Sinopsis My Only One Episode 95 Hari ini 13 September Di TransTV

Sinopsis My Only One Episode 95 Hari iniBangkit.co.id– Laman Baru Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 95 tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One 13 September 2019jam 10.00wib, berikut adalah kelanjutan kisah seru hari ini di awali dengan Dae-ryook yang tidak setuju, mengatakan kalian tidak boleh menyerahkan nenek kepada Do-ran. Dae-ryook marah pergi meninggalkan mereka. Eun-young mengatakan bahwa Dae-ryook benar nenek harus dirawat di petirahan. Da-ya mengatakan dia tidak setuju jika nenek dirawat dengan Do-ran apalagi dia anak pembunuh ayahku.

Pak Wang mengatakan kepada Da-ya apakah kamu bisa mengurus nenek? Da-ya terdiam. Pak Wang mengatakan “Aku bersyukur Do-ran mengajukan diri memutuskan merawat ibu. Aku bahkan bisa memberi hormat kepadanya. Akan aku perjelas aku akan memutuskan hubungan dengan orang yang menentangku. Tidak peduli istri, putraku dan Da-ya.”

Sinopsis My Only One Episode 95 Hari ini

Da-ya lari ke kamarnya dan Yi-ryook menghiburnya namun Yi-ryook merasa kesal terhadap sikap Da-ya yang ingin Nenek Geum-byung berada di petirahan. Yi-ryook mengatakannya keterlaluan. Saat dia keluar Eun-young meminta Yi-ryook menghiburnya namun Yi-ryook mengatakan biarkan dia melakukan sesukanya.

Dae-ryook menemui Do-ran memintanya untuk tidak mengurus nenek sebab mereka sudah tidak ada hubungan keluarga lagi. Do-ran mengatakan ini keputusanku sendiri merawat nenek dan meminta Dae-ryook menganggapnya sebagai pengasuh nenek. Dae-ryook mengajak Do-ran berujuk dan tinggal di luar negeri bersama nenek dan Soo-il. Namun Do-ran menolak karena keadaan mereka.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Go-rae menemui Dokter mengatakan tentang penyakitnya. Dokter mengatakan bahwa Go-rae mengalami penyakit hepatosirosis tahap akhir. Dokter lalu meminta Go-rae untuk cangkok lever untuk segera mungkin sebab penyakitnya semakin parah dan segera mencari donor yang cocok. Malam harinya, Go-rae berkencan dengan Do-ran bersepeda bersama dan bermain game bersama. Go-rae melakukan ini menyadari hidupya tidak lama lagi.

Go-rae mengantarkan pulang Mi-ran dan saat itu Go-rae mengatakan dia ingin bercerai dengan alasan dia tidak bisa meninggalkan ibunya. Mi-ran mengadu kepada Ibunya dan bibinya. Segera Ibu Mi-ran menuju kediaman Hong-sil. Ibu Mi-ran yang menyangka Hong-sil yang menginginkan anak bercerai, segera terkejut ketika Go-rae menghampirinya menjelaskan bahwa dialah yang ingin bercerai bukan karena ibunya. Ini membuat Ibu Mi-ran shock.

Sinopsis My Only One 13 September 2019

Di klinik Go-rae yang pucat meminta kepada kedua pegawainya Park dan Yoon untuk tidak menjadwalkan janji sebab dia ingin menutupnya sebab dia ingin rehat. Dia berterima kasih kepada pegawainya dan Go-rae berjanji akan memperkenalkan klinik lain kepada mereka. Park mengabari hal ini kepada Hong-sil yang membuat Hong-sil bertanya-tanya.

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 95 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 96

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *