Sinopsis My Only One Hari Ini Episode 92-Terakhir Di Trans TV

Sinopsis My Only One Hari IniBangkit.co.id– Lanjutan kisah seru Sinops serial drama My Only One semakin menarik untuk terus diikuti, rangkaian cerita seru mengundang penasaran di episode 92-Terakhir tayang di Trans TV. Sore ini Bangkit sekedar tes dengan membagikan cerita dari drama terbaik saat ini yang setiap hari tayang di Trans TV.

Sinopsis My Only One Lengkap Trans TV, melanjutkan kisah sebelumnya Pada halaman ini dapat anda temukan urutan mulai dari episode 92-terakhir, nantinya akan diperbaruhi secara bertahap setiap harinya.

Sinopsis My Only One Hari Ini Lengkap

Sinopsis My Only One

Yang Ja juga baru saja pulang, Ia melihat Pak Kang dan Do Ran dan menanyakan apa yang terjadi padanya. Pak Kang menjelaskan kalau ia berusaha menyelamatkan Nyonya Park. Do Ran mengatakan kalau Ligamen di pergelangan kakinya hanya tertarik sedikit dan akan sembuh dalam beberapa hari.

Setelah berada dirumah Pak Kang memikirkan Do Ran atas kejadian tadi. Ia berbicara sendiri kalau dia adalah Ayah yang tidak berguna, bahkan ia tidak bisa melakukan apa pun untuknya. Sedangkan dalam sinopsis My Only One episode 34, Soo Il menjemput Do Ran dirumahnya. Dalam perjalanan Do Ran menanyakan kondisinya bahwa ia sakit.

Soo Il mengatakan dia baikan dan perutnya memang sedang bermasalah. Sinopsis My Only One Eps 33-34 Segera Soo Il menjadi curiga ia mengatakna bahwa Dae Ryook mengatakan kepada dirinya bahwa Soo Il sakit flu. Do Ran kemudian meminta Soo Il untuk berhenti di pinggir jalan sejenak.

Do Ran meminta Soo Il untuk jujur apakah perbuatan Dae Ryook yang menyuruhnya. Segera Soo Il mengatakan bahwa dia yang memintanya. Soo Il menjelaskan bahwa Dae Ryook sangat menyukainya dan semua orang punya satu nyawa dan aku tahu kamu menyukai Dae Ryook. Soo Il mengatakan bahwa dia berusaha untuk menjauhinya sebab kondisi dirinya.

Woke Sobat Bangkit diatas adalah penggelan kisah yang dirangkum dalam artikel Sinopsis My Only One Episode 33-34, penasaran dengan tayangan serial pengganti cheese on the trap ini?, sobat dapat melihat jadwal penayangannya setiap hari pada halaman Jadwal Trans TV yang sudah lama ada di situs ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *