Sinopsis Radha Krishna TGL 18 Januari 2021, Cerita EPS 99

Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 99, Berikut adalah cerita dalam Sinopsis Radha Krishna 18 Januari 2021 dimulai dengan Raja maju ke depan dan mengungkapkan dirinya adalah Jarasand dan mengatakan tahu Rukmini berbohong lalu memperingatkan bahwa dia tidak akan pernah bertemu Krishna. Krishna menunjukkan kepada Radha matahari dan bulan dan gambar mereka di dalamnya.

Brahmadev menggambarkan sebuah cerita bahwa dia berdoa pada Narayan selama 8 tahun dan ketika Krishna muncul dia meminta agar dia melihat kaki Radha dan pernikahan Radha Krishna. Krishna mengatakan tathasthu lalu menghilang. Devi Saraswathi berterima kasih pada Brahmadev untuk membiarkannya melihat acara epik tersebut.

Krishna membawa Radha ke langit. Radha bertanya pada Krishna apakah yang dia lihat itu benar. Krishna bertanya apakah dia menyukai pengantinnya. Radha mengatakan sangat dan bertanya apakah seluruh alam semesta sangat ingin melihat pernikahan mereka, lalu di mana dewa. Krishna memanggil setiap dewa yang muncul satu per satu. Radha bertanya bagaimana dewa muncul untuk pernikahan manusia biasa.

Krishna berkata ini bukan pernikahan biasa, ini adalah pernikahan 2 orang yang menunjukkan cinta sejati kepada dunia. Gauri berkata bahwa seluruh kekuatan alam semesta sangat ingin melakukan pernikahan Radha dan Krishna. Dia berjalan ke Radha dan mengatakan dia dari sisi pengantin wanita dan akan menyiapkan Radha. Mahadev mengatakan dia akan menyiapkan Krishna. Ganesh mengatakan ayah akan meletakkan ular di leher paman Krishna dan menerapkan vibhuti.

Mahadev bertanya mengapa dia melakukan itu. Vishwakarma mengatakan dia akan membuat mandap. Brahmadev mengatakan bahwa dia akan mengucapkan mantra ved. Ganesh mengatakan dia akan melakukannya. Krishna meminta mereka berdua untuk mengucapkan mantra.

Mahadev menyiapkan Krishna sementara Gauri membawa Radha dengan gaun yang indah. Vishwakarma menciptakan mandap. Mahadev membawa Krishna ke mandap sementara Gauri membawa Radha. Mereka berdua saling memuji. Krishna memberikan beberapa gyaan moral. Brahmadev mulai melantunkan mantra ved. Krishna dan Radha bertukar karangan bunga. Gauri melakukan gathbandhan mereka. Mereka berdua mengambil pheras dan semua dewa mendoakan mereka.

Mahadev, Gauri, Brahmadev, dan dewa lainnya berterima kasih kepada Krishna karena mengizinkan mereka menonton pernikahannya dan Radha. Krishna mengatakan ini adalah momen yang mereka impikan untuk dilihat. Semua dewa menghilang. Radha berterima kasih kepada Krishna karena membiarkan para dewa tampil dan menonton pernikahan mereka.

Sinopsis Radha Krishna 18 Januari 2021

Krishna bertanya apa yang dia pelajari dari ini. Radha berkata untuk kekasih ilahi, pernikahan tidak masalah dan hanya ritual, menanyakan apakah dia akan mengingat acara ini atau apakah itu mimpi. Krishna bertanya apa yang dia pikirkan. Radha melihat dirinya tidur di bahu Krishna di tepi sungai Gangga dan bertanya lagi apakah itu mimpi atau kenyataan.

Krishna berkata bahwa istrinya akan datang dan pergi saat dia tidur. Radha mengatakan lagi bahwa kekasih sejati tidak membutuhkan ritual apa pun. Krishna memintanya untuk mengosongkan Barsana demi keselamatan orang. Radha mengatakan ketika dia membuat rani Barsana dengan harapan besar, dia harus membiarkan dirinya mengambil keputusan. Krishna berkata dia mungkin harus menghadapi konsekuensi yang mengerikan. Radha mengatakan siap untuk itu dan berterima kasih padanya lagi karena membiarkan mimpinya tentang pernikahan ilahi mereka pergi. Krishna berpikir pernikahan mereka terjadi di langit dan seluruh alam semesta menyaksikannya.

Jarasand membawa kembali Rukmini ke Vidharbha dan mengeluh pada Rukni dan ayahnya bahwa Rukmini mencoba untuk memberitahu saingannya Krishna tentang serangan yang direncanakan dan merupakan pengkhianat. Rukmini mencoba membenarkan dirinya sendiri. Jarasand mendesak raja untuk menghukum Rukmini. Rukni memerintahkan Rukmini bahwa tugasnya adalah menikahi seorang raja dan menjaga istananya dan tidak bermain politik, memerintahkan pelayan untuk membawa Rukmini ke kamarnya dan mempertahankan tahanan rumahnya. Rukmini mengeluh pada ayahnya. Rukni mengatakan diamnya ayah membuktikan bahwa dia baik-baik saja dengan keputusannya. Ayah mengangguk ya.

Lanjutan Sinopsis Radha Krishna Episode 99

Balram berjalan ke arah Krishna dan mengatakan tidak bisa menyaksikan pernikahan ilahi Radha dan Krishna dalam mimpi karena dia mungkin harus menontonnya secara nyata. Krishna mengatakan ada banyak waktu untuk itu dan dia akan mengambil keputusan sulit terlebih dahulu, Radha sendiri akan mengirimnya pergi.

Di Mathura, Akroor membaca pesan Krishna bahwa dia menunggu keputusan Radha dan jika dia menolak untuk mengosongkan Barsana, dia mungkin harus tinggal di sana untuk melindungi rakyatnya dari Jarasand karena raja Ugrasen ada di sana untuk melindungi Mathura. Ugrasen berkata bagaimana Krishna akan bertarung sendirian dengan pasukan besar Jarasand. Akroor mengatakan Krishna tahu tentang konsekuensi sebelum merencanakan apa pun, pasukan besar Jarasand tidak dapat menyakitinya.

Jarasand memberi tahu raja bahwa dia mengambil keputusan yang benar dan meminta Rukmini untuk menyiapkan pasukan untuk bertarung dengan Krishna. Raja berjalan ke Rukmini dan dia malu atas tindakannya. Rukmini mengatakan Rukni dan Jarasand salah dan dia tidak akan mendukung mereka, bersikeras bahwa dia seharusnya tidak mendukung Jarasand. Raja berkata dia berada di bawah pemerintahan Jarasand dan jika dia tidak mendukung maka Jarasand akan membunuhnya.

Krishna membuat Radha siap untuk sabha. Radha berterima kasih kepada Krishna karena mendekorasi dia dan membuatnya terlihat seperti ratu sejati. Krishna mengatakan seseorang menjadi rani atau raja bukan dengan riasan tetapi dengan perbuatan, dia harus melakukan perbuatan baik dan membuatnya bangga. Radha mengangguk ya dan pergi.

Krishna berpikir dia harus mengambil keputusan yang sulit dan mungkin harus membayar mahal untuk itu. Ugrapath memanggil Radha dan berkata mari kita pergi ke sabha segera. Ayan memberitahu Ugrapath bahwa Raja Magadh Jarasand sedang menuju ke Barsana dan sekarang Radha harus mengambil keputusan yang tepat. Radha mengatakan dia sudah mengambil keputusan. Ayan dengan marah berjalan keluar sambil berteriak bahwa dia tidak bisa mempertaruhkan nyawa semua warga Barsana. Kutila berpikir kakaknya selalu marah dan tidak bisa berpikir bijak, dia tahu harus berbuat apa sekarang.

Episode Sebelumnya :

Radha mengepalai sabha dan menginformasikan bahwa ketika pejuang yang kuat seperti Krishna dan Balram yang membunuh Kansa dan 8 saudara iblisnya bersama mereka, mereka tidak perlu khawatir. Kutila mengatakan bahwa masalahnya adalah Krishna saat dia membunuh Kansa dan menjadikan 2 putri Jarasand janda, jadi Jarasand datang ke Barsana untuk membunuh musuh terbesarnya Krishna dan jika mereka mengirim Krishna menjauh dari Barsana untuk keselamatan warganya. Semua warga menyebut bahwa Krishna telah pergi.

Radha meminta mereka untuk tenang karena dia akan mengambil keputusan yang menguntungkan Barsana, meminta Krishna untuk meninggalkan Barsana.

Jarasand bersiap untuk berperang dan memerintahkan senapati / panglima prajurit untuk menuju Barsana untuk membunuh musuh terbesarnya, Krishna. Panglima berkata jika seorang raja agung Jarasand pergi untuk membunuh seorang gembala sapi belaka, itu merupakan penghinaan baginya, jadi dia harus membiarkan hanya panglima yang pergi dan mengakhiri Krishna. Jarasand mengatakan dia benar dan memerintahkan untuk membawa kepala Krishna kepadanya.

Di Mathura, Ugrasen mendapat pesan bahwa Radha memerintahkan Krishna untuk meninggalkan Barsana, jadi mereka akan menuju ke Barsana dan melindunginya dari Jarasand. Pesan Krishna datang, dan dia meminta Ugrasen berada di Mathura dan menjaga prajurit agar siap karena pertempuran akan terjadi di Mathura. Ugrasen bertanya bagaimana mungkin. Akroor mengatakan tidak ada yang mustahil bagi Krishna dan jika dia berkata demikian, itu pasti akan terjadi.

Raja lupa bahwa Krishna adalah anak dewa yang membunuh Krishna dan memperoleh 7 tahun ilmu pengetahuan dalam 64 hari, jadi raja harus menyiapkan pasukan.

Sinopsis Radha Krishna
Sinopsis Radha Krishna

Di Barsana, Balram bertanya kepada Krishna bagaimana mereka membantu Radha sekarang. Krishna berkata sesuai perintah Radha, dia akan meninggalkan Barsana. Radha berpikir inilah yang dimaksud Krishna dan mereka tidak akan bertemu lagi dalam hidup. Krishna menangis karena berpikir dia akan bertemu Radha untuk terakhir kalinya dalam hidup.

Rukmini menangis berharap keselamatan Krishna. Rukni berjalan ke arahnya dan mengatakan ayah mengatakan dia mencintai Krishna, jadi dia punya 2 kabar baik untuknya. Dia dengan penuh semangat meminta untuk melanjutkan. Dia mengatakan raja Jarasand yang kuat tidak akan pernah mundur dan pasti akan membunuh Krishna, jadi dia akan berhenti menangis mulai besok setelah kematian Krishna. Rukmini mengatakan dia yakin tidak akan terjadi apa-apa pada Krishna.

Rukni bertanya bagaimana dia bisa mencintai seseorang tanpa melihatnya. Dia mengatakan dalam cinta tidak ada yang penting dan dia tahu tidak ada hal buruk yang akan terjadi pada Krishna.

Penutup: Terima kasih anda telah berkenan untuk singgah di halaman ini untuk membaca Sinopsis Radha Krishna 18 Januari 2021 yang kita terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *