Episode 97 Sinopsis My Only One 15 September 2019

Sinopsis My Only One Episode 97 Hari iniBangkit.co.id– Laman Baru Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 97 tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One 15 September 2019jam 10.00wib, berikut adalah kelanjutan kisah seru hari ini di awali dengan Hong-sil dengan lantang menolak Soo-il mendonorkan levernya kepada anaknya. Soo-il pun pergi dan Hong-sil mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya. Hong-sil menemui Ibu Hee-jung yang merupakan istri dari saudara suaminya meminta bantuan kepadanya agar Hee-jung mau mendonorkan levernya. Namun Ibu Hee-jung menolak dengan mengatakan kepada Hong-sil bahwa dia datang kesini setelah 20 tahun hanya karena ini? Ibu Hee-jung pun menegaskan mereka bukan keluarga lagi.

Mi-ran membawakan Go-rae obat dan minum namun Go-rae menolak dan meminta Mi-ran untuk pergi. Segera Hong-sil masuk meminta kepada Go-rae untuk tidak terlalu keras terhadap Mi-ran. Hong-sil kemudian menemui Go-rae untuk meminta maaf atas perbuatannya selama ini.

Sinopsis My Only One Episode 97 Hari ini

Tidak lama ibu Mi-ran datang untuk menjemput paksa Mi-ran. Namun Mi-ran menolak. Go-rae kemudian turun dan meminta Mi-ran pulang ikut bersama ibunya namun seketika Go-rae muntah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit dokter menjelaskan kepada mereka bahwa Go-rae membutuhkan pendonor segera.

Mi-ran meminta Hong-sil untuk membiarkan Soo-il mendonorkan levernya. Sebab dia cocok dengan lever Go-rae. Mi-ran terus menangis memohon kepada Hong-sil. Hong-sil pun segera pergi menemui Soo-il. Sampai di toko roti ayah, Lee Tae-pong berusaha untuk tidak membiarkan Hong-sil masuk sebab dia takut Hong-sil mengacau.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Hong-sil tetap masuk dan memohon kepada Soo-il untuk mendonorkan levernya. Soo-il pun menyetujuinya sementara Do-ran menangis. Malam hari, Do-ran memohon kepada ayahnya untuk tidak melakukannya dia takut akan gagal. Soo-il pun menjelaskan bahwa Go-rae adalah suami Mi-ran dan Mi-ran putri dari Dong-chul yang sudah seperti kakaknya dan Mi-ran merupakan adik Do-ran.

Do-ran mengajukan diri untuk menyumbangkan levernya, sehingga membuat Soo-il marah besar dengan mengatakan bahwa melihat Do-ran berada di meja operasi sama saja seperti membunuh ayah. Do-ran pun segera pergi dan dia dilemma berjalan hingga kantor Dae-ryook. Ketika sampai disana dia menyadari dia melewati kantor Dae-ryook. Dia bertemu dengan Sekeretaris Hong dan Jang.

Sekretaris Hong memberi tahu Dae-ryook bahwa dia melihat Do-ran di depan kantor. Segera Dae-ryook menghampiri Do-ran yang duduk di halte bus. Do-ran mengatakan kepadanya bahwa ayahnya akan melakukan donor lever untuk Go-rae. Dae-ryok lalu memeluk Do-ran. Do-ran kemudian pergi dan di dalam bus dia menerima pesan dari Dae-ryook bahwa tidak perlua khawatir sebab Soo-il orang yang kuat.

Sinopsis My Only One 15 September 2019

Pagi hari, Hong-sil meminta Hong-joo untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Soo-il. Ini mengejutkan Hong-joo. Seketika dia terkejut saat mengetahui bahwa Soo-il akan menjadi pendonor lever untuk Go-rae. Hong-joo pun marah besar terhadap tindakan Hong-sil dan menganggapnya egois. Tidak lama Soo-il menghubungi Hong-joo.

Hong-joo lalu menemui Soo-il yang mengajaknya dia mendaftarkan pernikahan mereka. Hong-joo melihat Soo-il masih memakai cincin pernikahannya dan mengatakan “Kamu masih memakainya sama denganku yang tidak bisa membuang cincin tersebut.” Mereka kemudian mendaftarkan pernikahan mereka.

Setelah itu mereka makan bersama dimana Hong-joo memberikan perhatian lebih kepada Soo-il dan memintanya untuk menjaga kesehatannya dengan baik. Hong-joo mengatakan dia akan mengemas barangnya dan segera pindah ke tempat Soo-il hingga membuat Soo-il tersedak. Hong-joo menjelaskan kita sudah suami istri jadi harus tinggal bersama.

Di rumah sakit, Hong-sil menemui Go-rae yang terbaring lemas di tempat tidurnya. Go-rae menanyakan siapa orang yang akan mendonor levernya. Hong-sil berbohong bahwa Hee-jun sepupunya yang mendonorkan. Ini membuat Mi-ran terkejut saat mendengar ucapan Hong-sil. Hong-sil menarik Go-rae keluar untuk tidak memberi tahu Go-rae jika Soo-il yang mendonorkan.

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 97 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 98

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *