Sinopsis My Only One Episode 92 Hari ini 10 September Di Trans TV

Sinopsis My Only One Episode 92 Hari iniBangkit.co.id– Laman kelima Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One yang tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One 10 September 2019, tayang di Trans TV jam 10.00wib, berikut adalah elanjutan kisah seru hari ini di awali dengan Young Dal pergi mengatakan kepada Soo Il bahwa ia telah salah orang. Di pinggir sungai Young Dal dilema kejadian pembunuhan ayah Da Ya. Flashback, setelah Soo Il mengambil uang, Young Dal terjatuh dan ia bangkit kemudian mengejar Soo Il yang ditahan oleh ayah Da Ya.

Young Dal berusaha menusuk Soo Il namun Soo Il didorong oleh ayah Da Ya sehingga ayah Da Ya terbunuh oleh Young Dal. Sementara Soo Il terdorong hingga ke pintu membentur kepalanya ia pun pingsan. Soo Il menemui security pak Kim yang telah bekerja lama di sebuah gedung untuk menanyakan kasus yang terjadi pembunuhan tersebut. Soo Il menanyakan gedung rentenir di lantai 2 yang dulu milik Young Dal. Pak Kim mengingatnya mengatakan bahwa Young Dal telah bangkrut.

Sinopsis My Only One Episode 92 Hari ini

Ia menikah dengan pegawainya dan istrinya meninggal. Untuk berjaga jaga Pak Kim meminta nomor Soo Il. Go Rae yang kesal kepada Ibunya yang terus membahas pembunuhan tersebut, memutuskan untuk pergi membunuh Soo Il untuk membalaskan dendam ayah.

Da Ya, Eun Young dan Hong Sil menahan Go Rae untuk tidak pergi. Hong Sil berjanji untuk melupakan pembunuhan tersebut. Soo Il makan bersama dengan Lee Tae Pung dan Do Ran usai mereka membagikan roti kepada para pengemis.

Mereka kemudian dikejutkan kehadiran Dae Ryook yang datang dengan kondisi mabuk membawakan jeruk mandarin kesukaan Do Ran. Eun Young menghubungi handphone Dae Ryook.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Namun telepon tersebut diangkat oleh Do Ran dan ia menjelaskan bahwa Dae Ryook berada di kediamannya dalam kondisi mabuk. Sedangkan dalam sinopsis My Only One episode 92, Geum Byung menolak untuk makan meminta Pak Wang untuk pergi.

Geum Byung memohon untuk membawa Do Ran. Pak Wang pun berbohong kepada Geum-byung bahwa Do Ran telah meninggal sehingga ia tidak bisa ke sini, Geum Byung pun menangis.

Pak Wang mengantarkan Geum Byung menuju kuburan Do Ran. Geum Byung menangis dengan mengatakan ia ingin ikut bersamanya. Sementara itu Di Toko Roti Ayah, Do Ran mendapati pelanggan seorang nenek.

Sinopsis My Only One 10 September 2019

Ia menatapnya seperti Nenek Geum Byung namun segera ia sadar bahwa nenek tersebut bukanlah Nenek Geum Byung. Do Ran datang melihat dari jendela melihat kondisi Geum Byung yang terus memanggil Do Ran.

Ketika Do Ran keluar ia bertemu dengan Dae Ryook yang terkejut kehadiran Do Ran. Dae Ryook mengatakan kepada Do Ran untuk tidak terlalu memikirkan neneknya dan terus menjalani kehidupannya.

Do Ran yang berada di rumah, terus memikirkan Nenek Geum Byung segera tidak lama dia dikejutkan oleh Pak Wang yang menghubunginya bahwa ia ada di depan rumahnya. Do Ran menemui Pak Wang yang mana Pak Wang dengan menangis memohon kepada Do Ran untuk menolong Ibunya.

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 92 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 93

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *