Sinopsis My Only One Episode 99 Hari Ini September 2019

Sinopsis My Only One Episode 99 Hari iniBangkit.co.id– Laman Baru Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 99 tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One September 2019jam 10.00wib, berikut adalah kelanjutan kisah seru hari ini di awali dengan Dokter mengatakan kepada Do-ran dan lainnya bahwa Soo-il masih dalam kondisi koma. Sementara Hong-joo pingsan karena kelelahan. Do-ran menunggu di rumah sakit menanti ayahnya sadar. Tidak lama Dae-ryook datang menemui Do-ran dan menenangkannya.

Di kediaman Pak Wang, Da-ya mendengar suara handphone Yi-ryook berbunyi segera Yi-ryook mengangkatnya lalu pergi dan berbohong kepada Da-ya ada urusan di toko. Yi-ryook pergi dan ternyata menemui pegawai perempuannya yaitu Soo-jung. Sementara itu di rumah sakit, Do-ran tertidur, Dae-ryook menyelimutinya dan segera Do-ran meminta Dae-ryook pulang.

Sinopsis My Only One Episode 99 Hari ini

Go Rae mengatakan kalau Dia tidak akan pernah bisa memaafkan Pak kang atas perbuatan ke ayahnya dan membenci seumur hidupnya. Dia melarang Pak Kang ikut campur dan datang ke keluarganya lagi. Pak Kang menjelaskan kalau Dia melakukan ini bukan untuk dimaafkan, Dia melakukan ini untuk Mi Ran yang juga dianggap putrinya.

Di Kamar Dae Ryook sedang kepikiran Do ran yang khawatir dengan ayahnya. Bu Oh datang dan membicarakan tentang So Young yang sepertinya menyukai Dae Ryook dan menyuruhnya berkencan dengannya. Dae Ryook tak ingin membahas itu lagi. Bu Oh menganggapnya kalau Dia suka dengan So Young lalu Bu Oh menemui Pimpinan Wang dan membicarakan masalah tersebut.

Pimpinan Wang menyuruhnya untuk tidak terburu-buru dan pelan-pelan. Da Ya pulang dengan lesu dan mengatakan kalau Pak Kang yang jadi pendonornya. Nyonya Park juga mendengar itu. Da Ya menyuruh Ibu mertuanya Bu Oh untuk menyuruh dan bicara kepada Ibunya agar mencari donor lain.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Do-ran mengatakan kita sudah bercerai. Nanti orang bilang apa jika orang-orang melihat kita. Dae-ryook mengatakan kepada Do-ran jika berkenan dia duduk menjauh darinya. Di saat itu Lee Tae-pong yang datang ke rumah sakit melihat mereka duduk berjauhan, mengurungkan niatnya menemani Do-ran.

Keesokan harinya, Young-dal berkunjung ke toko roti menanyakan keberadaan Soo-il. Lee Tae-pong menjelaskan kepada Young-dal bahwa Soo-il sedang dirawat di rumah sakit. Segera dia berlari menuju rumah sakit. Sampai di sana di depan pintu ruangan Soo-il mengatakan meminta maaf kepadanya sebab telah menyusahkannya. Segera Dae-ryook datang menghampiri Young-dal. Segera Young-dal pergi darinya. Dae-ryook bertanya-tanya mengapa Young-dal meminta maaf.

Lee Tae-pung datang ke rumah sakit. Dia menghampiri Do-ran membawakan makanan untuknya. Do-ran meminta maaf kepada Lee Tae-pung sebab dia harus bekerja sendirian. Do-ran menangis dan Lee Tae-pung memberikan sapu tangan. Lee Tae-pung mengatakan kepadanya jika ingin menangis, menangislah. Segera mereka dikejutkan oleh Eun-young yang datang untuk berbicara dengan Do-ran. Lee Tae-pung pergi.

Sinopsis My Only One September 2019

Eun-young mengatakan kepada Do-ran untuk mengusirnya jika Dae-ryook datang kembali. Selain itu Eun-young meminta Do-ran untuk tidak rujuk dengan Dae-ryook. Eun-young memberikan uang kepada Do-ran untuk biaya pengobatan ayahnya lalu pergi. Sampai di rumah, Eun-young meminta Pak Wang berbicara dengan Dae-ryook terkait dengan permasalahan cinta dan niatnya menjodohkan dengan Soo-young.

Di kantor Dae-ryook menghubungi seseorang terkait pembunuhan yang melibatkan Soo-il. Dia meminta untuk mencarikan catatan persidangan dan detail kasusnya. Mi-ran berjalan dengan Go-rae dan dia menjauhi Do-ran. Setelah itu Mi-ran meminta maaf kepada Do-ran karenan menjauhinya hal itu dilakukannya, dia tidak ingin Go-rae tahu kondisi Ayah Do-ran.

Di ruangan Go-rae, Hong-sil tertawa menyaksikan variety show di tv. Hong-joo menyindir dengan mengatakan “Kuharap aku bisa tertawa.” Tidak lama Go-rae datang dengan Mi-ran. Hong-joo meminta izin keluar ruangan yang membuat Go-rae berfikir ada masalah dengan Hong-joo.

Hong-sil mengikuti Hong-joo untuk tidak mengunjungi Soo-il lagi. Hal ini membuat Hong-joo marah dengan mengatakan “aku tidak bisa bicara. Kakak mungkin mengira pernikahan kami hanya demi Go-rae, Aku tidak peduli apa kata orang. Kami sudah menikah Soo-il adalah suamiku.” Hong-joo pun pergi meskipun berusaha ditahan oleh Hong-sil.

Hong-joo bertemu dengan Da-ya dimana Hong-joo meminta kepada Da-ya untuk bisa menemui Soo-il. Namun Da-ya menolak dan mengatakan “tapi apakah memberi levernya untuk kakak. Menghapus fakta membunuh ayahku? Itu tidak bisa membangkitkan ayahku yang sudah tiada”. Semua orang di rumah sakit mendengar tersebut dan Da-ya pun terkejut saat Do-ran mendengar hal itu. Do-ran pun pergi dengan wajah kekesalan.

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 99 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, Jam tayang drakor ini bisa anda lihat di halaman Jadwal Trans TV – jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *