Sinopsis My Only One Hari Ini

Episode 96 Sinopsis My Only One 14 September 2019

Sinopsis My Only One Episode 96 Hari iniBangkit.co.id– Laman Baru Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 96 tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One 14 September 2019 jam 10.00wib, berikut adalah kelanjutan kisah seru hari ini di awali dengan So-young diundang oleh Eun-young datang ke rumah untuk makan bersama. Seketika Geum-byung mengalami demensia menarik rambut So-young menganggapnya sebagai selingkuhan Dae-ryook. Sementara Dae-ryook terus dipukuli. Miss Jo menghubungi Do-ran untuk menjemputnya. So-young, Da-ya dan Eun-young keluar dari rumah. Soo-young memutuksan pergi dan seketika Do-ran datang menjemput Geum-byung.

Mi-ran mengunjungi Go-rae untuk meminta Go-rae tidak bercerai. Go-rae yang berwajah pucat meminta kepada Mi-ran untuk tidak menganggunya lagi dan meminta putus dengannya. Mi-ran pergi dengan menangis. Sementara Go-rae pulang ke rumah. Dia berada di kamar dan batuk darah.

Sinopsis My Only One Episode 96 Hari ini

Da-ya lari ke kamarnya dan Yi-ryook menghiburnya namun Yi-ryook merasa kesal terhadap sikap Da-ya yang ingin Nenek Geum-byung berada di petirahan. Yi-ryook mengatakannya keterlaluan. Saat dia keluar Eun-young meminta Yi-ryook menghiburnya namun Yi-ryook mengatakan biarkan dia melakukan sesukanya.

Dae-ryook menemui Do-ran memintanya untuk tidak mengurus nenek sebab mereka sudah tidak ada hubungan keluarga lagi. Do-ran mengatakan ini keputusanku sendiri merawat nenek dan meminta Dae-ryook menganggapnya sebagai pengasuh nenek. Dae-ryook mengajak Do-ran berujuk dan tinggal di luar negeri bersama nenek dan Soo-il. Namun Do-ran menolak karena keadaan mereka.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Hong-sil masuk ke kamar mempertanyakan mengapa dia menutup klinik. Go-rae mimisan meminta izin keluar sebentar. Hong-sil melihat di kotak sampah kertas dan tisu penuh darah. Go-rae masuk dan Hong-sil meminta ibunya menjelaskan kepada Go-rae. Go-rae menjelaskan kepada ibunya bahwa dirinya mengidap Hepatosirosis dimana paling lama hidup 6 bulan dan paling cepat 3 bulan. Hong-joo pun juga terkejut juga mendengar ini saat dia datang ke kamar.

Malam hari, Soo-il mengejar Young-dal dan dilihat oleh Dae-ryook. Soo-il menangkap Young-dal menanyakan kejadian pembunuhan tersebut. Young-dal pun berbohong bahwa dia melihat Soo-il memang benar membunuh ayah Da-ya. Segera Young-dal kabur. Dae-ryook menghampiri Soo-il. Soo-il bercerita kepada Dae-ryook bahwa dia sama sekali tidak mengingat kejadian pembunuhan tersebut. Sebab saat itu dia pingsan, ketika bangun mayat ayah Da-ya sudah berada di dekatnya.

Sinopsis My Only One 14 September 2019

Da-ya, Hong-joo, dan Hong-sil pergi ke dokter untuk mendonorkan levernya namun tidak cocok sebab terlalu kecil. Mereka bertiga menemui Eun-young meminta Yi-ryook mendonorkan levernya namun Eun-young menolak dengan mengatakan lever Yi-ryook berlemak. Hong-sil pun pergi menemui Mi-ran meminta maaf dan menjelaskan bahwa hidup Yi-ryook tidak lama lagi dan membutuhkan pendonor lever. Mi-ran pun bersedia.

Mi-ran menemui Go-rae dan dia marah terhadap Go-rae yang membuat alasan bercerai dengannya karena penyakitnya. Mi-ran mengatakan kepada Go-rae jika sakit seharusnya dia menghubungi dirinya lebih dulu sebab dirinya adalah istrinya. Go-rae mengatakan kepada Mi-ran bahwa “aku tidak ingin membuatmu menderita di dekatku”. Mi-ran berkata “Aku akan menyelamatkanmu”. Mereka pun berpelukan.

Usai Mi-ran tidak cocok dengan levernya menemui Do-ran bahwa Go-rae hidupnya tidak lama lagi dan dia membutuhkan pencangkok lever. Hal ini ternyata di dengar oleh Soo-il. Soo-il telah memeriksanya dan cocok. Dia menemui Hong-sil mengatakan “Bisakah aku mendonorkan lever untuk Go-rae?”

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 96 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 97

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *