini selama 7 tahun. Krishna berkata mereka tidak akan tinggal bahkan untuk 70 hari karena itu adalah keinginan Radha. Krishna dan Balram memulai latihan dan menyelesaikannya tanpa tidur selama 64 hari.

Sinopsis Radha Krishna 15 Januari 2021

Krishna melihat Guru Maa dan bertanya mengapa dia marah pada mereka. Guru Maa berkata karena dia adalah jiwa ilahi. Krishna bertanya mengapa dia bermasalah dengan jiwa ilahi. Guru Maa mengatakan suaminya melayani banyak jiwa ilahi, tetapi tidak ada yang membantu mereka menemukan putranya yang hilang, tidak ada yang peduli tentang seorang ibu.

Krishna bersama Balram berjalan ke Rishi Sandipani dan mengatakan bahwa dirinya memperoleh semua pengetahuan dan ingin pergi. Rishi Sandipani dan Guru Maa mengatakan itu tidak mungkin.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR Besok 15 Januari 2021, Masuk EPS 19

Krishna berkata bahwa mereka tidak tidur sejak 64 hari untuk mendapatkan pengetahuan sepenuhnya dan siap untuk ujian apa pun. Rishi Sandipani mengatakan veda gyan mereka akan diuji besok oleh banyak brahmana.

Balram bertanya kepada Krishna bagaimana dia akan mendeskripsikan semua veda sendirian dalam waktu yang singkat. Krishna mengatakan Radha juga akan membaca veda bersamanya.

Mahadev dan semua dewa senang mendengar bahwa mereka akan mendapat kesempatan untuk mendengar veda dari Radha dan Krishna.

Radha membaca veda. Krishna muncul dan mengungkapkan keinginannya untuk membaca veda bersamanya. Krishna membaca veda di ashram sementara Radha membacanya di rumah. Dewa dengan senang hati menghujani mereka dengan bunga.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna EPS 96

Krishna melafalkan keempat veda dengan lancar. Mahadev memuji pelafalan Weda Krishna dan Radha. Rishi Sandipani dan Guru Maa memuji Krishna karena melafalkan semua 4 veda sekaligus dengan lancar. Radha juga menyelesaikan pembacaan veda.

Ugrapath memuji keahlian Radha dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mendengar bacaan yang begitu indah dalam hidup. Radha memuji Ugrapath yang membiarkannya mempelajari veda dan kemudian mengatakan Krishna mulai membaca veda di ashram dan membantunya melafalkan veda. Ugrapath marah mendengarnya.

Guru Maa memberitahu Krishna dan Balram bahwa mereka adalah jiwa Dewa, apakah mereka tidak mau memberikan guru dakshina. Krishna setuju. Gurumaa meminta untuk mendapatkan kembali putranya sebagai guru dakshina.

Rishi Sandipani mengatakan tidak mungkin untuk mendapatkan kembali putra mereka yang sudah meninggal yakni Punardutt. Gurumaa memohon karena dirinya membutuhkan putranya kembali dan memberikan janjinya. Balram mengatakan tidak mungkin mendapatkan kembali anak yang sudah mati.

Gurumaa memohon kepada Krishna karena mereka adalah anak-anak Dewa dan harus mengembalikan seorang putra kepada ibunya. Krishna berkata bahwa dirinya tidak dapat menolak permintaan seorang ibu dan tidak ada yang salah untuk mencobanya sekali. Gurumaa berterima kasih padanya.

Radha melihat Krishna jatuh dari patung Krishna Bal Gopal dan bertanya apakah sesuatu terjadi padanya. Krishna muncul dan memintanya untuk menjadi kuat dalam situasi apapun yang mungkin muncul karena cinta mereka sangat kuat.

Baca Episode Sebelumnya :

Krishna dengan Balram pergi ke dekat samudra dan memanggil Samudradev. Samudradev tidak muncul. Balram marah melihat Samudradev tidak mematuhi Krishna. Krishna menghukum Samudradev dengan mengganggu kehidupan di samudra. Samudradev muncul dan memohon agar Krishna menghentikannya.

Krishna memintanya untuk membawanya ke dalam samudra. Dia bersama Balram masuk ke laut dan melihat betis / kerang laut besar yang terbuat dari panchatatva / 5 elemen yang ditangkap oleh iblis Shankasur. Balram memerintahkan Shankasur untuk keluar. Shankasur muncul. Krishna memerintahkannya untuk mengembalikan putra resi Sandipani, Punardutt.

Shankasur dengan arogan menyerang Krishna. Krishna mengalahkannya. Shankasur bersembunyi kembali di betis. Balram menyerang betis, tetapi penghalang pelindung muncul di sekitar betis. Krishna berkata bahwa itu terbuat dari Panchatavta murni, sehingga sulit untuk memecahkannya, sehingga Krishna mengecilkan betisnya dan memegangnya dengan tangannya.

Shankasur muncul, dan Krishna membunuhnya. Balram mengatakan Punardutt tidak ada di sini, jadi dia pasti sudah mati. Krishna dengan Balram tiba di Yamlok dan memanggil Yamraj. Yamraj melihat 2 anak laki-laki biasa dan memperingatkan untuk kembali.

Balram dengan marah mencoba menghukum Yamraj, tetapi Krishna menghentikannya dengan mengatakan bahwa para Dewa harus berbagi pengetahuan dan tidak bertengkar. Dia menunjukkan wujud Narayan dan mengangkat Yamraj serta seluruh timnya di telapak tangannya.

Yamraj meminta maaf pada Krishna dan mengembalikan Punardutt. Krishna kemudian mengembalikan Punardutt ke Gurumaa yang berterima kasih kepada Krishna dan Balram lalu memanjakan putranya. Rishi Sandipani membebaskan Balram dan Krishna dari ashramnya.

Krishna kemudian bertemu dengan guru Parashuram yang berkata bahwa Krishna harus menghadapi banyak rintangan dalam hidup ini. Krishna meminta untuk mengembalikan cakra sudarshannya karena dirinya membutuhkannya untuk menyelesaikan tugasnya dalam kehidupan ini. Parashuram pun mengembalikannya.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna 15 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *