Full Indo Sinopsis Gopi 11 November 2021 Episode 240

Sinopsis Gopi 11 November 2021 Episode 240 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 240 jadwal tayang 11 11 2021, pada episode ini menceritakan: Radha datang ke ruang tamu dan menelpon Tripthi. Di sini Kokila mengambil telepon paralel dan mendengar percakapan mereka. Radha mengatakan pada Tripthi bahwa rencana mereka telah rusak dan mereka harus bertemu dalam 2 jam di viewpoint. Tripthi setuju dan menutup telepon.

Tripthi berpikir Radha akan menjebaknya di viewpoint dan membuatnya ditangkap mereka. Dia menemukan surat cinta yang ditulis Radha untuk Umang dan menulis catatan bunuh diri untuk Radha sama seperti tulisan Radha dan berpikir untuk membunuhnya di viewpoint.

Para wanita Modi memutuskan untuk mengikuti Radha. Mereka melihat Radha pergi keluar. Kokila mengatakan pada semua orang bahwa mereka harus menangkap basah Tripthi dan Radha. Rashi mengatakan dia akan menyetir, dan Kokila, Gopi dan Rashi mengikuti mobil Radha. Tapi Tripthi menunggu di luar rumah Modi dan melihat wanita Modi mengikuti Radha.

Tripthi berpikir Radha telah merencanakan ini bersama keluarga Modi untuk menangkapnya. Jadi Tripthi mengikuti kendaraan Gopi. Bahkan Urmila juga pergi dengan bajaj ke viewpoint. Tripthi melihat gerobak tomat lalu dia pergi kesana memukul penjual tomat, keluarga Modi berhenti di situ. Tripthi merasa senang bahwa dia telah berhasil mengalihkan perhatian keluarga Modi. Tapi Kokila melihat Tripthi di dalam mobil dan shock.

Kokila mengatakan pada Gopi dan Rashi bahwa dia telah melihat Tripthi di dalam mobil. Kokila mengatakan Tripthi sengaja mengalihkan perhatian mereka. Sekali lagi mereka mengikuti.

Urmila sampai di viewpoint dan melihat Radha di sana. Urmila merasa serakah meluhat ada diskon es krim dan akan membelinya. Sementara itu, Tripthi mengirim ponsel ke Radha melalui seorang anak laki-laki dan meminta Radha untuk datang ke tempat lain karena dia telah mengubah rencananya. Radha setuju dan mengambil mobil.

Setelah membeli es krim Urmila menemukan Radha hilang dan melihat Tripthi mengikuti mobil Radha. Keluarga Modi sampai di viewpoint. Urmila mengatakan Radha pergi dengan Tripthi. Keluarga Modi merasa kecewa. Gopi pun mendapat ide.

Sinopsis Gopi 11 November 2021 Full Indo

Hetal khawatir tentang para wanita Modi. Jigar pulang, Jigar berbicara dengan Rashi dan mengetahui bahwa Radha telah membuat mereka bodoh. Jigar mengatakan pada Rashi bahwa dia dan Ahem akan sampai di sana dengan polisi.

Radha datang ke beberapa bangunan tua yang tidak terpakai sesuai arahan Tripthi. Radha berjalan di dalam gedung. Setelah beberapa saat, Radha bertemu Tripthi. Radha yang malang menjelaskan pada Tripthi bahwa keluarga Modi telah mengetahui semua kebenarannya. Tapi Tripthi menampar Radha.

Para wanita Modi bersama Urmila sampai di rumah Tripthi. Tapi rumah itu terkunci. Urmila menyarankan bahwa ada jendela di belakang dan mereka bisa masuk dari sana. Tapi bahkan jendela juga dikunci. Kokila memecahkan kaca jendela dan membuka jendela. Semua wanita masuk ke dalam rumah untuk menemukan bukti.

Sementara itu Tripthi menegur Radha karena berkhianat. Radha membela dirinya sendiri tapi Tripthi kembali menampar Radha dan bertanya mengapa dia pergi ke kantor polisi dengan keluarga Modi. Radha menjelaskan bahwa Kokila telah mendapatkan kembali ingatannya dan keluarga Modi mempermainkan mereka. Tripthi tidak percaya padanya.

Para wanita Modi tidak bisa menemukan sesuatu yang penting di rumah Tripthi, jadi Kokila memutuskan untuk memberitahu polisi tentang mereka. Urmila di kamar Tripthi menemukan sebuah kotak di lemari. Dia terpeleset dan jatuh ke lantai saat mengambil. Gopi melihat tempat sampah terguling dan menyimpan semua kertas kembali. Dia menemukan beberapa yang mencurigakan dan membaca surat-suratnya.

Sinopsis Gopi Episode 240 Hari Ini

Rashi membaca surat itu dan menemukan surat bunuh diri Radha. Kokila membaca surat yang meringkas bahwa Radha mencoba untuk membalas dendam pada keluarga Modi karena kematian Umang tapi tidak bisa jadi dia bunuh diri dan keluarga Modi bertanggung jawab atas kematiannya. Para wanita Modi terkejut.

Rashi menemukan surat cinta yang sebenarnya ditulis oleh Radha untuk Umang dan sekarang catatan bunuh diri ini memiliki tulisan yang sama dengan beberapa perubahan. Kokila mengatakan itu berarti sekarang Tripthi ingin membunuh Radha dan menyalahkan keluarganya untuk itu. Gopi menelpon Ahem dan bercerita tentang rencana Tripthi.

Radha memohon pada Tripthi untuk percaya padanya tapi Tripthi tidak mempercayainya. Tripthi mengatakan pada Radha untuk bunuh diri. Radha mendorong Tripthi dan mencoba melarikan diri dari sana tapi Tripthi meraih Radha.

Sopir bajaj datang ke rumah Modi dan mengatakan dia telah membawa Radha ke viewpoint dan kemudian ke purana bazar tapi dia tidak kembali jadi dirinya kembali ke rumah Modi untuk meminta uang. Setelah sopir pergi, Hetal menginformasikan hal ini kepada Gopi. Jadi mereka memutuskan untuk pergi ke tempat itu.

Tripthi mengikat Radha ke kursi. Tripthi menegur Radha karena mengambil suaminya yakni Umang darinya dan menikahinya. Radha terkejut mendengar ini.

Episode sebelumnya:

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *