Sinopsis My Only One Hari Ini

Episode 102 Sinopsis My Only One Hari Ini Di Trans TV

Sinopsis My Only One Episode 102 Hari iniBangkit.co.id– Laman Baru Berisi Sinopsis Drama Korea My Only One Episode 102 tayang di Trans TV, serangkaian cerita menarik serta mengundang penasaran terus disuguhkan oleh drakor yang satu ini, tak jarang orang yang selalu menantikan penayangannya setiap hari. Mengikuti tingginya penggemar film korea hari ini kita mengambahkan satu laman lagi yang merupakan penggalan cerita dari film Korea terpopuler saat ini.

Sinopsis My Only One September 2019 jam 10.00wib, berikut adalah kelanjutan kisah seru hari ini di awali dengan Soo-il mengatakan kepada Pak Wang “mulai sekarang setiap nenek Geum-byung demensianya kambuh, kuharap kalian tidak meminta bantuan Do-ran. Bagaimana bisa kalian melakukan ini kepadanya (Do-ran). Selama ini aku diam. Tapi aku mendengar semuanya selagi berbaring. Kalian benar aku kriminalis. Aku kriminalis yang tidak bisa dimaafkan.

Jika tidak bisa membayar dosaku dalam kehidupan ini, aku akan membayarnya setelah mati sekalipun, walaupun jatuh ke api neraka, aku tidak berhak bilang apapun. Tapi hanya karena aku kriminalis, bukan berarti Do-ran juga. Kalian boleh memperlakukanku tidak benar, tetapi tidak ada yang berhak lancang ke putriku, Do-ran. Do-ran menikahi Wang karena mereka saling mencintai. Dia berusaha yang terbaik menyesuaikan diri. Dia mencurahkan hatinya untuk mengurus nyonya park.”

Sinopsis My Only One Episode 102 Hari ini

Soo-il mengarah pada Eun-young mengatakan “Dia orang baik tapi bagaimana bisa kamu menamparnya? Bagaimana bisa kamu selancang itu, tetapi kalian tetap memaksanya untuk mengurus nenek Geum-byung. Kalian tidak punya hati nurani?. Bu Oh kamu bilang kepada putriku bahwa kamu tidak akan pernah merestuinya karena di anak pembunuh. Dia sudah bercerai jadi dia bukan keluargamau lagi. Jangan membuat putri pembunuh mengurus ibu mertuamu bawa di ke sanotorium. Atau lakukan appun yang kamu mau jangan memanggil putri ku lagi.”

Soo-il mengatakan kepada Do-ran “jangan menemui Dae-ryook atau mengurus nenek Geum-byung jika kamu melakukannya aku akan memutus hubungan denganmu.” Soo-il meminta Pak Wang membawa ibunya dan Geum-byung ketakutan. Pak Wang meminta maaf kepada Soo-il. Sampai di rumah, Geum-byung tidur setelah dokter datang membiusnya. Lalu Pak Wang marah kepada Eun-young dan Eun-young meminta maaf.

Sinopsis My Only One Hari Ini
Sinopsis My Only One Hari Ini

Mi-ran, Ibu Mi-ran, Go-rae, dan Hong-sil datang menjenguk Soo-il. Setelah itu Hong-sil menemui Hong-joo yang berbaring di tempat lain saat dia melakukan pemeriksaan bayinya. Hong-sil memberi tahu Soo-il telah sadar. Hong-joo ditahan Hong-sil yang meminta Hong-joo untuk tidak memberi tahu kehamilannya kepada Soo-il. Namun Hong-joo akan tetap memberitahunya dan akan membesarkan anak tersebut.

Hong-joo menuju ruangan Soo-il namun dia tidak ada diruangan. Segera Hong-joo menemuinya di taman rumah sakit. Soo-il mengatakan kepada Hong-joo dia akan pergi jauh ke tempat yang tidak diketahui. Soo-il memohon untuk tidak melakukan itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengandung.

Soo-il terkejut menjelaskan kepada Hong-joo bahwa dia tidak ingin anak tersebut menderita seperti Do-ran yang dianggap sebagai anak pembunuh dan menghancurkan kehidupannya. Hong-joo mengatakan kepada Soo-il dia akan menghilangkan Soo-il dihatinya namun dia akan tetap membesarkan bayinya. Hong-joo pergi dengan menangis. Sementara itu Do-ran yang mendengar tanpa diketahui oleh mereka, pun ikut menangis.

Sinopsis My Only One September 2019

Dae-ryook mendapat kabar dari seseorang bahwa saksi sekretaris wanita menikah dengan Young-dal namun dia meninggal karena kanker. Sementara itu anaknya baru-baru ini tewas karena kecelakaan. Dae-ryook menemui Young-dal yang melakukan peringatan kematian anaknya. Dae-ryook memberikan penghormatan terakhir dan memberikan jas kepada Young-dal. Mereka lalu duduk berdua.

Soo-il menemui Mi-ran dan ibunya meminta kepada Ibu Mi-ran untuk menerima Do-ran lagi sebab dia akan pergi. Mi-ran kemudian menyampaikan kepada Go-rae dan Hong-sil mengenai hal ini. Hong-sil bertemu Soo-il, dia mengatakan kepada Soo-il bahwa dia telah memaafkannya. Di saat itu Hong-joo hanya melihat Soo-il dengan sedih.

Young-dal menghubungi Dae-ryook menemuinya di kantor polisi. Dae-ryook menemui Young-dal di depan kantor polisi menjelaskan bahwa dia akan menyerahkan diri atas pembunuhan suami Hong-sil. Di terminal Do-ran mengantar kepergian ayahnya yang tidak ingin memberitahu kemana dia akan pergi. Soo-il naik bus sementara Do-ran duduk di ruang tunggu.

Do-ran menerima pesan dari Dae-ryook untuk mengangkat teleponnya dan menjelaskan bahwa Young-dal telah mengaku dan dia mengirim link berita terkait pembunuhan tersebut yang menjelaskan bahwa Young-dal telah menyerahkan diri dan selama ini dia telah merekayasa pembunuhan tersebut. Do-ran segera berusaha mencari bus yang ditumpangi oleh ayahnya.

Menutup artikel Sinopsis My Only One Episode 102 di atas, kami admin bangkit mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua karena telah berkenan untuk singgah dan membaca apa yang telah kita publish, Jam tayang drakor ini bisa anda lihat di halaman Jadwal Trans TV – jangan lupa untuk like and share halaman bangkit.co.id jika dirasa apa yang kita sajikan membawa manfaat.

Selanjutnya dapat anda simak Sinopsis My Only One Episode 103

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *