Sinopsis My Only One Episode 98 Hari Ini 13 September 2019

Sinopsis My Only One Episode 98 Hari iniBangkit.co.id– Laman Baru Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 98 tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One 13 September 2019 jam 10.00wib, berikut adalah kelanjutan kisah seru hari ini di awali dengan Mi Ran bertanya ke Ibu mertuanya kenapa berbohong kepada Go Rae kalau yang mendonorkan sepupunya. Bu Na berkata kalau Go Rae tahu yang sebenarnya, Ia mungkin memaksa untuk tidak butuh donor itu. Bu Na meminta Mi Ran untuk tak bilang apa pun soal Pak Kang ke Go Rae.

Da Ya mendengar itu dan menganggapnya konyol. Dia tak ingin Pak Kang jadi pendonornya. Bu Na menangis dan mengatakan ke Da Ya, kalau Dia akan menyelamatkan Go Rae, tak peduli jika itu Pak Kang. Saat yang sama Go Rae keluar dan mendengar mereka. Go Rae terkejut yang jadi pendonor pembunuh Ayahnya dan pergi. Mi Ran mengejarnya. Go Rae menemui Pak Kang dan menanyakan kebenaran itu.

Sinopsis My Only One Episode 98 Hari ini

Go Rae mengatakan kalau Dia tidak akan pernah bisa memaafkan Pak kang atas perbuatan ke ayahnya dan membenci seumur hidupnya. Dia melarang Pak Kang ikut campur dan datang ke keluarganya lagi. Pak Kang menjelaskan kalau Dia melakukan ini bukan untuk dimaafkan, Dia melakukan ini untuk Mi Ran yang juga dianggap putrinya.

Di Kamar Dae Ryook sedang kepikiran Do ran yang khawatir dengan ayahnya. Bu Oh datang dan membicarakan tentang So Young yang sepertinya menyukai Dae Ryook dan menyuruhnya berkencan dengannya. Dae Ryook tak ingin membahas itu lagi. Bu Oh menganggapnya kalau Dia suka dengan So Young lalu Bu Oh menemui Pimpinan Wang dan membicarakan masalah tersebut.

Pimpinan Wang menyuruhnya untuk tidak terburu-buru dan pelan-pelan. Da Ya pulang dengan lesu dan mengatakan kalau Pak Kang yang jadi pendonornya. Nyonya Park juga mendengar itu. Da Ya menyuruh Ibu mertuanya Bu Oh untuk menyuruh dan bicara kepada Ibunya agar mencari donor lain.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Setelah itu Dia pergi ke kamar dan menangis. Nyonya Park lalu berkata seharusnya Dia bersyukur karena tidak mudah menemukan orang ingin mendonorkan levernya bahkan antara orang tua dan anak. Pak Kang lalu membawa Go Rae ke rumah sakit. Pak Kang pamit dan Bu Na mengucapkan terima kasih.

Keesokan harinya Pak Kang mulai berolahraga untuk jaga kesehatannya, mulai dari berlari dan angkat beban. Yang Ja datang ke rumah Pak Kang dan membawakan makanan ke Pak Kang karena akan menyumbangkan levernya untuk menantunya. Dia juga memberikan minuman semur kepala ular yang baik untuk lever. Yang Ja berterima kasih banyak kepada Pak Kang tentang ini.

Sinopsis My Only One 13 September 2019

Demensia Nyonya Pak kambuh lagi, Dia menyuruh Bu Oh memanggil sopir Pak Kang. Bu Oh mengatakan kalau Dia sudah berhenti berbulan-bulan lalu. Dia marah dan mau menjambaknya, Bu Oh bergegas lari ke kamar dan menguncinya.

Hong Joo bertanya ke Pak Kang, sebelum operasi ini apa yang ingin Pak Kang lakukan. Kemudian Pak Kang ingin bersama Do Ran untuk pergi ke taman bermain dan naik komedi putar. Nyonya Park menanyakan keberadaan Myeong Hee dan meneleponnya. Dia lalu ingin pergi ke sana.

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 98 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 99