Sinopsis NAZAR Besok 15 Januari 2021, Masuk EPS 19

Kelanjutan serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 15 Januari 2021 telah masuk pada episode 19 yang mana pada EPS ini diceritakan, Piya berkata kepada Ansh bahwa aku di sini untuk menemukan ibuku jadi aku tidak akan pergi tanpa dia, pergi dari sini. Ansh mencoba menghentikannya tetapi mengernyit kesakitan, Piya melihat belati di perutnya, dia mengatakan bagaimana kamu ditusuk. Ansh berkata aku baru saja mendengarkanmu jadi aku harus menggunakan kekuatan davansh ku, itulah mengapa aku menusuk diriku sendiri untuk menemukanmu. Dia jatuh.

Avi berpikir bahwa mereka harus mengusir Naman. Naman berkata pada Vedashree bahwa aku tidak akan mengampuni keluargamu. Ruby, Kajal dan Neha berlari dan mengunci diri di sebuah ruangan. Naman pergi ke belakang mereka tapi anggota keluarga pergi dan mengunci diri mereka di ruangan lain. Vedashree berkata dia tidak mengikuti kita. Avi mengatakan bagaimana jika dia menyakiti anak-anak.

Ruby menarik Rishi ke kamar juga. Neha memintanya untuk menjauh dari Resi, ini terjadi karena kamu. Ruby berkata dia tidak bisa menyerang Ansh, dia akan membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk menyerang Ansh. Neha berkata itu berarti dia ada di belakang Mohana. Vedashree mengatakan dia membutuhkan kekuatan Mohana.

Sushant melihat foto masa kecil Piya dan berkata bahwa bayiku ada di depanku dan aku tidak bisa mengenalinya, jika Piya masih hidup maka mungkin Divya adalah tugas saya untuk melindungi anak perempuan saya setelah Divya, bagaimana saya bisa gagal, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada putri saya sekarang.

Mohana bersembunyi dari Naman. Naman mengatakan dimana kamu, jangan membuatku kesal. Vedashree berkata kepada keluarga bahwa Mohana sendirian, dia tidak bisa melawan Naman, aku harus keluar. Shekhar berkata kamu tidak bisa melakukan itu, biarkan dia. Vedashree mengatakan Mohana adalah ibu Ansh, jika terjadi sesuatu padanya lalu apa yang akan saya jawab. Chitali mengatakan dia adalah adikmu juga.

Sinopsis NAZAR 15 Januari 2021

Naman berkata Ruby memberitahuku bahwa aku bisa menggunakan kekuatan roh jahat untuk melenyapkan Ansh. Vedashree berkata aku berjanji pada Ansh bahwa aku akan melindungi Mohana, kalian tidak harus datang untuk melindungi adikku dan janjiku, dia meninggalkan ruangan dan melihat Naman mencari Mohana.

Ansh berkata kepada Piya bahwa jangan pergi, jika kamu mendapat masalah maka saya tidak akan bisa membantu. Dia melihatnya kesakitan. Dia mendorong tangannya dan mengeluarkan belati dari perutnya, dia mengernyit kesakitan.

Piya mengontrol dirinya sendiri. Keluarga datang ke Vedashree, Chitali berkata jika kamu peduli tentang adikmu maka kami peduli padamu, kami bersamamu. Avi mengatakan kami semua bersamamu. Mereka melihat Mohana bersembunyi di balik pilar dan Naman hendak pergi padanya. Naman keluar dari kamar Ruby dan berkata aku akan membalas dendam nanti.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya berkata kepada Ansh bahwa kamu menyelamatkan saya, saya menyelamatkan kamu, kami rata, jangan datang di belakangku. Dia mencoba menghentikannya tetapi Piya menggunakan kekuatannya untuk menghentikannya, dia tidak bisa mengikutinya karena dinding tak terlihat yang dia buat di sekitarnya, Piya pergi. Keluarga membawa Mohana dan mulai pergi bersamanya. Naman berlari di belakang mereka tapi mereka bersembunyi di kamar. Naman melihat Rishi di ruang tunggu dan berlari di belakangnya.

Chitali bertanya pada Mohana apakah dia baik-baik saja. Dia memberikan airnya. Mohana mengira mereka merawatku, dia berkata kamu membahayakan hidupmu untukku. Vedashree berkata aku berjanji untuk melindungimu, kamu tidak mengikuti kami karena kamu ingin pergi ke belakang Ansh. Mohana mengatakan dia dalam bahaya. Vedashree mengatakan kamu tidak ingin Piya dan Ansh menjadi satu, kamu tidak bisa pergi ke sana.

Chitali berkata aku tidak berpikir ada yang bisa meninggalkan ruangan ini. Mereka melihat Naman menempel di jendela kami. Dia mulai memecahkan jendela. Semua anggota keluarga lari dari sana dan menguncinya di kamar. Mohana berkata dia bisa mendobrak pintu ini. Shekhar berkata kita harus pergi ke ruang penyimpanan, tidak ada jendela di sana. Vedashree meminta Mohana untuk pergi ke sana, jangan khawatirkan kami. Mohana berlari.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Mohana berlari ke rumah tetapi Saanvi datang ke sana, Saanvi mengatakan kematian tidak datang dengan peringatan, apa yang seharusnya dilakukan ayah saya, saya akan melakukannya. Dia menunjukkan trishula nya.

Naman bertanya, Vedashree mengatakan dimana Mohana. Vedashree mengatakan kami tidak akan membiarkan kamu mencapai Mohana, semua anggota keluarga berdiri di depannya. Naman berkata aku akan mengirim roh jahat itu pergi, kami membantu kamu, aku tidak ingin membunuhmu jadi menjauhlah. Shekhar berkata kita laki-laki, kita tidak memakai kepang. Naman berkata aku akan memberitahumu kekuatan itu, dia memukulnya dengan kepang dan meraih lehernya. Ruby juga datang kesana. Vedashree melihatnya dengan kotak, Ruby melempar kotak padanya. Vedashree membukanya dan menemukan benih, dia melemparkannya ke Naman. Naman jatuh kembali dan melompat ke dinding, dia melompat dari jendela.

Sushant melihat ke luar dan melihat kelelawar menutupinya. Dia berkata begitu banyak kelelawar itu artinya .. tidak, aku tidak bisa membiarkannya terjadi.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 19

Mohana meminta Saanvi untuk pindah dari jalannya. Saanvi mengatakan kamu adalah roh jahat, tugas kami untuk membunuhmu, dia akan memukulnya tetapi Rishi datang ke sana dan mengatakan itu berbahaya di sini, Saanvi berkata aku tahu dia roh jahat. Rishi mengatakan pergi dari sini, ini masalah rumah kita. Mohana melihat batu hitam jatuh dari tas Saanvi dan berpikir bagaimana bisa dengan Saanvi.

Sushant mengatakan bagaimana kekuatan jahat itu bisa meninggalkan penculikan saya jika itu benar maka saya harus menangkapnya lagi.

Mohana melihat batu hitam jatuh dari tas Saanvi. Saanvi berkata aku tidak akan mengampuni Mohana, dia akan menyerangnya tapi Mohana menyentuh batu hitam di kaki Saanvi, Saanvi terjebak olehnya. Mohana membisikkannya untuk pulang. Rishi mengatakan pulanglah Saanvi, Saanvi pergi. Mohana berpikir bahwa saya harus memisahkan Piya dan Ansh dan Saanvi akan membantu saya membebaskan roh jahat terbesar. Dia akan pergi tapi Naman menyerangnya.

Sushant berpikir bahwa saya harus menghentikannya. Dia membuka ruang rahasianya dan pergi ke peti mati roh jahat besar. Dia menyentuhnya. Tiba-tiba roh jahat yang terperangkap di dalam bangun. Sushant tidak melihatnya dan pergi. roh jahat besar berkata aku akan pergi. Naman berkata kepada Mohana bahwa kamu tidak dapat melakukan apapun, keserakahan tidak baik, saya meminta kepang, itu akan membantu saya.

Mohana mengirim pesan Saanvi untuk pergi ke kamar dimana ayahnya menyimpan kekuatan jahat. Saanvi pulang. Sushant berkata kamu mengambil trishula. Saanvi mengatakan ya, itu menjadi tua jadi saya memberikannya untuk memperbaruinya, Sushant mengatakan kamu seharusnya bertanya kepada saya. Dia pergi dari sana.

Naman berkata pada Mohana bahwa aku akan memotong kepanganmu. Dia memegang pisau dan hendak memotong kepangannya tetapi Mohana melihat trishul dan memukul matanya dengan itu. Mata Naman menghitam dan berkata dia tidak bisa melihat apapun. Dia menggerakkan kepangannya untuk mencoba memukul Mohana. Saanvi juga menjadi rahasia, dia berkata kepada roh jahat besar bahwa Mohana mengirim saya untuk membebaskan Anda tetapi Anda harus melakukan pekerjaan saya.

Naman memukul pisau di udara dan mengenai lengan Mohana. Semua anggota keluarga datang ke sana. Mohana mengisyaratkan mereka. Semua mulai pergi, mereka menunggu lift. Vedashree melihat darah di lengan Mohana dan bertanya tentang itu tapi Mohana berkata mari kita pergi dari sini dulu. Pintu terbuka tetapi tidak ada mobil lift di dalamnya. Shekhar mengatakan apa ini. Naman menyeringai.

Ansh mencoba menghentikan Piya, dia ingat bagaimana dia menyakiti Piya dan menyerang ayahnya juga, dia berpikir bahwa aku perlu menyelamatkan Piya jadi tolong biarkan aku pergi. Lingkaran di sekelilingnya menghilang yang diciptakan Piya.

Piya datang ke sebuah kamar dan melihat foto masa kecilnya dan foto keluarganya. Dia mendengar suara ibunya yang datang padanya. Piya datang ke semua kamar tapi semuanya sama.

Naman berkata kepada keluarga bahwa saya tidak dapat melihat tetapi saya memiliki akal sehat, saya tahu kamu akan pergi dari sini jadi saya mengambil tumpangan. Dia bertanya dimana Mohana, berikan dia padaku. Dia menyerang mereka tapi semua menghindarinya. Dia berteriak dimana roh jahat. Dia tiba-tiba menunjukkan kepada mereka bahwa dia telah menangkap Kajal, semua berteriak untuknya.

Piya melihat burung beo dan berlari di belakangnya. Naman berkata kepada keluarga bahwa roh jahat tidak datang kepadaku maka aku tidak akan mengampuni Kajal. Dia meminta Mohana untuk maju. Mohana mengatakan jangan lakukan apapun dengannya. Kajal menangis. Naman mengatakan beritahu saya bagaimana mendapatkan kekuatan jika tidak Kajal tidak aman. Mohana mengatakan bahwa saya mengatakan yang sebenarnya, saya tidak dapat melakukan apapun, saya tidak memiliki kekuatan. Mohana mengatakan ada jalan.

Mohana mengatakan jika Anda menjadi manusia lagi maka Anda akan mendapatkan kembali mata Anda. Naman berkata kalau begitu aku harus memilih antara menjadi roh jahat atau memiliki mata sebagai manusia. Mohana mengatakan ya. Naman berkata aku tidak berguna tanpa mata. Dia melempar Kajal ke keluarga. Mohana memeluknya. Vedashree menangis untuknya. Naman berkata kamu baik-baik saja, dia memutuskan saklar listrik dan semuanya gelap di rumah. Naman berkata sekarang kalian semua buta juga.

Saanvi datang ke ruang rahasia dan mendengar instruksi Mohana. Dia membuka peti mati roh jahat jahat. roh jahat bangun dan menyerang Saanvi. Sushant datang ke sana dan memegang Saanvi, kelelawar lari dari peti mati.

Naman berkata kepada keluarga bahwa aku akan menemukan Mohana. Vedashree mengatakan Mohana kamu masih berdarah. Ruby mengatakan tidak ada yang bisa menyembuhkan lukanya, hanya dia yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan kekuatan roh jahatnya. Rishi mengatakan tapi dia berdarah. Mohana mengatakan jika saya tidak mendapatkan kekuatan saat itu maka saya akan mati kehabisan darah. Naman mengatakan kalian dalam masalah, keluar kalau tidak aku tahu apa yang harus dilakukan.

Piya melihat Divya berdiri di dekat balkon dan berkata ibu .. Dia mulai bergerak ke arahnya tapi Ansh menarik punggungnya. Naman berkata kepada keluarga bahwa kamu semua diam, saya tahu bagaimana Anda akan keluar. Semua anggota keluarga bersembunyi di sebuah ruangan.

Naman mulai menuangkan bensin ke lantai, tumpah di kamar. Avi melihat lilin di dekat bensin dan meniupnya. Naman berkata kalian harus keluar. Piya mengatakan dia adalah ibuku. Ansh berkata tidak, lihat kakinya. Piya melihat kakinya berbalik dan kaget. Piya mengatakan dia adalah seorang roh jahat .. roh jahat paling jahat, dia adalah seorang chudail dan dia melawan dayans (Mohana)

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 15 Januari 2021 Eps 19, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.