Sinopsis My Only One Episode 93 Hari ini 11 September Di TransTV

Sinopsis My Only One Episode 93 Hari iniBangkit.co.id– Laman Baru Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One yang tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One 11 September 2019, tayang di Trans TV jam 10.00wib, berikut adalah kelanjutan kisah seru hari ini di awali dengan Soo-il memberikan pengertian kepada Do-ran untuk tidak bertemu dengan mereka untuk menghindari masalah lagi. Do-ran pun dilemma sementara itu Geum-byung tidak ingin makan meski berulang kali dibujuk oleh keluarganya. Segera Pak wang datang menjelaskan kepada Geum-byung bahwa Myung-hee masih hidup. Namun dia tetap tidak makan dan jatuh pingsan. Pak Wang menghubungi Do-ran menjelaskan bahwa ibunya pingsan lagi. Segera Do-ran meminta Lee Tae-pong menjaga toko dan Do-ran pun pergi.

Sementara itu Soo-il tidak sengaja bertemu dengan Go-rae. Dimana Soo-il menceritakan kejadian dan dia lupa apa yang terjadi. Go-rae yang penuh kemarahan merasa kesal Soo-il yang sudah membunuh ayahnya namun tidak mengingat kejadiannya.

Sinopsis My Only One Episode 93 Hari ini

Go-rae keluar dan dia jatuh pingsan. Soo-il melihatnya segera panic meminta bantuan. Soo-il membawanya ke rumah sakit.Go-rae seketika terbangun di rumah sakit. Dimana Pak Wang melihatnya dari jauh. Dokter menemui Go-rae mengatakan untuk melakukan uji fungsi lever.

Di sanotorium, Do-ran datang mengejutkan Pak Wang yang menemani Geum-byung. Pak Wang membangunkan Geum-byung bahwa Myung-hee/Do-ran datang. Pak Wang mengatakan kepada Geum-byung dia telah berbohong kepadanya bahwa selama ini Myung-hee masih hidup. Geum-byung pun berpelukan dengan Myung-Hee/Do-ran. Pada akhirnya Geum-byung makan bersama dengan Do-ran/ Myung-hee.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Sementara itu di kediaman Hong-sil, Hong-sil bersama dengan Da-ya dan Eun-young dikejutkan dengan tingkah aneh Hong-joo yang membawa belanjaan untuk mereka. Segera pergi dengan berteriak menuju ke kamar. Mereka kemudian mengeceknya terkejut saat melihat Hong-joo berselimut dengan menangis.

Myung-hee/Do-ran menemani Geum-byung di luar namun segera Nenek Geum-byung tersadar dan merasa tidak enak terhadap Do-ran. Pak Wang dan Dae-ryook menemui Do-ran dimana Pak Wang berterima kasih kepada Do-ran dan ketika Pak Wang memberikan uang, Do-ran tidak mengambil uang tersebut pergi begitu saja.

Sinopsis My Only One 11 September 2019

Dae-ryook menghampiri Do-ran menjelaskan kepadanya bahwa ayahnya meminta maaf dan memintanya untuk mengerti keadaan mereka. Dae-ryook mengantarkan Do-ran pulang. Dimana Do-ran mengingat saat ketika Dae-ryook mengantarnya pulang untuk pertama kalinya. Sampai di toko, Dae-ryook melihat Do-ran dihampiri dengan Lee Tae-pong. Dae-ryook menunjukkan wajah penuh kecemasan.

Mi-ran berjalan dengan Go-rae. Go-rae meminta Mi-ran menutup mata dan Go-rae memakaikan kalung. Go-rae meminta kepada Mi-ran bahwa dia berjanji akan selalu bersamamu dan memastikan Ibunya yakin kepadanya. Mi-ran meminta Go-rae sebab ibunya pasti khawatir dan merasa kesepian. Go-rae pun pulang menuju rumahnya dengan membawa koper. Hong-sil merasakan bahwa Go-rae tidak sehat.

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 93 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 94

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *