Sinopsis My Only One Episode 94 Hari ini 12 September Di TransTV

Sinopsis My Only One Episode 94 Hari iniBangkit.co.id– Laman Baru Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One EPS 94 tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One 12 September 2019jam 10.00wib, berikut adalah kelanjutan kisah seru hari ini di awali dengan Di kediaman Soo-il, Do-ran berbicara kepada ayahnya bahwa dia ke petirahan menemui Geum-byung. Soo-il pun kesal segera mereka berdua dikejutkan dengan Geum-byung yang kabur dari Sanatorium. Geum-byung mengatakan dia akan tinggal disini. Sementara Pak Wang yang panic kehilangan ibunya dihubungi Do-ran bahwa Geum-byung berada di tempatnya.

Keluarga Pak Wang menuju kediaman Soo-il memaksa untuk membawa Geum-byung pulang. Namun Geum-byung mengunci dirinya di kamar. Do-ran dan Soo-il membiarkan Geum-byung tinggal. Sementara Da-ya dan Eun-young menunggu diluar terkejut sebab Geum-byung tidak ikut. Eun-young meminta Yi-ryook untuk membawa ibunya. Hal ini membuat Pak Wang marah meminta Eun-young untuk menjemputnya sendiri. Pak Wang pun meninggalkannya.

Sinopsis My Only One Episode 94 Hari ini

Sampai di rumah, terjadi perdebatan Pak Wang dan Eun-young dimana Eun-young menyinggung hubungan Dae-ryook dan Do-ran. Pak Wang marah begitu pula dengan Dae-ryook dan Yi-ryook terhadap ibunya. Sementara itu di kediaman Hong-sil, Hong-sil melihat Go-rae mimisan lagi pada saat sarapan pagi.

Pak Wang menemui Do-ran di kafe. Pak Wang meminta maaf kepada Do-ran dan Do-ran mengatakan kepadanya untuk berjanji akan membantunya merawat ibunya. Do-ran lalu mengatakan dia tidak menginginkan apa-apa dan akan membiarkan Geum-byung tinggal di rumahnya dan berjanji tidak akan ke rumah Pak Wang. Pak Wang pun menangis dan mengucapkan terima kasih.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Hong-joo pergi berdoa di katedral sementara Soo-il tiba di katedral membawakan pesanan roti kepada Pastor. Ketika Hong-joo keluar dia terkejut bertemu dengan Soo-il. Hong-joo bertanya mengapa kamu datang padahal tidak ada jadwal memanggang. Soo-il mengatakan dia mengantarkan pesanan roti. Segera Hong-joo meminta izin untuk pergi. Selama perjalanan Hong-joo menangis sementara Soo-il memegang cincin yang dikenakannya.

Soo-il dihubungi Security Sim bahwa ada yang melihat Young-dal dua pekan lalu di dapur umum yang tampaknya kini menjadi tunawisma. Soo-il menyadari bahwa pengemis yang sering datang ke tokonya tidak lain adalah Young-dal. Dia pun mencari keberadaan Young-dal. Sementara itu Dae-ryook datang mengunjungi Do-ran dan Geum-byung.

Sinopsis My Only One 12 September 2019

Dae-ryook mengajak Geum-byung untuk jalan-jalan. Geum-byung pergi ke kamar untuk mengganti pakaian. Do-ran mengajak Dae-ryook keluar berbicara berdua. Do-ran mengatakan kepada Dae-ryook “jika kamu menyukaiku, untuk tidak datang. Meskipun kita saling menyukai, apa yang harus kita lakukan? Jika kamu terus melakukan ini aku akan mengalami kesulitan”. Do-ran masuk ke rumah menjelaskan kepada Geum-byung bahwa mereka tidak akan pergi sebab dia dan Dae-ryook telah bercerai. Do-ran menangis dan Geum-byung memeluknya.

Dae-ryook pulang ke rumah berkumpul dengan keluarganya. Dae-ryook marah terhadap ayahnya membuat Do-ran seperti pengasuh. Dae-ryook marah menganggap ayahnya tidak tahu malu. Pak Wang marah dan Dae-ryook yang kesal mengatakan kepada ayahnya biarkan dia dan Do-ran rujuk.

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 94 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 95

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *